Nov 13, 2023

Ciri Khas Livery Bussid Srikandi SHD Di Game Bussid

Bus simulator indonesia merupakan salah satu game simulasi berkendara yang sangat populer. Terkadang game ini disebut dengan nama bussid. Game ini dibuat oleh orang indonesia asli yang berasal dari surabaya. Banyak sekali fitur yang dimiliki oleh game bussid dan salah satunya adalah kita bisa bebas mengganti skin bus yang ada.

Skin bus ini di namakan dengan livery, nah tulisan kali ini akan membahas mengenai ciri khas livery bussid srikandi shd. Yaitu stiker bus simulator untuk salah satu model bus yang ada di dalam permainan bussid. Buat yang belum tahu, mari deh yuk kita bahas apa saja sih ciri khas livery dari bus srikandi shd berikut ini.

Cara Mengenali Livery Bus Srikandi SHD

Ciri Khas Livery Bussid Srikandi SHD

Di dalam game bussid sendiri terdapat 6 model bis yang bisa dibeli. Setiap bis memiliki nama yang berbeda dan semua bus tersebut menggunakan nama salah satu tokoh pewayangan. Salah satunya adalah bus bernama srikandi. Bis model ini disebut dengan nama srikandi shd, dimana kata srikandi merupakan sebutan dari bus tersebut dan shd adalah tipe busnya.

Baca juga:

Dimana maksud shd ini adalah bus ini merupakan tipe super high decker alias bus dengan dek super tinggi. Pada tulisan sebelumnya sudah pernah dibahas dan dibagikan secara gratis mengenai livery bussid srikandi shd, dimana admin sudah membagikan ratusan skin bus simulator indonesia dengan gambar jernih dan format png.

Di dalam permainan bussid sendiri, setiap jenis bus yang ada memiliki desain template tersendiri. Masing-masing template bussid tersebut tidak bisa di pakai untuk bus dengan model berbeda. Maka dari itu sangatlah penting bagi kita untuk mengenali livery bussid srikandi shd agar kita tidak salah ketika sedang mencari stiker bussid di internet.

Contoh Template Livery Srikandi SHD

Contoh Template Livery Srikandi SHD

Coba perhatikan salah satu livery bus srikandi model racing diatas. Ciri utama dari skin bus simulator srikandi shd adalah bisa dilihat pada bagian kaca pintu. Dimana bentuknya itu kotak dan bukan persegi panjang, berbeda dengan livery tipe bus model high deck yang persegi panjang. Karena umumnya setiap livery yang ada pasti memiliki perbedaan pada bagian kaca pintu ini.

Ciri Utama Livery Bussid Srikandi Yang Lain

Selain itu ciri khas lain dari livery bussid srikandi shd ialah bisa kamu lihat pada bagian selendang yang mana sebagian besar berbentuk tulisan seperti huruf C. Selain itu pada bagian kaca depan tepatnya di atas pintu terdapat sebuah lengkungan. Dimana lengkungan ini bila di model aslinya merupakan sebuah kaca yang tersekat dan terbagi menjadi dua.

Meski sama-sama model shd, livery dari bis srikandi ini sangatlah berbeda dengan livery bus shd nakula dan sadewa. Yang paling terlihat mencolok adalah di bagian ini, dimana untuk bentuk template model srikandi shd kaca bagian depan terlihat lurus. Lalu dipisahkan oleh sekat dan terlihat miring sekitar 50 derajat.

Sedangkan untuk bus shd biasa, memiliki sudut kemiringan sekitar 75 derajat. Sehingga sangat tampak berbeda sekali. Selain itu panjang bus itu sendiri yang ukurannya tidak sepanjang model bis shd biasa. Jumlah ban pun cuma ada 4 atau dua pasang. Selain itu model lampu bagian depan pun sangat terlihat berbeda sekali. 

Mengenali livery bussid srikandi shd itu sangatlah mudah sekali. Karena skin bussid versi ini memiliki ciri khas yang sangat mencolok dibandingan dengan stiker template bus model lainnya. Jadi, bagaimana apakah kau paham? Kalau begitu sekian dulu deh pembahasan kali ini dan buat yang sedang mencari livery bisa download langsung dari web namatin.