Nov 14, 2023

Download Fate Stay Night Sub Indo Bluray Batch

Setelah kapan hari saya bahas soal urutan anime fate, maka inilah saatnya bagi saya untuk secara khusus membagikan link download fate stay night sub indo buat kamu yang ingin nonton anime berikut. Film berbahasa indonesia ini akan saya bagikan ke dalam bentuk batch dengan berbagai ukuran. Mulai dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p dengan format video mkv ataupun mp4.

Bukan hanya itu saja kok tetapi fate stay night sub indo ini sudah di upload ke google drive yang merupakan tempat favorit kita semua. Selain itu kualitas video FSN ini sudah Bluray jadi gambarnya sudah pasti bagus banget. Bagi kamu yang belum pernah nonton anime fate sub indo sama sekali, saya sarankan untuk segera nonton. Entah itu download versi batch kek atau streaming semua episode satu persatu.

Fate Stay Night Bahasa Indo

fate stay night sub indo

Tahukah kamu? Kalau anime fate ini memiliki banyak sekali series, jadi bagi yang baru kenal dengan fate pasti bingung dong mana dulu yang harus di tonton? Kalau bingung kamu bisa baca tulisan saya soal urutan anime fate series ini disini. Untuk alamat artikelnya sih sudah saya sebutkan di awal. Silahkan baca tulisan tersebut buat yang masih bingung soal urutan nonton fate stay night subtitle indonesia.

Baca juga:

Anime fate ini sebenarnya di adaptasi dari sebuah visual novel dengan judul yang sama. VN ini dibuat oleh Type-moon dan vn fate ini merupakan salah satu karya dari penerbit tersebut yang terkenal banget. Kalau tidak percaya lihat saja jumlah seri fate yang ada. Salah satu anime adaptasi dari fate ini sendiri adalah bernama fate stay night.

Daftar Anime Fate Stay Night

FSN ini merupakan kisah utama yang ada pada VN buatan type moon tersebut. Di dalam seri fate ini ada 3 fate stay night sub indo yang wajib banget kamu tonton. Antara lain anime tersebut adalah:

  • Fate Stay Night Sub Indo
  • Fate Stay Night Unlimited Blade Works Sub ndo
  • Fate Stay Night Heavens Feel Sub Indo
  • Fate Zero Sub Indo

Fate Stay Night

Yang pertama adalah anime dengan judul Fate/Stay Night saja. Kamu harus nonton sub indo dari anime berikut. Namun kamu harus tahan dengan animasinya yang standar banget dibandingkan dengan series fate yang lainnya. Karena anime fate stay night sub indo ini dibuat oleh studio deen yang rilis di tahun 2006. Ceritanya sih mengadaptasi dari kisah utama rute saber.

Hanya saja di dalam seri fsn berikut ada beberapa elemen di rute lain yang diambil. Jadi kalau nonton sub indo fsn ini kemungkinan besar bakalan kena spoiler dari seri anime fate yang lain. Dilema bukan? Soalnya kalau tidak nonton fsn di awal kamu bakalan tidak terbiasa nontonnya nanti. Apalagi seri fate yang lain itu punya kualitas animasi yang bagus banget.

Fate Stay Night Unlimited Blade Works

Anime sub indo selanjutnya yang harus kamu lihat atau streaming dari fate series adalah bernama Fate Stay Night Unlimited Blade Works. Film fate satu ini barulah kembali ke jalan yang benar, karena kisahnya sudah mengikuti rute yang ada pada visual novel dengan benar. Selain itu kualitas gambar dari fate stay night unlimited blade works sub indo ini sudah bangus banget.

Baca juga:

Tidak heran sih lha yang buat anime fate ini saja studio Ufotable yang merupakan studio dibalik anime kimetsu no yaiba sub indo. Saat nonton fate ubw sub indo berikut kamu bakalan dimanjakan dengan grafis yang memukau serta pertarungan yang epic dan keren. Di dalam seri UBW berikut cerita dari fate ini mengambil rute rin toshaka yang merupakan salah satu wifu yang bisa dipilih saat main game visual novelnya.

Fate Stay Night Heavens Feel

Series fate yang satu ini cukup berbeda menurut saya dibandingkan dengan kedua anime fate sub indo diatas. Kenapa? Karena fate stay night heavens Feel sub indo ini nanti berupa sebuah movie trilogy. Beda dengan seri sebelumnya yang merupakan sebuah episode televisi. Hal yang sama dari anime ini dengan unlimited blade work diatas ialah sama-sama digarap oleh ufotable.

Namun, secara kualitas sih jelas lebih bagus versi movie. Walau untuk fate heavens feel ini saya sendiri berlum nonton versi subtitle indonesia. Karena saat ini semua seri the moviesnya belum selesai tayang. Jadi niat saya nunggu semua movie selesai tayang baru deh saya download semua movie fate heavens feel sub indo secara langsung. Lagian saya adalah orang yang kalau nonton anime subtitle indo sukanya marathon.

Untuk rute pada anime berikut mengambil rute Matou Sakura. Secara cerita sih saya tidak bisa bicara terlalu banyak, karena secara saya sendiri belum nonton fate series sub indo ini sama sekali. Jadi kalau ingin tahu silahkan tonton saja sendiri semua movie dari fsn heavens feel berikut. Namun, satu hal yang saya yakini kalau kualitas animasi dari the movie trilogi ini bakalan bagus banget.

Fate Zero

Selanjutnya adalah anime bernama fate zero yang merupakan prekuel dari seri fate diatas. Silahkan nonton fate zero ini setelah kamu nonton fate diatas. Atau baca saja tulisan saya lebih lanjut dan kalau kamu ingin download anime ini silahkan unduh di halaman berikut: Fate Zero Sub Indo.

Baca juga:

Itulah ketiga cerita utama fate stay night sub indo yang wajib banget untuk ditonton. Untuk urutannya sih terserah mau lihat yang mana dulu namun saran saya yaa nonton fate stay sub indo dulu. Baru deh dilanjutin ke ubw atau heavens feels, kalau sudah selanjutnya bisa mencari judul anime fate yang lainnya. Ada banyak kok, tinggal dipilih saja mana yang menurut kamu bagus.

Download Fate Stay Night Subtitle Indonesia

  • Fate Stay Night Sub Indo Batch Bluray (Download)

Yap, itulah bahasan saya sola fate series sub indo berikut. Silahkan kamu download semua judul yang tersedia itu lalu segera ditonton sampai habis. Tidak perlu ragu soal ratingnya, semua anime fate diatas punya nilai yang bagus kok. Kecuali fate/stay night garapan studio deen saja yang cuma dapat nilai 7, sisanya 8 semua. Kalau begitu saya akhiri tulisan soal fate sub indo ini dan selamat nonton.