Jul 16, 2023

Download Karakai Jouzu No Takagi San Sub Indo

Sedang mencari anime romance cobain deh kamu nonton karakai jouzu no takagi san sub indo. Ceritanya itu tentang dua orang yang saling menggoda dengan cara jahil menjahili. Jadi inti utama kisah di dalam film anime ini adalah tentang si Nishikata yang selalu digoda oleh si takagi. Sebagai bahan tontonan anime ini saya rasa cukup unik dan menurut saya cukup realistis kok.

Saya yakin kalau apa yang di alami nishikata ini pernah di alami oleh sebagian orang. Yaitu tentang bagaimana seorang cewek menggoda kita sampai kita merasa sedikit kepedean bahkan sampai malu sendiri. Hal itulah yang di gambarkan ke dalam anime karakai jouzu no takagi san subtitle indonesia ini. Yakni fokus utamanya adalah kehidupan sehari-hari si nishikata dan juga takagi.

Anime Takagi San Bahasa Indo

karakai jouzu no takagi san sub indo

Jumlah episode dari anime ini juga tidak terlalu banyak cuma ada 12 doang kok. Selain itu animenya di adaptasi dari manga yang sekarang masih rilis sampai sekarang, nilai dari manga sendiri cukup bagus. Yaitu dapat rating 8.11 bahkan di versi manga kalau kamu mau sedikit spoiler ceritanya sudah berjalan cukup jauh dan sudah sangat berkembang dengan artian kisahnya itu sampai si karakter dewasa.

Download juga:

Sehingga kamu akan tahu masing-masing karakter akan berakhir sama siapa. Bagi saya cerita yang ada di dalam anime karakai jouzu no takagi san itu mirip dengan ijiranaide nagatoro san sub indo. Yaitu dua orang yang sama-sama dijahili oleh seorang cewek bedanya cuma karakter di nagatoro si male lead yang ada itu sedikit ampas banget. Secera konsep sih bagi saya sama saja.

Karena ceritanya sedikit monoton mungkin sebagian orang tidak terlalu suka dengan cerita yang ada karena begitu terus. Yah, walau cara menggodanya disini pun berbeda-beda. Saya sendiri sudah nonton semua kok episode yang ada sampai habis dan menurut saya sih OK aja. Sangat cocok buat kamu yang sudah bosen dengan genre romance yang klise banget.

Setidaknya film karakai jouzu no takagi san bahasa indonesia ini akan menghibur kamu sedikit dengan kisah yang sedikit fresh. Bagi yang tertarik saya sudah menyediakan link download film ini dalam bentuk batch kualitas bluray. Selain itu film anime takagi san ini terbilang cukup populer lhoo. Bagaimana bisa? Soalnya anime ini mendapatkan jatah season kedua dan yang terakhir ada kabar season 3 yang akan tayang sebentar lagi.

Download juga:

Kalau penasaran dengan kisahnya langsung saja deh download karakai jouzu no takagi san sub indo ini melalui link yang saya bagikan di bawah. Ada ukuran 480p, 720p sampai 1080p dengan gambar HD kualitas terbaik. Selain itu masing-masing file sudah di upload ke google drive supaya kamu bisa mengunduhnya dengan kecepatan penuh.

Download Karakai Jouzu No Takagi San Subtitle Indonesia

  • Karakai Jouzu No Takagi San Sub Indo Batch (Download)

Secara rating nilai dari anime takagi san ini cukup lumayan bagus karena dapat nilai 7.73 yang menurut saya sebuah nilai di atas standar yang biasanya minimal yang bagus itu adalah 7.5. Secara cerita cukup ok untuk di ikuti meski yang suka dengan anime semacam ini kemungkinan tidak banyak. Jadi silahkan coba tonton sendiri apakah anime karakai jouzu no takagi san berikut termasuk sesuai dengan selera kamu atau tidak.