Jul 9, 2023

Daftar Misteri Gta San Andreas Yang Terbukti Nyata

Game gta san andreas itu bisa di mainkan di beberapa versi seperti pc, ps2 dan ps3 bahkan saya pun sudah membahas mengenai cheat gta san andreas ps3 disini beserta cheat gta 5 ps3 yang merupakan sekuel dari seri grand theft auto. Kamu tahu tidak sih kalau game buata rockstar satu ini menyimpan banyak sekali misteri di dalamnya? Misteri seperti ini biasanya di namakan dengan easter egg.

Hal tersebut terkadang memang sengaja disembunyikan oleh sang pembuat dari gamenya. Setidaknya hal seperti ini di pakai sebagai sebuah bonus atau misteri bagi para gamer yang bisa menemukannya. Seperti contohnya di tulisan saya soal cheat rumble racing, kalau di dalam game tersebut juga ada sebuah telur yang tersembunyi dan kalau kita bisa menemukannya maka kita bisa membuka sebuah fitur yang sebelumnya terkunci.

Mitos dan Misteri di Game GTA San Andreas

misteri gta san andreas

Fitur seperti ini memang sudah biasa ada di dalam sebuah game agar sang gamer harus pergi berkeliling untuk menemukan sesuatu. Hanya saja misteri yang saya maksud di dalam game gta san andreas ini tidak seperti itu karena ada beberapa misteri gta yang aneh. Makanya banyak yang tidak yakin apakah misteri di dalam game gta ini beneran ada ataukah memang cuma hoax belaka?

Baca Juga:

Lagian jumlah misteri yang ada di dalam game gta ini ada banyak banget, masa sih rockstar sengaja menempatkan semua hal tersebut ke dalam game buatannya? Kalau iya berarti memang hebat banget, soalnya menempatkan sebuah misteri seperti ini tidaklah mudah. Lantas apa saja sih misteri gta san andreas yang paling terkenal dan di mana saja sih lokasinya?

Mari yuk kta bahas beberapa misteri gta san andreas yang ada, karena jumlahnya ada banyak banget jadi saya bahas beberapa misteri saja. Ada 2 misteri yang ada di dalam game gta in, yang pertama adalah misteri yang termasuk ke dalam easter egg yaitu yang memang sengaja di hadirkan oleh Rockstar dan yang satunya memang hanya sebah mitos.

Nah, keberadaan mitos yang ada di dalam game gta ini tidak semuanya terbukti karena hanya beberapa saja yang bisa dapat dipercaya dan dibuktikan. Malah beberapa di antaranya tidak di akui oleh pihak sanga pembuat game itu yakni rockstar. Pembuat game satu ini memang suka sekali menyembunyika sebuah mistrei serta suka juga membuat game yang penuh dengan cheat, salah satunya adalah seperti cheat the warrior yang sudah ada disini serta cheat bully.

Kedua game rocktar tersebut sangat di anjurkan untuk kamu coba selain seri gta, seperti gta san andreas ini.

Daftar Misteri GTA San Andreas

Inilah daftar misteri yang ada di dalam game gta san andreas.

Mobil Hantu

misteri mobil hantu gta

Misteri gta yang pertama dan sangat populer di kalangan penggemar game ini adalah adanya mobil hantu. Yaitu mobil yang bisa berjalan sendiri di sebuah tempat di daerah hutan Back O' Beyond. Kamu bisa menemukan mobil ini di daeraa tersebut kapan saja. Hanya saja mobil ini sebenarnya bukan ada hantunya melainkan karena mobil ini memang muncul di pinggiran tebing.

Baca juga:

Jadi seolah mobil terlihat sedang dikemudikan seseorang padahal cuma karena berada di tanjakan saja makanya turun sendiri. Mobil hantu ini memang terbukti keberadaannya, hanya saja yang aneh dari mobil ini adalah kerusakan yang ada tidak bisa diperbaiki dengan menggunakan cheat ataupun dengan pergi ke garasi. Masih belum jelas apakah mobil ini sengaja di buat seperti ini atau tidak.

Lokasi tepatnya kemunculan mobil hantu ini adalah berada di Back O' Beyond di bagian selatan tepat di dua batu berbentuk tapal kuda. Kadang pula mobil ini juga muncul di Angel Pine Junkyard.

