Nov 3, 2023

Kumpulan Cheat Guitar Hero PS2 Dijamin Work Dan Lengkap

Apakah kamu tau kalo ada lagu di guitar hero yang hanya bisa dibuka dengan menggunakan cheat? Coba jujur deh, siapa yang tidak tau game musik bernama guitar hero ini coba? Pasti sudah tau dong  tapi kalo soal cheat guitar hero ps2 tau ga sih? Ini nih yang mau saya bahas karena saya akan membagikan cheat guitar hero ps2 yang lengkap buat kamu.

Jika ada game musik terfavorit yang jadi pemenangnya adalah pasti game Guitar Hero di ps2. Game ini bakalan memenangkan penghargaan itu, apalagi kita pasti punya lagu favorit di game guitar hero ini kan? Hayoo, sebutkan apa lagu kesukaan kamu? Pasti ada dong, Soalnya game guitar hero di ps2 ini memiliki beberapa versi seperti versi guitar hero indonesia.

Cheat Guitar Hero PS2


Cheat Guitar Hero Ps2


Sebenarnya game guitar hero indonesia itu game yang sama dengan guitar hero biasa. Hanya saja pada game tersebut isi file lagunya sudah di edit sedemikian rupa sehingga bisa kita mainkan. Mengedit game guitar hero ini bukan perkara mudah sih, yang sulit dalam edit lagu di guitar hero ini hanyalah mapping tempo lagunya.

Itu lho tombol yang kita tekan yang ada warna hijau, merah, kuning, biru dan oranye. Nah, supaya irama tombol tersebut sesuai dengan lagu yang dimainkan maka perlu di edit dulu. Makanya, kamu harus berterima kasih kepada orang yang telah meluangkan waktunya untuk mengedit game guitar hero tersebut. Sehingga kamu bisa menikmati lagi-lagu bahasa indonesia pada game guitar hero di ps2.

Cheat Guitar Hero Indonesia ini sih sebenarnya sama saja kok dengan cheat guitar hero biasa. Hanya saja tergantung dari versi game tersebut. Kamu tau kan kalau game guitar hero ini memiliki beberapa versi antara lain versi guitar hero 1, guitar hero 2 dan guitar hero 3. Umumnya yang kita mainkan sih itu, namun ada lagi game terbaru yaitu guitar hero 2015.

Kalau kamu mencari game guitar hero terbaru yaa coba yang versi 2015, soalnya ada sih game guitar hero 2017 yang nama gamenya adalah guitar hero 7. Namun game ini dibatalkan sehingga tidak jadi dibuat, soalnya banyak masalah saat dalam pengembangan game ini. Padahal game guitar hero ini merupakan game musik paling asik dimainkan.

Tidak heran juga kalau game guitar hero 7 batal soalnya game ini kan berbau musik, pastinya setiap musik yang ada di dalam game ini harus memiliki lisensi. Soalnya kalu tidak akan kena masalah karena musik ini termasuk ke dalam hak cipta. Guitar hero sendiri aslinya tidak ada versi lagu indonesia soalnya versi asli lagu guitar hero ini menurut saya tidak enak banget.

Walau saya menggunakan cheat guitar hero untuk membuka semua lagunya tetap saja setiap lagu yang ada itu tidak ada yang menarik di telinga saya. Yah, saya rasa memang selera orang itu berbeda-beda lagian lagu yang ada pada game guitar hero asli ini kebanyakan lagu lama sih. Kalau lagu terbaru yaa pakai saja guitar hero versi mod alias lagunya yang telah di edit.

Berhubung game guitar hero ps2 ini cukup populer jadi banyak sih lagu terbaru yang tersedia. Walau kebanyakan lagu ini buatan fans dari guitar hero itu sendiri. Tidak semua lagu ada sih hanya lagu yang populer saja kok. Makanya saya merasa sayang banget kalau game gitar hero ini sudah tidak di update lagi. Padahal gamenya bagus banget, andai saja ada versi androidnya yang terupdate pasti ramai yang main.

Apalagi kalau kita bisa melakukan kustom dan memasukkan lagu sendiri ke dalam gamenya. Pasti keren banget, yaa meskipun tidak menjamin bakalan populer sih soalnya yang suka game ini pasti orang yang pernah main game guitar hero di ps2. Kalau begitu langsung saja deh saya bagikan kumpulan cheat guitar hero ps2 kepada kamu.

