Oct 13, 2023

Kumpulan Cheat Mortal Kombat Shaolin Monks Ps2 Lengkap

Mortal Kombat shaolin monks adalah sebuah game yang memiliki cerita seru, apalagi game ini sudah ada adaptasi filmnya. Berhubung game ini lumayan keren maka saya akan membagikan kumpulan cheat game seru ini supaya kamu bisa terbantu saat memainkan gamenya. Saya akan membagikan Cheat Mortal Kombat Shaolin Monk Ps2, biasanya game ini sangat digemari oleh anak-anak SD tapi tidak menutup kemungkinan para remaja juga suka sama game ini.

Game ini terkenal banget bahkan sampai sekarang seri terbaru dari game ini pun juga ada. Judulnya adalah  Mortal kombat 11. Di dalam game mortal kombat sendiri banyak sekali karakter yang tersedia. Pastinya kamu sudah punya jagoan pilihan kamu kan? Yang lebih mengasyikkan lagi adalah mortal kombat shaolin monks ini bisa dimainkan secara multiplayer tapi yang membuat tidak enaknya adalah karakternya cuman terbatas.

Daftar Cheat Mortal Kombat Shaolin Monks Ps2 Bahasa Indonesia

cheat mortal kombat ps2

Bagi kamu yang kesulitan main game mortal kombat shaolin monks kamu bisa menggunakan cheat mortal kombat ps2 yang ada disini. Game mortal kombat sendiri sebenarnya adalah game pertarungan 1 lawan 1. Yang awalnya hanya tersedia pada permainan arcade saja namun setelah itu game ini diterbitkan supaya bisa dimainkan di dalam versi konsol oleh Acclaim Entertainment.
Baca juga:
Game mortal kombat shaolin monks ini merupakan satu-satunya game mortal kombat yang memiliki genre petualangan aksi selain genre versus satu lawan satu. Soalnya di seri game mortal kombat yang lain tidak ada yang memiliki gameplay seperti mortal kombat shaolin monk ps2. Bagi saya yang seru di dalam game mortal kombat ini adalah fitur co-op multiplayer-nya.

Yaitu kita bisa bekerjasama dengan teman kita melawan musuh yang ada dan menjelajahi dunia mortal kombat. Game mortal kombat sendiri merupakan salah satu game pertarungan yang sangat sukses. Permainan ini bahkan termasuk ke dalam video game paling laris sepanjang sejarah. Game asli mortal kombat sendiri sudah memunculkan beberapa sekuel dan spin-off yang bisa dimainkan.

Seri terbaru dari game ini adalah seri Mortal Kombat 11, jadi kalau kamu belum main seri tersebut. Kamu bisa mencobanya, namun tentu saja gameplaynya tidak seperti mortal kombat shaolin monk yang ada di ps2. Karena fokus utama permainan mortal kombat ini adalah pertarungan versus satu lawan satu.

Hal yang paling terkenal dari game mortal kombat sendiri adalah karena adanya Fatality dan Brutality. Bahkan game ini sempat kena kritik karena mengandung banyak sekali adegan kekerasan dan grafiknya dengan gore yang sangat ekstrem. Malahan pembuat game mortal kombat 11 mengalami trauma karena sering lihat adegan kekerasan dalam proses pembuatan game ini.

Game mortal kombat memang terkenal karena adegan kekerasannya, sehingga game ini sebenarnya tidak cocok dimainkan oleh anak dibawah umur. Tapi bagaimana lagi soalnya dulu game ini terkenal di kalangan rental ps2 yang bahkan banyak sekali anak kecil yang memainkannya. Malahan mereka suka dengan adegan fatality atau brutality di dalam gamenya.

Jelas saja sih karena orang indonesia sendiri jarang sekali atau bahkan tidak pernah mengawasi anaknya bermain game. Malahan cuma memarahinya saja karena terlalu lama main game atau terlalu banyak menghabiskan uang saat main game. Memang orang tua dulu bahkan sekarang pun masih belum tahu soal sistem rating yang ada di dalam video game.

Kemungkinan dulu pasti kita tidak tau kalau di dalam game mortal kombat shaolin monk ini ada cheatnya. Jadi dulu waktu kita main, kita hanya main biasa tanpa menggunakan cheat sama sekali. Oleh karena itu disini saya akan berikan kepada kamu daftar lengkap cheat mortal ps2 yang bisa kamu gunakan sekalian beberapa tips dan trik gamenya.

