Jul 3, 2023

Download Bokutachi No Remake Sub Indo Lengkap

Anime romance yang menurut saya cukup bagus yang rilis di musim panas tahun 2021 adalah bokutachi no remake sub indo atau remake your life. Ceritanya ini mirip dengan relife sub indo yaitu seorang pemuda yang diberi kesempatan kedua untuk memperbaiki kehidupan yang ada di masa lalu. Beda dengan relife, kalau di bokutachi no remake ini ada unsur supernatural.

Karena karakter utama tiba-tiba berada di masa lalu, berbeda banget dengan relife yang menggunakan obat memulai ulang kehidupan. Nama lain anime ini adalah bokurema sub indo dan secara cerita bai saya cukup ok dan sangat santai. Yaitu tentang pemuda yang kehidupan dan pekerjaannya terbilang gagal tiba-tiba teringan tentang bagaimana bila di masa sebelum masuk kuliah dia pindah jurusan lain.

Bokutachi No Remake Bahasa Indo

bokutachi no remake sub indo

Di masa lalu mc kita ini memiliki dua pilihan untuk masuk kuliah dengan jurusan yang berbeda. Yaitu universitas umum atau universitas seni, dia ingin tahu apa sih yang akan terjadi kalau dia masuk ke jurusan seni kala itu? Apakah akan ada sesuatu yang berubah, apakah kehidupan dia di masa depan akan mengalami perubahan yang signifikan? Akhirnya keinginn dia terkabul secara tiba-tiba.

Download juga:

Yaitu di kembali ke masa saat dia sebelum memilih untuk masuk ke dalam salah satu universitas tersebut. Akhirnya di masa kini dia memilih jurusan seni dan akan bertemu dengan seseorang yang akan mengubah dirinya. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya bagaimana? Langsung saja kamu lihat bokutachi no remake sub indo berikut. Bagi saya anime ini punya kisah yang jauh lebih baik dibandingkan dengan kanojo mo kanojo sub indo.

Namun kalau boleh jujur karakter di dalam anime bokutachi no remake ini cukup biasa saja dan standar. Seperti karakter utama yang bagi saya sendiri cukup membosankan. Nanti waktu kamu nonton film ini bakalan ada adegan drama tidak jelas, dalam arti gitu banget sih dramanya. Selain itu bumbu lain yang ada di dalam anime ini ialah adanya cinta segitiga yang akan terlihat saat kamu sudah sampai di episode 5.

Bagaimana sih nanti ending dari cinta segitiga tersebut? Kamu lihat saja bokutachi no remake subtitle indonesia ini sampai habis karena telah saya sediakan versi batch yang bisa di download kapanpun itu. Bukan itu saja kualitas film ini juga sudah bluray dengan gambar hd karena tersedia ukuran 1080p. Selain itu ada juga ukuran 360p, 480p sampai 720p dan masing-masing file telah di upload ke google drive.

Download juga:

Karena anime ini masih tayang saat saya menulis ini jadi saya tidak bisa berkata banyak. Jadi kita lihat saja bagaimana akhir cerita dari bokutachi no remake bahasa indo ini apakah bagus? Mengingat versi manga saja masih lanjut terus. Yah walau kisah anime ini di adaptasi dari versi light novel yang rilis sejak tahun 2017 di bulan maret.

Download Bokutachi No Remake Subtitle Indonesia

  • Bokutachi No Remake Sub Indo Batch (Download)

Kalau kita bicara masalah rating dari film ini, maka nilainya cukup bagus kok yaitu 7.84 walau saya merasa nanti nilai ini akan turun saat filmnya selesai tayang. Setidaknya di kisaran 7.5 sampai 7.7, meskipun ini cuma perkiraan saya saja. Silahkan deh kamu lihat filmnya sampai habis dan tentukan apakah bagus atau tidak. Kalau begitu sekian dulu tulian ini dan selamat nonton.