Jul 5, 2023

Download Tantei Wa Mou Shindeiru Sub Indo

Di dalam tulisan kali ini saya ingin membahas salah satu anime yang hadir di musim panas 2021 berikut. Namanya adalah tantei wa mou shindeiru sub indo. Sebenarnya tentang sebuah film yang mengangkat konsep unik yaitu Detektif itu sudah mati atau bila di dalam bahasa inggris itu artinya The Detective Is Already Dead. Ceritanya bagaimana? Menurut saya aneh banget, lagian selain detective conan sub indo jarang banget film misteri yang bagus.

Ada sih tetapi jumlahnya tidak banyak dan film bernama tantei wa mou shindeiru sub indo ini termasuk yang gagal. Yaitu alur cerita yang ada seolah terkesan di paksakan serta misteri di dalamnya pun sangat lemah dan bagi saya kurang menarik. Kalau penasaran silahkan dilihat karena banyak orang yang tidak terlalu suka dengan kisah yang ada. Walaupun versi light novelnya punya nilai yang bagus serta banyak yang hype banget waktu anime ini di umumkan.

The Detective Is Already Dead Bahasa Indo

tantei wa mou shindeiru sub indo

Cerita berawal ketika seorang cowok bernama Kimihiko Kimizuka yang suka banget terlibat sebuah masalah tanpa dia ketahui. Dia sendiri bertemu dengan seorang gadis di dalam sebuah pesawat yang ternyata gadis itu ialah seorang detektif. Dari sinilah kehidupan si kimi berubah dengan terlibatnya dia ke dalam berbagai macam kasus. Sekarang si kimi tidak bisa hidup menikmati kehidupan sekolah dia yang normal.

Download juga:

Jujur saja saya nonton anime ini cuma sampai 1 episode doang dan mau mencoba melanjutkan nonton ke episode selanjutnya sudah bosan dengan alurnya yang aneh. Padahal episode awal terlihat cukup menjanjikan apalagi durasi eps pertama cukup lama yaitu sekitar setengah jam lebih dan masuk ke dalam slot dengan durasi 1 jam. Nonton sebuah film detektif memang tidak hanya bisa diputuskan dengan 1 ep saja.

Karena kita akan tahu daya tarik film tesebut dengan melihat semua episode yang telah rilis. Hanya saja sebenarnya kita bisa menentukan bagus atau tidaknya sebuah film hanya dengan nonton satu episode doang. Salah satu yang bisa dilihat dengan hanya 1 episode adalah film detektif yuukoku no moriarty sub indo. Malahan menurut saya jauh lebih bagus yang ini dibandingkan dengan tantei wa mou shindeiru subtitle indonesia berikut.

Saya bilang seperti ini karena memang rating film berikut tidak terlalu bagus bahkan kalah jauh dengan film moriarty. Untuk jumlah episode anime ini seperti biasa cuma 12 walau dapat jatah 1 episode spesial di awal dengan durasi 1 jam. Kalau begitu langsung saja kamu nonton sendiri dan tentukan apakah film ini bagus atau tidak. Dengan cara download versi batch yang ad.

Download juga:

Karena disini saya sudah menyiapkan versi batch dengan berbagai ukuran. Sudah tersedia link download tantei wa mou shindeiru sub indo batch kualitas bluray ukuran 480p, 720p sampai 1080p dengan gambar hd. Masing-masing file pun juga telah di upload ke salah satu situs populer yang punya kecepatan penuh yaitu google drive dan yang lainnya.

Download Tantei Wa Mou Shindeiru Subtitle Indonesia

  • Tantei Wa Mou Shindeiru Sub Indo Batch (Download)

Bila kita mencoba membahas masalah rating dan kamu penasaran dengan nilainya maka nilai anime ini adalah 7.18. Inipun nilai tersebut bisa saja naik dan turun karena episodenya saja masih belum selesai. Namun kalau dilihat dari riwayat nilai sebelumnya kemungkinan besar rating yang di dapat film ini bakalan turun ke angka di bawah tujuh jadi kita lihat saja nanti.