Apr 13, 2023

Inilah Kumpulan Cheat Black Ps2 Terbaru dan Lengkap

Ingin tahu cheat black ps2 yang lengkap? Simak tulisan ini, Black adalah salah satu game yang dipublikasikan oleh EA (Electronic Arts) perusahaan game ternama yang bertema Tembak-tembakan. Game Black ini punya gameplay yang hampir sama dengan Counter Strike dan bisa dibilang Black ini adalah Counter Strike versi Playstation 2. game ini dibuat oleh Criterion games yang berlatar belakang di Ingushetia dan Chechnya, Negara Federasi Russia. Disini saya akan memberikan kepada kamu kode black ps2 secara lengkap.

Gameplay black sama dengan game FPS (First Person Shooter) kebanyakan yang lainnya yang hanya kelihatan tangan atau senjatanya. Nah, berhubung game ini lumayan seru kali ini saya akan share kode kunci dari game black playstation 2 yang bisa kamu gunakan untuk membantu bermain jika kamu ngerasa kesulitan dalam bermain game ini. Genre tembak-tembakan merupakan salah satu genre yang terkenal hingga kini.

Kumpulan Cheat Black Ps2 Lengkap

Cheat Black Ps2

Hal ini sudah terbukti dengan terkenalnya game seperti counter strike dulu di jamannya. Sedangkan sekarang game genre tembak-tembakan yang populer adalah free fire dan pubg yang memiliki sistem battle royale. Selain itu game hp android genre fps yang lain adalah seperti Crisis Action atau Point Blank Strike yang dulu cuma ada di pc kini sudah tersedia di android. Namun, semua game tersebut tidak seterkenal dengan free fire atau pubg.
Baca juga:
Nah, game black ps2 ini adalah salah satu game yang menemani masa kecil kita. Karena dulu seingat saya di rental ps itu tidak terlalu banyak game bergenre fps. Padahal game fps di ps2 itu banyak banget, salah satu contohnya yang namanya pernah kamu dengar adalah Battlefield dan COD (Call of Duty). Bahkan kedua nama game tersebut sampai ada hingga sekarang dan terus dikembangkan.

Yang terbaru adalah game COD Mobile dan Battlefield 5 yang kemarin sudah bisa dimainkan di pc. Game sekarang sangat berbeda dengan game jaman dulu yang cheatnya sudah di sediakan oleh sang pembuat. Bahkan game masa kini itu lebih mementingkan keuntungan daripada memuaskan hasrat para gamer. Nah, untungnya game black ini adalah game yang populer ketika fitur cheat masih umum.

Oleh karena itu disini saya akan membagikan kepada kamu secara khusus mengenai semua kode black playstation. Pastinya dengan memakai password black ps2 satu ini semua hal akan terasa lebih mudah. Karena kamu akan sedikit terbantu dalam menyelesaikan setiap misi yang ada. 

Cheat Black Ps2

Berikut daftar cheat black ps2 yang bisa di pakai.
  • Unlock BFG (M249 Machine Gun):
  • FG6S-WFZG-7MDP-PZGT
  • Unlock BFG di Level City Streets:
  • HQ6G-ZP3B-C5LE-WMXA
  • Unlock BFG di Level Veblensk City
  • 4SUD-A2DX-8EBU-KFFX
Kode lengkap dari cheat ini ada di bawah. Permainan black ini sendiri merupakan permainan yang sudah ada sejak tahun 2006 dan tersedia di dua platform yaitu ps2 dan xbox. Cuma paling terkenal adalah di Ps2 karena kebanyakan orang indonesia dulu malah tidak tau ada konsol bernama xbox. Hal yang sangat disayangkan dari Black Ps2 ini adalah game ini cuma ada fitur single player. Dimana di dalam game ini kita tidak bisa memainkan gamenya secara berdua. Padahal game ini bakalan asik kalau bisa dimainkan berdua seperti mortal kombat, yang cheat mortal kombat ps2 tersebut pernah saya bagikan disini.

Game ini memiliki cerita tentang teroris kamu kamu akan memainkan karakter bernama kevlar Jack Kellar yang merupakan seorang CIA yang telah terlibat di banyak Insiden. Di dalam game black ps2 ini kamu memiliki tujuan untuk memberantas teroris yang melakukan transaksi senjata. Teroris tersebut bernama Seventh Wave, dan tugas kamu adalah memberantas teroris tersebut berserta leadernya.

Tentu saja melakukan misi tersebut merupakan hal yang agak sulit kalau kamu tidak menggunakan cheat black ps2 ini. Apalagi buat kamu yang dulu belum terbiasa dengan game fps, padahal game fps seperti ini lebih cocok dimainkan menggunakan mouse atau menggunakan PC. Karena akurasi dari tembakan lebih bagus jika memakai pc daripada memakai stik di ps2.

Game ini sebenarnya tidak memiliki cheat seperti cheat gta san andreas ps2 atau cheat gta san andreas ps3 yang jumlahnya sangat banyak. Jadi kemungkinan kamu bakalan sedikit kecewa ketika melihat jumlah kunci black ps2 tidak terlalu banyak. Cara melakukan cheat di black ps2 ini pun tidak seperti kamu memasukkan cheat pada game gta.

Bahkan cara memasukannya sih hampir sama dengan cara memasukkan cheat rumble racing ps2. Kalau begitu langsung saja yuk kamu simak beberapa kunci black ps2 dibawah ini. Kamu bisa menggunakan cheat ini untuk memudahkan kamu dalam bermain. Sebelum saya kasih cheatnya, saya jelaskan dulu cara memasukkan cheat kode pada game black ps2 ini. 

