Jul 2, 2023

Download Kanojo Mo Kanojo Sub Indo Batch

Ingin tahu bagaimana poligami di bahas di dalam sebuah anime? Kalau iya coba deh kamu nonton film kanojo mo kanojo sub indo. Ini adalah salah satu anime dimana karakter utama berhasil membuat haremnya sendiri sejak awal. Si MC sendiri juga sukses membuat para cewek yang suka dia yakin kalau pacaran dengan dua orang atau lebih itu tidak masalah sama sekali.

Nah, disini saya ingin membahas sedikit mengenai anime kanojo mo kanojo subtitle indonesia berikut. Apakah bagus? Kalau boleh jujur dari awal saya akan katakan ini adalah anime ampas. Saya sendiri sudah nonton sampai 5 episode karena memang saat tulisan ini dibuat seri berikut masih belum tamat. Kenapa saya bilang ampas? Akan saya jelaskan deh kenapa film ini buruk banget.

Kanojo Mo Kanojo Bahasa Indo

kanojo mo kanojo sub indo

Kanojo mo kanojo sub indo menurut saya ampas karena ada satu karakter yang tidak punya harga diri sama sekali. Yaitu dia ngebet banget ingin pacaran sama si MC bahkan sampai melakukan hal yang rendah banget. Seperti stalking sampai nginep di halaman depan rumah si mc dengan bikin tenda. Intinya karakter ini maksa banget dan pengen sekali supaya si mc menjadikan dia pacar nomor tiga.

Download juga:

Mungkin ini terdengar spoiler tetapi apa boleh buat, ceritanya semacam itu dan menurut saya sendiri kisah di dalam anime kanojo mo kanojo ini tidak terlalu menarik. Si Karakter utama juga bukan tipe Chad gitu bagi saya, namun saya suka saja kejujuran dia dan mau ngomong sama pasangannya kalau dia ingin nambah pacar. Jarang lhoo ada mc yang semacam ini.

Selain itu selain romance anime ini juga fokus di genre komedi yang menurut saya sendiri tidak lucu. Anime kanojo mo kanojo sub indo berikut bagus buat mereka yang belum pacaran dan delusional banget. Memang ada berapa sih cewek yang mau di duakan secara langsung oleh pacarnya sendiri? Sebagai hiburan film ini cukup ok walau secara jalan cerita tidak bagus-bagus amat.

Secara kualitas bagi saya anime ini itu mirip banget dengan kanojo okarishimasu sub indo. Selain itu mungkin ada hal lain yang bikin kamu kesel yaitu karakternya si MC yang cringe banget. Nunjukkin kemesraan dia di depan umum dan malah si mc ini malu-maluin banget. Malahan termasuk norak, padahal pacarnya sendiri tidak terlalu nyaman dengan apa yang dilakukannya.

Namun kalau kamu belum pernah nonton anime romance yang lain dan suka cerita semacam ini yaa silahkan saja download kanojo mo kanojo sub indo berikut versi batch dengan kualitas hd bluray yang sudah tersedia disini. Ada beberapa ukuran yang siap dipilih dan di download kapanpun dan dimanapun, ukurannya ada 360p, 480p, 720p sampai 1080p di google drive.

Sebenarnya secara konsep sih anime kanojo mo kanojo ini bagus saja kok hanya saja eksekusinya yang ga banget. Ceritanya sendiri terkesan memaksa apalagi kalau tidak salah dan hanya dengan melihat cover film ini kita akan tahu. Pacar si karakter utama nanti bukan hanya dua melainkan empat. Kurang apa coba? Keren banget kan, ini mc mudah banget dapat cewek walau tanpa punya sifat yang menarik.

Download juga:

Rata-rata karakter pria di film harem manapun itu seperti ini. Jadi saya sudah tidak heran lagi dan ini bukan salah satu film kesukaan saya walau mungkin saja akan saya tonton sampai selesai kalau sedang bosan. Kalau begitu kamu tentukan saja sendiri apakah kanojo mo kanojo bahasa indo ini bagus atau tidak. Silahkan kamu download filenya dibawah.

Download Kanojo Mo Kanojo Subtitle Indonesia

  • Kanojo Mo Kanojo Sub Indo Batch Lengkap (Download)

Kalau kamu penasaran dengan rating dari film ini maka saya katakan saja secara langsung, nilainya jelek. Yaitu dapat nilai 6.57 jadi jangan harap akan menemukan sebuah adegan menarik dan penuh kesan. Lagian ini adalah nilai yang menurutku cocok dan pas sekali diterima oleh anime berikut. Untuk versi manga memiliki nilai yang lebih baik yaitu 6.96 walau masih dibawaha 7 yang merupakan nilai standar bagi saya.