Jul 4, 2023

Download Kit DLS Persijap Jepara 2023 - 2024

Sebelumnya saya memberikan kumpulan kit dls persis solo, sebuah klub yang berasal dari provinsi jawa tengah. Masih di provinsi yang sama, kini akan saya bagikan kit dls persijap jepara. Sudah pada tahu kan soal klub ini? Saya rasa jarang banget orang yang tahu walau tim ini sudah ada sejak lama. Disini kamu bisa mendapatkan semua jersey kit dream league soccer persijap yang akan di gunakan ketika musim 2022 sampai 2023 dan 2020-2021 berjalan.

Seperti yang kamu tahu, klub ini berasal dari salah satu kabupaten yang ada di jateng. Yaitu sebuah wilayah yang terkeal dengan berbagai macam industri kayu buatannya yaitu Jepara. Klub bernama persijap ini sudah ada sejak tahun 1954. Meski begitu awal mula klub ini lahir sudah ada sejak jaman penjajahan belanda dulu. Karena saa itu di jepara sendiri sudah ada dua klub yang bernama Y.V.C (Yapara Voedbal Club) dan Alsides.

Daftar Kit Dream League Soccer Persijap Jepara

Setelah bangsa kita merdeka tentu saja klub bikinan belanda tersebut bubar. Namun, berhubungg olahraga sepak bola di gemari di jepara maka lahirnya kelompok sepak bola ang baru bernama persijap. Jangan sampai salah yaa karena nama klub ini memang sedikit mirip dengan klub dari jakarta walau keduanya berasal dari kota yang berbeda.

Baca juga:

Berdirinya klub ini adalah di tanggal 11 April 1954, awal mulanya klub ini dibentuk karena keinginan Bupati Jepara kala itu yang ingin membuat kesebelasan sendiri. Akhirnya dibuatlah klub ini dengan nama Persjap Jepara yang samapi kini masih belum berubah sama sekali. Walau ada beberapa klub yang berulangkali mengganti namanya seperti Bhayangkara FC ataupun Arema FC.

Klub satu ini sebenarnya tidak bisa dibilang cukup kuat karena hanya berkutat di divisi bawah saja. Namun, bukan berarti lemah juga karena persijap pun juga pernah mengikuti kompetisi divisi utama saat musim 2001 di mulai. Hanya saja tim ini hanya mampu bertahan selama satu musim lalu balik lagi ke divisi satu. Setelah itu barulah di tahun 2005 persijap bisa bangkit dan kembali lagi ke divisi utama.

Setelah itu setelah tiga musim berlalu tim ini langsung ikut Kompetisi Liga Super Indonesia. Yang merupakan strata tertinggi di dunia sepak bola indonesia. Akhirnya disinilah persijap bertahan beberapa musim sampai akhirnya turun lagi ke divisi utama bahkan prestasinya pun sempat menurun terus hingga jatuh ke liga 3. Setelah gagal memperoleh hasil terbaik di liga 2 musim 2017.

Selanjutnya setelah dua musim barulah tim ini bisa mendapatkan promosi ke liga 2. Karena itu jika hal ini terus berlanjut bukan tidak mungkin persijap bisa kembali ikut kompetisi di liga 1. Untuk gelar yang di dapat klub ini memang tidaklah banyak, karena jika semua prestasi yang di dapat tim ini di jumlah. Maka totalnya hanya ada 4 piala yang berhasil di raih. Yang pertama adalah menjadi juara liga 3 di musim 2019 kemarin.

Lalu di tahun 2004 klub ini menjadi juara pada Piala Megawati. Selanjutnya yang Piala yang palin banyak di raih adalah di dalam kometisi Piala Soeratin yang sudah dimenangkan sebanyak 3 kali. Ada 3 pula nama kelompok yang mendukung persijap, mereka ini di namakan dengan JETMAN (Jepara Tifosi Mania), BANASPATI (Barisan Suporter Persijap Sejati) dan CNS (Curva Nord Syndicate) / Ultras Persijap.

Ketiga fans tersebutlah yang selalu memenuhi barisan bangku kosong di stadion utama yang di pakai oleh persijap yaitu Stadion Gelora Bumi Kartini yang punya kapasitas sebanyak 25 ribu kursi. Untuk sebutan bagi tim satu ini itu ada 2 yaitu Laskar Kalinyamat dan Elang Laut Dada Putih. Sedangkan untuk warna jerseu utama dari klub ini memakai warna logo dari klub ini sendiri yaitu merah sedikit oranye.

Baca juga:

Kalau ingin tahu bagaimana warna baju persijap ini kamu bisa melihat kit dls persijap di bawah ini. Itulah warna baju yang akan di pakai oleh klub ini sampai musim berakhir. Kalau begitu silahkan di simak kumpulan kit dls dari persijap ini.

Kit DLS Persijap Home

kit dls persijap

Download: https://i.imgur.com/00Ot28l.png

Kit DLS Persijap 2022 Away

kit dls persijap 2022

Download: https://i.imgur.com/t2AXBuw.png

Kit DLS Persijap 2023 Kiper

kit dls persijap 2023

Download: https://i.imgur.com/CRS3TIr.png

Kalau ada waktu jangan lupa coba juga kit dls kalteng putra ini yang pernah saya bahas sebelumnya. Selain itu kamu juga bisa coba kit dls manchester united yang ada disini. Berhubung semua kit dls persijap jepara ini sudah saya bagikan maka saya putuskan untuk mengakhiri tulisan ini dan jangan lupa untuk selalu mengunjung situs ini untuk mendapatkan berbagai macam kit keren yang menarik.