Yang jadi masalah ada game mortal kombat shaolin monks ini bukanlah game yang terkenal karena ada cheatnya. Jadi jumlah cheat mortal kombat ps2 disini tidak terlalu banyak. Bahkan cheat yang ingin kamu cari seperti cheat mortal kombat shaolin monks ps2 membuka semua karakter, atau cheat mortal kombat shaolin monks ps2 darah tak terbatas yaitu cheat yang membuat darah gak abis abis.
Baca juga:
Cheat seperti itu tidak ada, ada sih tapi kamu harus menggunakan bantuan sebuah alat yaitu gameshark atau action replay. Soalnya cheat semacam ini tidak tersedia di dalam game aslinya, sehingga supaya kita bisa menggunakan cheat mortal kombat ps2 kita harus menggunakan alat yang sudah saya sebutkan tadi.

Soalnya fungsi gameshark, action replay, code breaker atau Xpold ini untuk mengedit file yang ada di dalam game mortal kombat shaolin monks itu sendiri. Maka dari itu kalau ingin cheat mortal kombat shaolin monk ps2 yang bagus yaa harus menggunakan gameshark.

Cara Cheat Mortal Kombat Ps2

Berikut ini adalah cara menggunakan cheat pada game mortal kombat di ps2.
  • Buka gamenya
  • Gunakan Stik Ps 1
  • Masuk main menu
  • Saat di main menu masukkan cheat mortal kombat-nya
  • Sudah deh

Cheat Mortal Kombat Ps2

Langsung saja, berikut ini adalah daftar cheat mortal kombat shaolin monks di ps2 yang bisa digunakan.


KeteranganCheat
Membuka Permainan Mortal Kombat II ArcadeTahan L2, Lalu Tekan Kotak, Atas, Bawah, Kanan, Kiri, R2, Kotak Lalu Lepaskan L2
Membuka Sub ZeroTahan L2, Lalu Tekan Kotak, Bawah, Atas, L1, L1, Atas, Kotak Lalu Lepaskan L2
Membuka ScorpionTahan L2 Lalu Tekan Kotak, Atas, L1, R1, Kiri, Kanan, Kotak Lalu Lepaskan L2

Dikit banget kan? Emang iyaa, soalnya jumlah cheat game ini tidak terlalu banyak. Cheat diatas ini adalah untuk membuka sub zero dan scorpion yang bisa digunakan pada story mode.

Cara Membuka Karakter Di Mortal Kombat Shaolin Monks Ps2

Berikut ini adalah cara lain membuka karakter yang ada di mortal kombat selain menggunakan cheat tadi.
  • Membuka Scorpion: Tamatkan gamenya menggunakan Liu-Kang
  • Membuka Sub Zero: Tamatkan gamenya menggunakan Kung Lao

Cheat Mortal Kombat ps2 Gameshark/Action Replay

Kalau yang dibawah ini adalah cheat mortal kombat yang bisa digunakan menggunakan gameshark atau action replay.

KeteranganCheat
MastercodeZ56Z-AXZC-97D3B
7KUY-PK54-Z8YUW
Infinite HealthB6DE-35DU-PUPF6
UQR3-Z0UV-0YMWX
N3TR-RKAR-2V1T9
Infinite EnergyNAGJ-1AQB-GZVTE
G5TC-NJ41-00PBT
Full Fatality Meter9EFA-B8Z0-ZRJAB
9VTA-Y7GX-5WVJY
AH48-EXZY-J4VGM
Max ExpHX7C-KAC9-UFJW6
2N5J-XVWJ-3NECE
WMC2-FR73-BHBA4
MBVR-DAHH-6YURW
PUBF-1R4P-5K3RK
2Y5U-BB3X-YZK4P
MJT7-EWE2-0ZHHP
Membuka Semua Karakter (Mode Vs)D3W9-DWQX-WT2U6
1RHT-094M-V4V4T
7RCY-E3ZX-U65EZ
Membuka ReptileJY3B-G30G-1E7P1
90XK-ZQM2-4VNB6
Boss Tanpa DarahKR9D-3DFX-TM1XN
9G3P-VF4A-6RT9H
50 HitsQJWB-EAY0-NW803
8DT8-N6BZ-BMM6M
EXP Cepat NaikDT7H-Y8GD-PKQFA
U731-QXD4-RVHFG
Serang Musuh Tanpa Darah33RW-Q02A-PY4BK
BJ01-M45A-8TP8T

Itulah dia daftar cheat mortal kombat shaolin monk ps2 yang bisa digunakan memakai bantuan tambahan. Untuk cheat seperti darah kebal kamu bisa menggunakan cheat infinite health yang artinya darah tidak terbatas. Selain itu kamu bisa kombinasikan juga dengan cheat 50 hit yang artinya 1 pukulan sama dengan 50 pukulan.

Itulah dia semua cheat yang ada pada game mortal kombat ps2, cheat diatas juga sudah saya dalam bahasa indonesia. Sekian dulu artikel kumpulan cheat mortal kombat ps2 ini. Oh ya bagi kalian yang suka game bully bisa membaca juga Download Cheat Bully Mod Apk Android. Semoga bisa namatin gamenya. Salam Curang!!