Jul 18, 2023

Download Komi San Sub Indo Batch Bluray

Komi-san wa, Comyushou desu adalah salah satu manga yang selalu dinantikan oleh para fansnya agar dapat anime. Akhirnya anime ini mendapatkan adaptasi yang saat tulisan ini dibuat filmnya masih tayang dan belum tamat. Oleh karena itu saya ingin membahas secara khusus tentang komi san sub indo berikut. Ceritanya tentang apa sih? Apakah anime ini bagus serta menarik?

Kalau diterjermahkan ke dalam bahasa inggris judul anime ini adalah Komi Can't Communicate, atau komi san itu tidak bisa berkomunikasi. Dengan kata lain fokus utama ini adalah si cewek canti bernama Komi yang tidak jago untuk berkomunikasi alias skill sosial komunikasi dia adalah 0. Dengan kata lain dia itu cewek yang gugup banget hanya untuk sekedar mengucapkan satu kata.

Anime Komi-san wa Comyushou Desu Bahasa Indo

komi san sub indo

Premis anime dari Komi-san wa Comyushou desu sub indo ini sebenarnya cukup menarik. Apalagi fokus utamanya ialah di komedi dan juga slice of life. Buat orang yang anti sosial atau jarang keluar pasti bisa relate banget dengan si komi. Yaitu mereka ini bakalan grogi banget hanya untuk sekeda berbicara. Makanya mungkin karena hal inilah banyak yang suka dengan anime komi san subtitle indonesia berikut.

Download juga:

Apakah anime komi tidak bisa komunikasi ini bagus? Menurut saya pribadi enggak! Kenapa? Anime ini kan fokusnya ke komedi, secara humor bagi saya tidak lucu. Kalau kalian mencari anime komedi dengan genre slice of life saya sarankan nonton saiki kusuo sub indo saja. Jauh lebih menarik dan lucu secara cerita dan secara karakter pun jauh lebih bagus.

Kalau masalah komedi saya rasa ini adalah pendapat pribadi masing-masing, bisa saja bagi saya tidak lucu namun bagi kalian lucu. Hanya saja masih ada poin lain kenapa saya tidak suka sama anime. Poin itu adalah di bagian karakter terutama si komi. Tau ga? Sampai episode 8 dia cuma bilang satu kata doang, seingat saya dia masih belum pernah berbicara lebih dari satu paragraf atau kalimat.

Mungkin inilah yang membuat saya tidak terlalu suka dengan anime si Komi, alasannya adalah karena tidak ada perkembangan karakter yang cukup signifikan sejak episode pertama sampai episode 8. Palingan cuma pemainnya saja yang bertambah banyak. Menurut saya anime komi ini cuma bait doang, soalnya karakternya cuma ngandelin cantik dan termasuk dewi atau dengan kata lain karakter yang dipuja-puja.

Sisanya apa coba yang menarik? Palingan cuma karakter yang punya sifat dan kepribadian beda dan nyeleneh. Itupun apa yang mereka lakukan menurut saya tidak lucu dan terkesan ganggu banget. Yah, sepertinya saya lebih menyukai anime saiki kususo dibandingkan ini, meski karakternya punya keanehan tetapi di saiki kusuo masing-masing karakter tidak masuk ke kategori annoying.

Download juga:

Tapi itu cuma opini saya pribadi, barangkali kamu suka sama cerita semacam ini. Kalau iya langsung saja deh kamu download komi san sub indo berikut. Sudah saya sediakan versi batch yang siap downlod kapanpun itu dengan kualitas bluray ukuran 480p, 720p dan 1080p dalam file yang sudah dibungkus ke dalam file zip dan di upload ke google drive.

Download Komi San Subtitle Indonesia

  • Komi San Sub Indo Batch Lengkap (Download)

Kalau kita bahas masalah rating, nilai dari anime komi san ini tergolong bagus lhoo. Karena saat ini menginjak angka 8 diman artinya mayoritas yang nonton anime ini itu pada suka. Entah karena grafiknya, ceritanya atau interaksi para karakter. Barangkali kamu termasuk ke dalamnya, jadi silahkan download anime komi san sub indo berikut dan silahkan nonton sampai tamat.