Jul 17, 2023

Download Ousama Ranking Sub Indo Batch Lengkap

Ousama ranking adalah salah satu anime di musim ini mempunyai rating yang cukup tinggi. Sekarang saya akan membagikan link download ousama ranking sub indo versi batch yang lengkap. Namun sebelum itu yuk mari kita bahas cerita dari film ini itu bagaimana? Apakah bagus atau biasa saja? Secara pribadi sih anime ini cukup bagus dan agak mengharukan.

Cerita dari ousama ranking bahasa indo ini ialah tentang seorang anak yang difabel tetapi ingin jadi raja nomer satu. Sepanjang cerita nanti kita akan tahu kenapa sih si anak ini bisa difabel padahal seharusnya si anak bisa menjadi anak normal. Buat yang sudah nonton dororo sub indo kurang lebih seperti itu namun secara cerita sih beda banget. Kalau dororo kisahnya agak kelam, di ousama ranking tidak.

Anime Ousama Ranking Bahasa Indonesia

ousama ranking sub indo

Anime peringkat raja-raja ini menceritakan tentang si anak yang bernama Bojji. Dia ini cukup lemah dan dianggap sangat tidak mungkin menjadi raja nomor satu dari semua raja yang ada. Dengan kata lain inti cerita ini mengkisahkan tentang perjuangan si bojji menjadi rajanya para raja. Tentu saja hal tersebut sangat tidak mudah karena pasti akan ada banyak rintangan yang menanti.

Download juga:

Apakah anime ousama ranking subtitle indonesia ini bagus? Bagi saya sih lumayan, hanya saja masalah yang ada di film ini ialah tentang perkembangan karakter yang cukup lambat. Saat saya menulis tulisan ini anime ousama ranking ini masih belum tamat karena masih sampai di episode 6. Di episode ini banyak konflik mulai terjadi yang nantinya akan bikin kamu sedikit terharu tentang nasib bojji.

Yaitu calon raja yang sengaja di turun tahtakan hanya karena kondisi dia yang difabel. Perjuangan si bojji ini cukup berat namun ada satu sahabat yang selalu menemani dia walau sahabat tersebut bukanlah manusia. Secara perkembangan karakter saya sendiri tidak bisa bilang cukup banyak. Apalagi saya sendiri cuma nonton sampai eps 6 saja.

Baca versi manhwa sendiri jumlah chapter yang sudah di translate pun masih sedikit sekali. Padahal cerita manhwa dari ousama ranking ini sudah mencapai chapter 100 lebih. Tidak heran sih apalagi manhwa ini tidak seperti solo leveling atau manhwa populer yang lainnya. Jadi tidak kaget kalau versi translate masih belum mendekati ke chapter yang paling terbaru.

Kemungkinan beberapa bulan mendatang akan tersusul versi translatenya. Mengingat cerita dari ousama ranking sudah dapat jatah anime sebanyak 23 episode. Kasusnya kemungkinan sama dengan iruma kun sub indo yang dulu versi sub indo jarang tersedia. Tetapi setelah dapat jatah anime banyak para fans yang mengerjakan terjemahannya sampai versi terbaru.

Download juga:

Buat yang penasaran dengan cerita yang ada pada di ousama ranking sub indo ini langsung saja kamu download versi batch berikut yang nanti akan tersedia ketika filmnya sudah selesai tayang. Akan ada beberapa ukuran resolusi yang bisa kamu unduh yaitu dari 360p, 80p, 720p sampai 1080p dengan kualitas gambar hd versi bluray dalam bentuk file zip.

Download Ousama Ranking Subtitle Indonesia

  • Ousama Ranking Sub Indo Batch Lengkap (Download)

Secara rating film ranking of kings ini punya nilai yang cukup bagus yaitu 8.83, tidak heran sih secara cerita dan konsep lumayan bagus. Di dukung dengan gambar animasi yang sama bagusnya. Oh ya ralat, ousama ranking ini bukan manhwa tapi manga. Saya kira manhwa karena pakai nama ala korea yaitu bojji. Tapi setidaknya film ini layak sih untuk di tonton sampai habis.