Jul 5, 2023

Spoiler One Piece 1087 Update!! AL & Saturn Tiba Di Egghead

Yup langsung saja kita simak spoiler one piece 1087 terbaru kali ini, silahkan baca info selengkapnya. Mengingat tulisan ini akan merangkum spoiler bocoran terbaru dari mangan one piece chapter 1087 yang telah rilis. Tapi sayangnya raw spoiler dari one piece akan hadir lagi dalam jeda satu bulan.

Karena pada bulan ini one piece mengalami libur selama 4 atau 5 minggu. Jadi, kalau kamu membaca tulisan ini dan belum tanggal 10 juli 2023 maka artinya spoiler resmi belum rilis. Kenapa? Karena one piece sendiri memang libur dikarenakan si mangaka alias oda sedang menjalani operasi mata yang sedang dialaminya.

Bocoran Spoiler One Piece 1087 Update Terbaru

spoiler one piece 1087

Dengan kata lain semua spoiler yang kamu baca sebelum tanggal tersebut cuma opini para fans saja atau cuma sekedar teori doang. Untuk spoiler one piece 1087 yang resmi akan hadir pada tanggal 10 atau 11 juli 2023. Lalu di tanggal selanjutnya yaitu hari rabu 12 juli atau kamis 13 juli baru muncul versi scan manga. Info spoiler akan dibahas di bawah.

Rangkuman Spoiler One Piece Chapter 1087

  • Spoiler akan di update disini
  • Minggu depan kemungkinan tidak libur

Jadi sayang banget, buat kamu yang sudah tidak sabar ingin membaca kelanjutan cerita one piece ternyata masih belum bisa. Karena majalah wsj khusus anime one piece mengalami break, dimana oda sendiri kemungkinan akan menjalani operasi mata dengan cara LASIK. Yaitu salah satu metode untuk mengobati masalah mata rabun.

Baca juga:

LASIK adalah prosedur bedah mata yang populer untuk mengoreksi masalah penglihatan seperti rabun dekat, rabun jauh, dan astigmatisme. Dalam prosedur ini, dokter bedah menggunakan laser untuk mengubah bentuk kornea mata, memungkinkan cahaya masuk dengan lebih baik dan memperbaiki penglihatan. 

LASIK merupakan salah satu solusi yang efektif dan permanen untuk masalah penglihatan, dan pasien umumnya mengalami pemulihan cepat dan hasil yang memuaskan. Rabun mata yang dimiliki oleh oda sendiri sebenarnya sudah lama, untuk masalah break ini sudah pernah di diskusikan oleh dia sejak tahun lalu dengan chief editor.

Break tersebut terjadi di chapter 1086 dimana cerita manganya sedang seru-serunya. Karena di ch sebelumnya sudah diungkapkan siapa saja nama gorosei dan apa saja jabatan mereka. Belum lagi kita pun diperlihatkan salah satu anggota holy knight yang kemungkinan besar adalah kerabat dari si jeki atau shanks.

Karena shanks sendiri termasuk ke dalam keluarga figarland, dimana kemungkinan juga si shanks adalah tenryubito. Pada chapter selanjutnya yaitu 1087 kita mungkin masih belum balik lagi ke egghead dan mungkin saja di chapter ini kita diperlihatkan kelanjutan cerita sebelumnya yaitu pergerakan si pemerintah dunia,

Atau bisa saja kita balik ke egghead dan diperlihatkan langsung kekuatan si saturn melawan anggota topi jerami. Yang jelas kisahnya patut banget kita tunggu, walaupun mengalami jeda sebulan. Lagian si oda juga ingin memperbaiki kondisi matanya yang sudah mengganggu banget saat dia menggambar.

Hal ini dia lakukan agar tidak mengecewakan kita sebagai pembaca setia one piece. Serta agar si oda bisa menggambar one piece sampai tamat nantinya. Jadi bagaimana menurutmu? Apakah kamu memiliki prediksi akan kisah selanjutnya? Yup kita tunggu saja sampai informasi bocoran raw spoiler one piece 1087 rilis secara resmi.