Nov 4, 2023

27+ Download Kodename & Livery Srikandi Rombak JB3 Jernih

Disini kamu bisa download gambar livery srikandi rombak jb3 untuk game bussid disertai dengan file kodename. Salah satu file mod favorit yang disukai oleh banyak orang. Untuk menggunakan livery bussid srikandi rombak jb3 berikut kamu harus memasang lebih dahulu file kodename. Yaitu sebuah file yang memiliki fungsi untuk mengubah tampilan bis di game bus simulator indonesia.

Tersedia juga file kodename srikandi rombak jb3 dalam bentuk file obb yang sudah terpasang dengan ukuran mencapai 900mb. Serta terdapat file mode kodename yang terpisah dengan ukuran cuma 14mb doang. Buat yang tidak ingin ribet bisa mencoba mengunduh file obb tersebut, tetapi untuk yang tidak memiliki banyak kuota tinggal download saja kodename rombak jb3 yang sudah disediakan.

Livery Bussid Srikandi Rombak JB3

download livery srikandi rombak jb3

Buat yang masih belum tahu livery bus srikandi rombak jb3 ini hanya bisa digunakan khusus buat kamu yang sudah menggunakan kodename. Apa sih kodename itu? Di dalam bussid sendiri kodename adalah sebutan untuk sebuah file asset yang ada di dalam game bussid. Kodename ini memiliki nama acak dimana ini kalau di dalam game filenya bisa berupa kendaraan bis, rumput, aspal dan lainnya.

Download juga:

Nah, file kodename bussid ini bisa diganti sesuka hati kita. Fungsi kodename srikandi shd rombak jb3 ini ialah untuk mengubah bus srikandi shd versi asli menjadi bus shd versi jb3 (jetbus 3). Versi rombak ini jelas tentu saja sangat berbeda dengan versi aslinya, karena bus srikandi rombak jb3 ini memiliki desain yang mewah dan cukup detail.

Hal ini bisa dilihat dari livery srikandi rombak jb3 yang memiliki banyak detail kecil yang bisa diberi warna. Berbeda dengan livery srikandi shd ori biasa yang cuma tampilan bus saja yang bisa diganti warnanya. Sedangkan buat kamu yang menggunakan kodename srikandi rombak jb3 ini bisa memberi warna pada detail interior dan eksterior yang ada di dalam bus.

Makanya tidak heran kalau livery srikandi shd rombak jb3 ini banyak dicari dan digunakan. Bus Srikandi SHD sendiri di dalam game bus simulator indonesia merupakan bis tipe super high deck. Kalau dilihat secara penampilan, sedikit berbeda dengan bus shd ori yang biasa. Fungsi rombak disini adalah mengubah tampilan bus secara keseluruhan agar memiliki detail yang cantik.

Dimana file kodename mod bussid srikandi rombak jb3 ini dibuat oleh MN Art x RPC Project atau sering disebut mnxrpc. Keduanya adalah kreator dari game bussid yang sering sekali membagikan file mod atau karya mereka yang bisa digunakan ke dalam game bus simulator indonesia yang dibuat oleh maleo. Selain file rombak srikandi, ada juga bus lainnya yang sama-sama di rombak.

Yaitu adalah bus arjuna xhd rombak jb3, dimana itu adalah salah satu kodename yang sama-sama sering dipakai. File kodename semacam ini pas banget digunakan buat para maniak game bussid, dimana ketika kita sudah bosan dengan detail bus yang asli. Maka kita bisa memakai file mod termewah berikut.

Terdapat banyak sekali pilihan skin bus dari srikandi rombak jb3 yang ada disini. Semua bus terdapay stiker yang mirip dengan operator bus yang ada di dunia nyata. Setiap template bus simulator rombak jb3 disini memiliki gambar jernih dengan format png. Silahkan buat yang ingin download livery srikandi rombak jb3 png bisa mengunjungi halaman download.


Daftar Livery Srikandi Rombak JB3

download livery bus srikandi rombak jb3

download livery bussid srikandi rombak jb3

download livery srikandi shd rombak jb3

kodename srikandi rombak jb3

kodename srikandi shd rombak jb3

livery bus srikandi rombak jb3

livery bussid srikandi rombak jb3

livery jb3 rombak

livery jb3 rombak srikandi shd

livery srikandi rombak jb3 jernih


livery srikandi rombak jb3 als

livery srikandi rombak jb3 full stiker

livery srikandi rombak jb3 gen 1

livery srikandi rombak jb3 kids panda

livery srikandi rombak jb3 mnxrpc

livery srikandi rombak jb3 png

livery srikandi rombak jb3 po haryanto

livery srikandi rombak jb3 polos

livery srikandi rombak jb3 rosalia indah

livery srikandi rombak jb3 sinar jaya

livery srikandi rombak jb3 tunggal jaya

livery srikandi rombak jb3 winspector

livery srikandi rombak jb3

livery srikandi shd rombak jb3 jernih

livery srikandi shd rombak jb3 tuan muda

livery srikandi shd rombak jb3

mod srikandi rombak jb3


Download Livery & Kodename Srikandi Rombak JB3

  • Mod Kodename & Livery Srikandi SHD Rombak JB3 (Download)

Sudah saya sediakan dua pilihan file kodename, kamu tinggal pilih mana yang ingin digunakan. Kalau begitu admin akhiri sharing kali ini tentang livery srikandi rombak jb3 berikut ini dan jangan lupa untuk menantikan koleksi mod atau livery bussid yang lainnya. Kalau begitu selamat mencoba dan salam satu game.