Tau tidak sih? Menurut rumor, seringnya kita bermain game Gitar Hero katanya kita bakalan bisa jadi jago bermain gitar. Ga percaya? Tapi jangan salah dulu lhoo yaaa karena yang saya anggap bisa bikin jago main gitar adalah buat kamu yang sering main game ini menggunakan kontroller gitar ps2. Karena kontroller disini ada 2 jenis, yaitu yang menggunakan gitar dan yang menggunakan dualshock.
Baca juga: Kode Downhill Domination Ps2 Lengkap
Tapi kamu lebih mengenalnya dengan sebutan stik ps2, jadi disini yang saya bagikan itu cheat guitar hero ps2 pake stick. Sebelumnya saya perlu mengingatkan kalau cheat guitar hero yang saya bagikan ini adalah khusus untuk guitar hero 1 alias versi pertama. karena game guitar hero sendiri memiliki beberapa versi. So, kalau begitu langsung saja.

Daftar Cheat Guitar Hero Ps2

Berikut ini adalah kumpulan cheat guitar hero ps2 yang bisa kamu gunakan.
Ini CheatnyaEfeknya
X, Kotak, Segitiga, Segitiga, Segitiga, X, KotakPara Penonton Berkepala Kera
Kotak, Segitiga, X, X, Kotak, Segitiga, X, XPara Penonton Berkepala Tengkorak
Segitiga, Kotak, X, X, Kotak, Segitiga, SegitigaMembuka Semua Lagu
Kotak, Kotak, X, Segitiga, KotakPemain Punya Gitar Udara
Segitiga, X, Kotak, Kotak, X, X, Segitiga, KotakRock Meter Selalu Hijau
X, Kotak, Segitiga, X, XUnlock Gitar Hero SG
X, Segitiga, Kotak, X, Segitiga, KotakTempat Tidak Terlihat

Cara Cheat Guitar Hero 1 Ps2

Cara melakukan cheat guitar hero 1 ps2 ini mudah sekali kok
  • Buka gamenya
  • Setelah masuk main menu
  • Ambil Stik Ps2 kamu
  • Gunakan stik nomor 1
  • Tahan Tombol Kiri
  • Lalu Masukkan Cheat Guitar Hero yang ada.

Buat kamu yang tidak tau cara cheatnya, sebenernya sih mudah sekali. Pertama kan kamu pakai stick ps2 kan? Gunakan stick yang nomer satu lalu saat memasukkan password guitar hero diatas kamu harus menaham TOMBOL KIRI pada stik kamu. Jadi tahan tombol kiri terlebih dahulu setelah itu baru kamu masukkan cheat guitar hero diatas itu tadi, silahkan kamu masukkan cheatnya pada "Main Menu".
Baca juga: Cheat Guitar Hero 3 Bahasa Indonesia Work 100%
Kenapa harus menahan tombol kiri? Yaa karena biar kita dikira sedang menggunakan kontroller gitar, karena pada dasarnya game gitar hero itu bisa di cheat menggunaklan password guitar hero ps2 namun hanya menggunakan kontroller gitar. Penasaran gimana kontrollernya? Lihat gambar ini.

cara cheat guitar hero ps2

Tuh kan, dah pada tau apa bedanya kan? nah sedangkan yang biasa kita pakai itu kayak gini. Cheat Guitar hero diatas tadi sudah saya edit sehingga kamu bisa menggunakan cheat tersebut dengan stik. Bedanya cheat guitar hero ps2 pakai stik ini cuma tahan tombol kiri saja sih. Sisanya tinggal menyesuaikan tombolnya dengan yang ada pada stik gitar.


cheat guitar hero pakai stick

Password Guitar Hero Yang Lain

Nah, password yang paling penting sudah saya sebutkan bukan? Untuk membuka sisanya seperti karakter kayak Grim Reaper dan Izzy Sparks, kamu bisa membukanya dengan cara membeli mereka di Toko tapi kamu harus ngumpulin uang dulu.

Lalu selanjutnya adalah membuka skin gitar, itu pun juga sama. Kamu hanya perlu membelinya di toko musik (shop song). Lanjut!

Cara Membuka Tutorial Guitar Hero

Kamu tau kan tutorial yang ada pada Main Menu? nah untuk membuka itu pun juga gampang kok, kamu hanya perlu menekan tombol kiri lalu pilih TUTORIAL dengan menggunakan tombol R2. Untuk bisa melihat tutorial kamu harus menahan tombol kiri terus-terusan.

Cara Membuka Status Gitar Dewa di Guitar Hero

Selesaikan setiap lagu pada setiap mode kesulitan mulai dari Normal, Hard dan Expert dengan nilai bintang 5 dan kamu akan membuka status gitar dewa.

Cara Membuka Gitar Kapak atau Battle Axe Pada Gitar Hero ps2?!

Cukup selesaikan Career Mode dengan kesulitan Expert.

Nah itu dia cheat guitar hero ps2 ini, lengkap bukan? Buat yang tanya hyper speed mana?? masih belum ada, ini kan cheat guitar hero 1? kalo yang hyper speed itu ada di guitar hero 2, makanya baca disana Kode Guitar Hero 2 Ps2. Jangan lupa dibaca juga buat yang suka sama game gta, Kode GTA San Andreas Ps2 Lengkap buat kamu.