Jul 18, 2023

Video Cara Pasang Game APK Android

Tutorial kali ini merupakan tutor cara Install game apk android, disini saya bakalan kasih video step by step tentang gimana sih install gamenya? Buat kamu yang biasa download game lewat playstore pasti bingung kan kalo pengen install game diluar playstore kayak gini? Makanya itu, saya coba bikinin video installnya yang berformat mp4.

Ukurannya sih kecil kok, sekitar 10mban aja jadi jangan khawatir kalo kuota kamu habis.Oh ya, Video tutorial cara pasang game android ini ditujukan buat semua jenis game dan semua jenis hp apa aja. Intinya sih nginstall game di android itu cuman 1, yaitu meletakkan datanya di tempat yang tepat.

Video Cara Pasang Game APK Android

videa cara pasang game apk android

Kalo kamu sudah meletakkan game di tempat yang tepat, maka kalo sukses gamenya bakal bisa ngebaca data tersebut. Kalo udah kayak gitu yaa kamu tinggal mainin aja! Tapi untuk beberapa game memang membutuhkan verifikasi lisensi, hal ini dilakukan si pembuat game supaya gamenya ga bisa dibajak gitu.
Baca juga: Cheat Zombie Tsunami Unlimited Money
Makanya ada beberapa game yang perlu koneksi internet saat pertama kali dimainkan, nah sedangkan di dalam video ini saya pribadi menggunakan Game Dream League Soccer yang telah di cheat. Game ini ga perlu koneksi internet, walau di videonya saya mengaktifkan internet saya. Tonton aja dulu!



Gimana, sudah jelas? kalo belum jelas baca aja lagi tentang Tutorial Cara Instal Game Android Yang Benar. Dihalaman tersebut merupakan versi lengkap dan detail dari video diatas. Disitu juga sudah saya jelaskan tentang tipe-tipe game dan gimana cara instalnya, jadi ntar kamu ga perlu bingung lagi.

Buat kamu yang sudah lihat videonya saya kasih bonus nih, yaitu save data game Dream League Soccer punya saya yang statusnya sama akayak video diatas. Beberapa pemain sudah level 90 semua, trus untuk kostumnya pake custom kostum yang saya edit sendiri. Kamu bebas kok untuk menggantinya.

Lagian saya juga jarang banget mainin DLS ini, oh ya game ini asiknya itu bisa dimainin berdua via wifi/online jadi ntar kamu bisa lawan orang lain atau bahkan orang bule sekalipun yang jago main bola. So, asik kan?

Download Save Data Dream League Soccer

  • Save Data Dream League Soccer (Download)
Untuk cara pakai save data ini gimana? gampang banget! kalo kamu sudah lihat video diatas atau sudah baca tutorial cara pasang game android kamu pasti bakal paham. Caranya masih sama dengan yang ada di video, silahkan di ekstrak dulu. Ntar bakalan muncul folder dengan nama com.firsttouchgames.dls3.
Baca juga: Tips Selalu Menang Dream League Soccer
Trus, kamu buka folder Android lalu masuk ke folder Data dan cari nama folder yang sama kayak diatas. Kalo sudah silahkan pindahin folder tersebut diluar, terserah dimana. Oh ya, sebenernya sampai sini sih kamu bebas, mau sekedar mindahin atau mau ngehapus folder tersebut.

Kalo udah gitu baru deh, silahkan kamu cut atau copy folder com.firsttouchgames.dls3 dari hasil ekstrakan tadi dan silahkan masuk lagi ke dalam folder Android lalu masuk lagi ke dalam folder Data dan silahkan paste dan pindahin kesana.

Jika telah selesai maka hal yang kamu perlu lakukan yaa mainin aja sampai kamu puas! Oh ya, buat yang enggak suka sama kostumnya kamu bisa ngeganti ke kostum sepak bola favorit atau kesukaan kamu. ga tau cara gantinya? Silahkan Tinggalin komentar supaya saya tau kalo kamu ga tau, ntar kan bisa saya kasih tutor gimana cara ngegantinya.