Jul 15, 2023

Download Taishou Otome Otogibanashi Sub Indo Batch

Kali ini saya ingin membahas salah satu anime yang di rilis di tahun 2021 pada musim gugur. Namanya adalah taishou otome otogibanashi sub indo yang menurut saya punya cerita romantis yang cukup manis. Film ini sendiri diadaptasi dari sebuah manga yang cuma memiliki chapter berjumlah 42 saja. Jujur saja banyak yang tidak mengira kalau manga berbahasa inggris Taishou Maiden Fairytale ini akan mendapatkan adaptasi anime.

Apalagi manganya sudah tamat sudah cukup lama yaitu pada tahun 2017 kemaren. Dimana manganya sendiri di rilis di majalah bulanan JUMP SQ. Secara cerita anime taishou otome otogibanashi subtitle indonesia ini bagaimana sih? Dari sinopsis cerita intinya ialah tentang seorang pemuda dari keluarga kaya yang dikucilkan oleh keluarganya sediri. Namun kehidupan dia berubah setelah bertemu dengan seorang cewek yang mengaku sebagai istrinya.

Anime Taishou Otome Otogibanashi Bahasa Indo

taishou otome otogibanashi sub indo

Saya sendiri sempat tertarik dan pengen banget baca manga ini, namun tidak sampai selesai cuma sampai beberapa chapter saja. Secara kisah sih menurut saya mirip dengan shinigami bocchan sub indo dengan nuansa gabungan cerita dari tonikaku kawaii sub indo. Kalau pernah nonton salah satu dari kedua anime itu saya yakin kamu bakalan suka juga dengan kisah yang ada di film ini.

Download juga:

Selain itu menurut saya topik yang di angkat cukup bagus yaitu tentang bagaimana itu cinta menyembuhkan sebuah trauma. Sebuah kehidupan sederhana dari dua orang pasangan yang punya sifat cukup berbeda. Karakter utama kita di dalam anime taishou otome otogibanashi sub indo ini sendii lahir dari seorang keluarga yang cukup kaya. Hanya saja karena hal inilah si MC tidak berharap apapun selain kasih sayang dari keluarganya.

Lalu sebuah tragedi terjadi yaitu setelah kehilangan si ibu dan lumpuh tangan yang biasa di pakai karena sebuah kecelakaan membuat si MC kita bernama Tamahiko ini jatuh ke dalam jurang keputusasaan. Karena hal inilah si ayah berusaha menyingkirkan dia dengan cara disuruh hidup terisolasi di sebuah pedesaa agar tidak membuat malu nama keluarganya.

Dia sendiri sudah berharap kalau dia ingin mati sendirian disana namun semua itu berubah ketika seorang gadis cantik bernama Tamahiko datang di hadapan dia. Yang bilang kalau dia di suruh ayahnya untuk menjadi sebagai pengantinnya. Dari sinilah secara perlahan kehidupan si MC berubah, luka yang di alami di masa lalu perlahan sembuh dengan seiring waktu bersama si tamahiko ini.

Dari sinopsis diatas kamu bisa menebak kalau inti utama dari kisah yang ada di taishou otome otogibanashi bahasa indo adalah kisah romance tentang seorang pemuda yang punya luka mendalam di masa lalu sembuh karena cinta dari seorang gadis yang polos. Saat menulis tulisan ini film animenya ini sendiri belum rilis karena masih beberapa minggu lagi episode pertama tayang sejak tulisan ini dipublikasikan.

Download juga:

Meski begitu saya akan membagikan link download taishou otome otogibanashi sub indo versi batch secara lengkap kepada kamu dalam bentuk file zip nanti. Akan ada ukuran 480p, 720p, dan 1080p dengan gambar hd kualitas bluray yang sudah di upload di google drive dan bebas di unduh kapan saja. Karena anime ini di adaptasi dari manga dengan total 42 chapter jumlah episodenya saya yakin tidak banyak. Kemungkinan besar cuma 12 atau 13 eps saja.

Download Taishou Otome Otogibanashi Subtitle Indonesia

  • Taishou Otome Otogibanashi Sub Indo Batch (Download)

Mari kita bahas masalah rating kalau melihat versi manga nilainya cukup bagus banget karena dapat nilai 8.29. Setidaknya saat versi anime rilis saya yakin nilainya itu tidak terlalu jauh dari angka tersebut atau bahkan bisa saja lebih baik. Meskipun hal ini tergantung dari adaptasi ceritanya nanti, kalau jelekpun palingan akan dapat nilai sekitar 7,5 atau 7,6.