Jul 5, 2023

Download Kit DLS PSIM Jogja 2023 - 2024

Kali ini akan saya berikan kit dls psim jogja kepada kamu secara lengkap. Buat yang sedang mencari link download kit dream league soccer psim jogja linknya ada di bawah setiap gambar yang ada disini. Jangan lupa untuk baca kit dls pss sleman yang saya bahas kemarin. Kalau sudah sekarang mari kita bahas lagi kit dream league soccer dari klub yang berasal dari kota yang sama yaitu kota jogja.

Berbeda dengan saudara satu kota dari klub ini yaitu pss yang kini sedang bertanding di liga 1. Untuk psim sendiri malah bertanding di liga 2, sebuah kompetisi sepak bola tier nomor 2 di dalam piramida olahraga sepak bola indonesia. Klub satu ini adalah salah satu kelompok yang sempat di undang dalam pembentukan PSSI di tahun 1931 agar organisasi ini bisa ditempatkan di yogyakarta.

Daftar Kit Dream League Soccer PSIM Yogyakarta

Para klub yang ikut antara lain adalah seperti persib psm makassar, persis solo bahkan persebaya surabaya pun juga ikutan. Yang jelas kelompok yang iut pertemuan in adalah mereka klub-klub besar, walau ada nama lain yang terdengar asing di beberapa sebagian orang seperti PPSM Magelang. Kala itu klub tersebut tidak menggunakan nama seperti sekarang melainkan nama belanda mereka dulu contohnya seperti VIJ Jakarta, Bandung BIVB.

Baca juga:

Nama-nama klub yang saya sebutkan tad masing-masing baju yang di pakai oleh klub itu sudah pernah saya bagikan disini dalam bentuk kit dls, kecuali klub ppsm magelang saja yang belum. Kalau ingin mencoba silahkan untuk kit dls persis solo, kalau kit dls psps riau untuk mendapatkannya. Selain itu ada beberapa kit indonesia lainnya yang bisa kamu dapatkan disini, karena semua klub yang pernah bermain di liga 1, setiap jerseynya sudah saya bagikan semua.

Meski setiap klub yang ada di atas dulu memakai nama belanda namun psim sampai sekarang namanya masih sama. Yaitu PSIM yang merupakan sebuah singkatan dari Persatuan Sepakbola Indonesia Mataram. Kata mataram sendiri saya rasa kalian sudah pada tahu kalau nama ini adalah salah satu nama kerajaan yang dulu pernah ada di pulau jawa. Walau kata mataram juga sekarang merupakan sebuah nama kota yang ada di indonesia.

Kelompok sepak bola psim jogja ini dibentuknya sudah cukup lama yaitu di tanggal 5 September 1929. Ketika belanda masih menguasai kepulauan indonesia. Oleh karena itu klub ini sempat mengikuti kompetisi liga tertua yang ada di negara kita yaitu liga perserikatan. Jadi kalau di hitung umur klub sepak bola bernama psim yogyakarta ini sudah sangat lama.

Bahkan dulu tim sepak bola satu ini sangat kuat karena pernah menjadi juara di liga perserikatan d tahun 1932 serta beberapa kali menyabet gelar runner up. Totalnya ada 5 kali tim sepak bola ini berhasil menjadi uara 2 di kompetisi perserikatan tersebut. Hanya saja seiring dengan bergantinya nama liga yang ada di negara kita, klub ini belum pernah sekalipun memenangkan kompetisi tertinggi yang ada disini selain perserikatan tadi.

Bahkan kebanyakan waktunya hanya dihabiskan bermain di liga tier bawah dan sempat pula memenangkan kejuaraan di kompetisi divisi 1. Hal ini terjadi di tahun 2005, sejak saat itu prestasi klub ini masih belum membaik karena sekarang hanya bisa bermain di liga 2 saja. Sama seperti klub yang lainnya, meski secara prestasi tidak terlalu bagus. Klub ini masih punya kelompok pendukung yang jumlahnya itu ada 2.

Namanya adalah Brajamusti dan The Maident, mereka inilah yang selalu hadir dan memberikan dukungan penuh kepada para pemain psim jogja untuk selalu terus berusaha menjadi yang terbaik. Mereka ini bisa ditemukan dengan mudah di Stadion Mandala Krida ketika PSIM sedang bertanding. Stadion ini memiliki kapasitas yang lumayan besar karena bisa menampung sampai 35 ribu orang penonton.

Baca juga:

Selain itu psim juga memiliki nama julukan yang cukup keren. Jumlahnya ada 3 yang bisa di pakai untuk memanggil klub ini, yaitu Laskar Mataram, Parang Biru dan Naga Jawa. Untuk warna kit yang di pakai oleh tim sepak bola ini adalah warna biru sejak musim 2018, 2019 sampai sekarang. Warna ini juga ada di dalam logo dari klub psim bersama dengan tugu jogja yang di gunakan sebagai simbol. Berikut ini adalah kit dls psim yogyakarta yang sudah daritadi kamu nantikan.

Kit DLS PSIM Home

kit dls psim


Download: https://i.imgur.com/UtNolzf.png

Kit DLS PSIM 2022 Away

kit dls psim 2022

Download: https://i.imgur.com/jrVrBMO.png[/caption]

Kit DLS PSIM 2023 GK Home

kit dls psim 2023

Download: https://i.imgur.com/yn4tuW6.png

Kit DLS PSIM Jogja GK Away

kit dls psim jogja


Download: https://i.imgur.com/FxcSu0L.png

Gunakanlah kit dls psim yogyakarta tersebut bersama dengan kit dls psps riau yang sebelumnya tak bagikan. Setidaknya kalau kamu tidak suka kamu bisa coba kit dls keren yang ada disini, sebagai alternatif yang lain. Karena kit tersebut saya sediakan khusus buat kamu yang suka tampil kece dan bagus. Selain iu jangan lupa juga gunakanlah dream league soccer mod apk untuk mendapatkan sensasi yang lebih seru dari main game ini.