Cara Cheat Black Ps2

Berikut ini adalah langkah-langkah menggunakan cheatnya.
  • Buka game black ps2 kamu
  • Silahkan tunggu hingga masuk main menu
  • Lalu ketika di main menu klik Options
  • Setelah itu pilih Profile
  • Jika sudah klik New untuk membuat profile baru
  • Setelah itu nanti akan muncul kolom untuk memasukkan nama profil
  • Silahkan masukkan kodenya yang ada disini
  • Masukkan kodenya beserta tanda - (tanda kurang)
  • Masukkan semua kode yang ada
  • Kalau sudah klik Done
  • Nanti kalau sukses kamu akan disuruh memasukkan kode lagi
  • Disini kamu masukkan saja nama profil kamu
  • Selesai deh
Jadi untuk memasukkan kode black ps2 ini cukup masukkan cheat yang ada di bawah ini pada nama profil, jangan lupa untuk menyertakan tanda penghubung (-) saat memasukkan pasword black ps2-nya, kalo sudah klik DONE. Intinya kamu gunakan cheat kode ini sebagai nama profil kamu dan tanda jika sukses nanti kamu akan disuruh memasukkan cheat lagi.

Daftar Cheat Black Ps2 Lengkap

Inilah daftar lengkap cheat black yang ada di ps2.

FungsiCheat
Unlock BFG (M249 Machine Gun)
FG6S-WFZG-7MDP-PZGT
Unlock BFG di Level City StreetsG4P-ZGUJ-6SQJ-3X68
HQ6G-ZP3B-C5LE-WMXA
5SQQ-STHA-ZFFV-7XEV
EG4P-ZGUJ-6SQJ-3X68
Unlock BFG di Level Veblensk City4SUD-A2DX-8EBU-KFFX
Cheat Alternatif9NDH-293Y-P6MJ-829Q
8PPV-J8SY-KA8T-BPYK
G68Y-X5LB-N8PE-9D7N
5Q9E-4SEK-FJVV-C5HV
HQ6G-ZP3B-C5LE-WMXA
EG4P-ZGUJ-6SQJ-3X68
6DEG-7W3X-RKJF-TDF4
3K67-9J5G-NSQH-G49M
3ZEQ-JXH9-TR2H-Y87D
FG6S-WFZG-7MDP-PZGT

Masukkan satu persatu semua cheat diatas, saat kamu memulai permainan kamu akan punya Senjata M249 bersama dengan senjata normal kamu.

Cheat Black Ps2 Peluru Tak Terbatas

Di dalam game ini juga terdapat senjata yang memiliki unlimited ammo, berikut cara mendapatkannya.

  • Gunakan kode black ps2 yang ada
  • Setting mode kesulitan easy, normal atau hard
  • Mainkan gamenya seperti biasa
  • Tamatkan gamenya
  • Nanti kamu akan mendapatkan senjata Silver Weapon.
  • Senjata inilah yang memiliki unlimited ammo

Cheat Black Ps2 Peluru tak terbatas di game ini dinamakan silver weapon, nah untuk mendapatkan unlimited ammo di game black ini caranya cukup mudah yaitu dengan cara menyelesaikan game tersebut baik dalam mode hard, easy atau medium. Untuk tiap mode yang kamu tamatkan ketika kamu memainkannya lagi kamu akan mendapatkan peluru tak terbatas tergantung dari mode apa yang kamu tamatkan tadi.

Darah Tak Terbatas

Kalau ingin punya cheat dengan darah yang tak terbatas pada game black ps2 ini, maka saran saya gunakan saja gameshark. Soalnya game ini tidak memiliki kode cheat yang tinggal di ketik seperti game gta san andreas. Sehingga ada beberapa cheat yang tidak bisa di pakai seperti darah tak terbatas.

Punya senjata M16A2 di semua level

Selesaikan game dalam mode Black Ops, jika sudah terbuka maka senjata M16A2 akan bisa digunakan pada setiap tingkat kesulitan.

Mode Black Ops

Nah, kamu pasti bingung dengan mode black ops kan? Nah, mode ini hanya akan ada setelah kamu menyelesaikan mode hard. jadi selesaikan dulu mode Hard di game ini untuk membuka mode black ops. Mode ini merupakan mode yang lebih sulit dari mode hard, jadi kalau kamu suka tantangan kamu bisa mencoba mode satu ini.

Tips Black misi terakhir

Di misi terakhir di ruang penyanderaan terakhir, disana nanti akan ada pintu diantara bunker kembar yang tidak terbuka. Dibagian kiri pintu tersebut ada lampu, nah jika kamu berdiri di lampu tersbut kamu akan terlindungi.
Baca juga:
Para penjaga ga akan bisa datang ke kamu soalnya kamu sudah terlindungi oleh lampu yang menggantung, penjaga nantinya akan nembakin kamu tapi nanti kamu bisa nembakin mereka balik..

Tips Hemat Darah dan Ammo

Selalu incar headshot, atau tembak musuh kamu tepat di bagian kepala. Karena kalau tepat nanti musuh kamu bakalan langsung mati.

Yaa, baiklah itu saja kode black ps2 yang bisa saya bagikan. Jumlah cheatnya memang tidak banyak seperti cheat gta 5 ps3 atau cheat game yang lain. Jadi gunakan saja cheat tersebut daripada tidak menggunakan cheat sama sekali. Kalau begitu semoga bermanfaat. Jangan lupa baca cheat game yang lainnya: Cheat Downhill Ps2 Lengkap Bahasa Indonesia Dan nantikan kumpulan cheat game ps2 yang lainnya.