Kota Hantu

mitos kota hantu gta sa

Terdengar seram? Memang!! Karena begitulah gambaran yang tepat mengenai kota ini, sebuah wilayah terpencil dengan sebuah desa yang kosong. Kota hantu ini juga di namakan dengan Las Brujas, sebuah tempat di dekat bendungan Sherman di antara El Castillo del Diablo yang memiliki arti Kastil Iblis dan Arco Del Oeste di Bone County. Kota ini memang beneran ada yang merupakan sebuah tempat sepi yang tidak berpenghuni.

Disini juga terdapat gereja kecil disertai dengan beberapa makan dengan batu nisan yang rusak di sekitar kota tersebut. Wilayahnya memang sedikit horor, makanya disebut dengan kota hantu. Kamu bisa menemukan kota ini dan membuktikan apakah benera ada, lokasinya ada di bone county.

Kereta Hantu

mitos kereta hantu gta san andreas

Jika sebelumnya tentang mobil dan kota, maka sekarang adalah tentangg sebuah kereta yang bisa melayang sendiri. Kereta ini masih merupakan mitos hanya saja mitos dan misteri satu ini sudah terbukti. Lokasinya sih berada di San Andreas. Hanya saja tidak semua orang bisa menemukan kereta ini karena memang munculnya karena Glitch.

Jadi kalau kamu berniat mencari lokas keberadaan kerea hantu ini belum tentu kamu bisa menemukannya karena kemumculannya itu secara acak. Kalau ingin mencarinya sih silahkan, cari saja di kota San Andreas di sebuah rel kereta api manapun. Karena kereta ini bisa muncul kapan saja dan di mana saja. Kalau ingin tahu bagaimana mending lihat videonya, ada kok.

Hiu

misteri hiu gta sa

Banyak yang bertanya-tanya, apakah di dalam game gta ini beneran ada seekor hiu yang muncul di suatu pantai? Nah, keberadaan hiu ini sudah terbukti walau waktu itu masih banyak yang menganggapnya mitos. Karena beberapa orang mengalami kematian yang cukup unik saat berenang di dalam game gta ini, yaiitu seolah seperti ditusuk atau dimakan.

Lokasi hiu ini bisa ditemukan di San Fierro Bay, Di bawah Gant Bridge dan Eastern Oceans. Selain itu keberadaan hiu ini bisa dibuktikan dengan ditemukanya file data texture berbentuk hiu. Untuk bisa menemukan misteri hiu ini kamu bisa pergi ke salah satu tempat yang sudah saya sebutkan. Hanya saja kemunculan hiu ini sangat jarang banget.

Rongsokan Pesawat

misteri bangkai pesawat

Ada sebuah misteri gta yang aneh, yaitu kamu bisa menemukan sebuah bangkai pesawat yang bentuknya mirip banget dengan pesawat andromada. Rongsonka pesawat ini bisa kamu temukan tergeletak di tanah lapangan terbang Verdant Meadows yang sudah ditinggalkan. Pesawat ini sepertinya sudah tidak digunakan lagi lagian kebanyakan pesawat yang ada itu sudah rusak karena sayapnya saja banyak yang patah.

Badut

misteri badut

Mungkin terdengar aneh, ada tidak sih badut di dalam game gta san andreas ini? Ternyata ada lhoo, kamu bisa menemukan para badut ini layaknya penduduk normal. Dan biasanya mereka ini bisa ditemukan di dekat mobil es krim. Badut ini tidak akan menyerang kamu selama kamu tidak mengganggunya namun kalau kamu pakai cheat gta kiamat dia bakalan otomatis menyerang kamu. Makanya supaya kamu tidak mati bisa memakai cheat gta darah kebal. Badut ini bisa kamu temukan di dareha wilayah Los Santos.

Itu adalah beberapa misteri dan mitos yang ada di dalam game gta san andreas yang keberadaannya itu sudah terbukti. Kamu bisa menemukan salah satu dari beberapa mitos gta san andreas di atas. Masih ada lagi sih beberapa misteri yang belum saya sebutkan namun saya rasa daftar di atas sudah cukup untuk menjawab rasa penasaran kamu.

Kalau kamu suka game gta san andreas ada baiknya kamu baca juga cheat gta anti polisi yang sudah saya bahas secara lengkap. Karena saya hanya mencantumkan misteri yang sudah terbukti saja, kemungkinan kamu sedikit kecewa karena tidak menemukan keberadaan misteri UFO, ataupun Big foot karena memang keberadaan dua hal tersebut cuma desas-desus saja dan akan muncul kalau pakai mod.