May 26, 2023

Download Tonikaku Kawaii Sub Indo Batch Bluray

Tulisan ini akan membahas mengenai anime yang baru saja selesai saya tonton yaitu bernama Tonikaku Kawaii. Yaitu anime bergenre romance yang punya 12 episode yang ceritanya berfokus kepada dua pasangan yang baru menikah. Disini kamu bisa download tonikaku kawaii sub indo kualitas bluray dalam bentuk batch ukuran 360p, 480p, 720p dan 1080p dengan kualitas hd.

Masing-masing file anime tersebut sudah di upload ke dalam file hosting yang punya kecepatan full speed seperti google drive dan yang lainnya. Tetapi sebelum kamu bisa nonton dan download anime tonikaku kawaii bahasa indonesia ini mari yuk kita bahas mengenai cerita yang ada di dalam anime ini. Apakah bagus? Apakah layak tonton? Kalau begitu silahkan disimak ulasan saya berikut.

Tonikaku Kawaii Bahasa Indo

tonikaku kawaii sub indo

Secara makna maka arti judul dari film ini adalah Generally Cute, Fly Me to the Moon atau kalau dalam bahasa indonesia tonikaku kawaii itu punya makna imut banget atau cantik banget. Lalu kalau secara garis besar maka cerita dari anime ini ialah tentang nikah mud4. Karena fokus utama dari anime ini ialah tentang dua orang remaja yang baru saja menikah.

Download juga:

Kalau dibilang unik sih tidak juga, karena menurut saya anime ini sama saja dengan anime romance comedy yang lainnya. Bedanya disini adalah dua karakter utama sudah menikah. Tetapi kalau ditanya apakah anime ini menghibur dan menyenangkan untuk di ikuti? Bagi saya lumayan karena nanti anime ini bakalan fokus terhadap kehidupan setelah menikah.

Serta berbagai hal kecil lainnya seperti bagaimana cara menemui sang mertua lalu apa saja sih yang harus dilakukan ketika sudah menikah? Banyak hal unik dan 'aneh' yang terjadi terhadap dua pasangan yang ada di anime tonikaku kawaii subtitle indonesia berikut. Bagi saya cerita anime ini ditujukan cuma buat hiburan saja, kenapa? Karena topik yang diangkat dibuat seperti anak-anak.

Malahan menurut saya anime ini seperti anak-anak yang sedang bermain rumah-rumahan. Yaa, masa sih kalau ingin pegang tangan istri sendiri mesti bimbang dan ragu? Apalagi pertemuan kedua karakter utama kita ini terkesan terburu-buru. Awalnya mereka bertemu karena sebuah kecelakaan, yaitu ketika si cowok melihat si cewek yang lewat di seberang jalan dan dia langsung ingin menyapanya tanpa melihat kanan kiri.

Akhirnya disitulah si karakter sampingan yang cuma muncul 1 episode datang yaitu truck-kun. Tugas dia adalah membuat semuanya seperti tragedi yang menjalin takdir mereka berdua. Karena si cowok ini cukup bodoh akhirnya dia tertabrak oleh si truck-kun. Untungnya dia tidak mati karena diselamatkan oleh seorang cewek yang entah bagaimana dia cuma mendapatkan luka ringan.

Dari situlah gejolak hati si cowok tadi bangkit dan dikerjarlah si cewek yang menyelamatkan dia tadi. Tidak mempedulikan rasa sakit akibat beberapa tulang yang retak dia malah memaksakan diri untuk mengungkapkan perasaannya kepada si cewek. Si cowok ini jatuh cinta pada padangan pertama dan karena inilah dia langsung mengungkapkan apa yang ada di dalam isi hatinya.

Dia bilang, "maukah kamu menjadi pacarku"? lalu coba tebak jawaban si cewek apa? Karena si cewek kepalanya habis terbentur akhirnya dia menjawab "Aku mau jadi pacar kamu selama kita menikah dulu". Dari situlah kisah berakhir dan kalau ingin tahu kelanjutannya silahkan download atau streaming tonikaku kawaii sub indo dan lihatlah sampai selesai. Soalnya apa yang saya sampaikan diatas ini adalah apa yang terjadi di episode pertama.

Download juga:

Secara cerita anime tonikaku kawaii ini mencoba membuatnya jadi unik tetapi tetap saja kisahnya terkesan klise banget. Apalagi kalau kamu sudah nonton banyak sekali anime romance. Setidaknya anime ini cukup menghibur dibandingkan anime romance yang baru saja saya bahas kemarin yaitu inuyasha sub indo. Buat yang penasaran, silahkan saja download tonikaku kawaii sub indo berikut dan tonton sampai habis.

Download Tonikaku Kawaii Subtitle Indonesia

  • Tonikaku Kawaii Sub Indo Batch (Download)

Secara rating sih tidak bohong karena ketika saya menulis ulasan anime berikut. Tonikaku kawaii sub indo ini mendapatkan nilai 8.04, secara cerita jauh lebih bagus dibandingkan anime romance ampas yang lain seperti kanojo okarishimasu sub indo. Lagian yang ingin ditekankan di anime ini adalah keimutan dari pasangan yang baru saja menikah. Kalau begitu saya ucapkan selamat nonton.