Jul 6, 2023

Download Kit DLS Sevilla FC 2023 - 2024

Setelah saya share soal kit dls atletico madrid 2022, mari yuk kita pindah ke kota sevilla. Yaitu disini akan saya share soal kit dls sevill fc, kamu bisa mendapatkan semuanya secara lengkap soal kit dream league soccer sevilla yang akan di pakai saat musim 2020 ini hingga 2021 mendatang. Nama lengkap klub satu ini ialah Sevilla Fútbol Club yang musim ini tengah bertanding di la liga.

Sebuah kompetisi sepak bola tingkat atas yang selalu di dambakan oleh tim sepak bola papan bawah. Karena untuk bisa masuk ke liga satu ini dibutuhkan perjuangan yang cukup keras. Apalagi untuk memenangkannya bukanlah perkara mudah mengingat ada klub raksasa yang selalu mendominasi di dalam setiap pertandingan yang ada. Siapa lagi kalau bukan real madrid serta barcelona yang kerap kali menjadi momok bagi klub kecil.

Daftar Kit Dream League Soccer Sevilla Football Club

Oleh karena itu agar bisa menjadi juara di la liga, setiap klub harus berhasil mendapatkan poin dari kedua klub raksasa itu. Tentunya hal ini tidak akan mudah karena selain harus berhadapan dengan klub itu un juga harus berhadapan dengan klub lain yang memiliki tujuan yang sama. Salah satunya adalah saingan dari sevilla fc itu sendiri yaitu Real Betis dan Atletico Madrid.

Baca juga:

Makanya tidak heran kalau sevilla ini hanya pernah memenangkan piala liga sebanyak 1 kali saja. Itupun sudah cukup lama berlalu karena kemenangan itu terjadi di tahun saat indonesia kita merdeka yaitu 1945-46. Itulah satu-satunya kemenangan yang berhasil di dapatkan oleh sevilla fc ini. Karena sisanya hanya mendapatkan juara runner up saja sebanyak 4 kali.

Walau begitu sevilla football club ini bukanlah tim yang lemah karena pada kompetis lain tim ini pun juga sempat unjuk gigi. Yaitu dengan memenangkan piala Copa del Rey dan Piala UEL atau Ueafa Europa League. Masing-masing kompetisi tersebut berhasil di menangkan sebanyak 5 kali. Yang terbaru adalah prestas di uel yang menang sebanyak 3 kali berturut-turut yaitu sejak musim 2013, 2014 dan 2015-16.

Selain gelar tersebut ada prestasi eropa yang lainnya yaitu menjadi juara pada piala Uefa Super Cup sebanyak 1 kali saja dan 4 kali runner up. Prestasi Sevilla fc ini sudah banyak banget sh kalau dijumlah semua apalagi masih ada kompetisi kecil lainnya yang belum dihitung dan kemenangan yang berhasil di raih paling banyak adalah pada piala kompetisi regional pada copa andalucia yang berhasil menyabet 18 piala.

Walaupun sekarang sudah bermain di la liga namun dulu waktu awal klub ini dibentuk ada tahun 1890 pada tanggal 25 Januari tim ini tidak sukses seperti sekarang. Karena tim ini pun juga pernah mengikuti turnamen sepak bola tier 2 kala itu bahkan pernah memenangkannya sebanyak 4 kali. Turnamen ini dinamakan dengan Segunda Division yang merupakan liga kompetisi tier 2 di bawah la liga.

Dengan kata lain kemenangan tersebut menunjukkan kalau Sevilla pun pernah juga terdegradasi ke liga bawah. Hal ini di karenakan kelompok sepak bola satu ini tidak bermain secara bagus sehingga membuatnya harus turun ke liga bawah. meski begitu Sevilla FC ini adalah termasuk ke dalam klub yang paling sukses yang berasal dari Andalusia. Apalagi kalau kamu bisa melihat semua piala yang berhasil di raih oleh klub ini.

Bahkan kalau di lihat dari umur tim sepak bola satu ini termasuk yang paling tua sendiri yang cuma khusus di bidang sepak bola saja. Umur klub ini sudah lebih dari 1 abada yaitu sekitar 130 tahunan lebih. Di musim 2018-2019 kemarin sevilla berhasil menempati posisi nomor 6 pada akhir klasemen liga. Sebuah pencapaian yang sangat bagus karena masuk ke dalam 10 besar.

Tim ini memiliki nama singkat yang biasa disebut dengan SFC dan memilii beberapa julukan antara lain: Sevillistas, Los Rojiblancos (Putih dan Merah), Los Nervionenses dan El Grande de Andalucía. Semua nnama tersebut merujuk ke Sevilla FC. Selain itu klub ini juga punya stadion sendiri bernama Ramón Sánchez Pizjuán yang punya kapasitas sebanyak 42.714.

Baca juga:

Sedangkan warna jersey yang di pakai oleh tim bernama sevilla fc ini adalah warna putih untuk home dan warna merah agak ke oranyean sebagai baju away. Warna baju away ini memakai warna yang digunakan ke dalam logo sevilla itu sendiri. Kalau kamu ingin tahu lebih jelas model jersey klub ini silahkan lihat kit dls sevilla di bawah ini.

Kit DLS Sevilla Home

kit dls sevilla

Download: https://i.imgur.com/hN58XD3.png

Kit DLS Sevilla 2022 Away

kit dls sevilla 2022

Download: https://i.imgur.com/j30VYjY.png

Kit DLS Sevilla 2023 Ketiga

kit dls sevilla 2023

Download: https://i.imgur.com/jU2PPz9.png

Kit DLS Sevilla FC Kiper

kit dls sevilla fc

Download: https://i.imgur.com/u8mCyzX.png

Apakah kit dream league soccer sevilla fc diatas sudah cukup? Kalau belum cobain juga dong kit dls barcelona 2022 dan kit dls real madrid 2022 ini. Karena kit kedua klub tersebuts sudah saya share terlebih dahulu. Jadi tinggal salin saja alamat link dar jersey kedua klub terkenal itu, atau kalau kurang tenang saja saya masih punya banyak koleksi kit dream league soccer yang ada.