Jul 28, 2023

Kapan Bus Simulator Di Rilis? Inilah Pembahasan Lengkapnya

Kapan bus simulator di rilis? Game bus simulator indonesia rilis di tahun 2017 dan hingga sekarang masih terus dikembangkan. Game ini sendiri memiliki banyak sekali fitur, seperti bisa mengganti livery, bisa menggunakan file mod yang mana kita bisa mengendarai berbagai macam kendaraan selain bis. Bahkan bisa melakukan kustomisasi klakson serta berbagai macam hal lainnya.

Bus simulator indonesia atau kerap disingkat menjadi bussid. Merupakan permainan berkendara ringan yang dibuat oleh orang indonesia asli. Dimana pembuat game ini terdiri dari beberapa orang yang tersebar di beberapa wilayah. Game ini sendiri untuk saat ini hanya tersedia di versi Android. Sampai sekarang bus simulator indonesia belum ada di iOS.

Kapan Bus Simulator Indonesia Dibuat?

kapan bus simulator rilis

Bila ditelusuri bus simulator indonesia dibuat di sekitar bulan januari tahun 2017. Setidaknya pengembangan game ini bisa membutuhkan waktu antara satu sampai dua tahun. Tergantung kerumitan game yang dimiliki. Informasi dibuatnya game bus simulator diatas dikutip dari salah satu postingan situs resmi bussid.

Baca juga:

Asumsi diatas di dasarkan pada postingan yang terbit pada tanggal 21 januari 2017. Dimana di dalam tulisan tersebut mengatakan kalau game bussid akan selesai dalam waktu beberapa hari lagi dan bisa dimainkan secara langsung. Sekaligus permintaan maaf tentang Kenapa Bussid Tidak Ada Di App Store.

Bus Simulator Rilis Tahun Berapa?

Bussid rilis di tahun 2017 dan terakhir di update pada tahun 2019 kemarin. Permainan bussid yang dibuat maleo akan selalu mengalami pembaruan selama beberapa waktu. Apalagi game ini masih memiliki banyak hal yang perlu ditingkatkan. Bahkan para pengembang game bussid pun meminta saran para pengguna untuk memberi masukan supaya game ini bisa menjadi lebih baik.

Banyak sekali saran yang diterima oleh pihak maleo yang bisa membuat game bus simulator indonesia bisa menjadi seperti yang sekarang. Bussid sendiri merupakan game yang peta di dalamnya di dasarkan dari wilayah serta kota yang ada di di indonesia dan map dari game bussid sendiri tergolong cukup luas.