Jun 8, 2023

Download Wonder Egg Priority Sub Indo

Terkadang ada sebuah anime yang tidak di adaptasi dari manapun, melainkan ceritanya itu berdasarkan sebuah karya original. Entah itu ide dari sang produser, sutradara atau salah satu penulis yang di dalamnya. Tidak semua anime original itu bagus dan berhasil. Salah satu judul anime original yang gagal adalah bernama Mayoiga. Nah, untuk kali ini saya akan membahas sebuah anime yang berhasil.

Namanya adalah wonder egg priority, sebuah anime sub indo yang secara konsep itu menarik banget serta secara cerita membuat kita betah untuk nonton sampai habis. Disini kamu bisa download anime ini secara gratis dengan kualitas bluray hd yang sudah di bungkus ke dalam file berbentuk batch. Namun sebelum kamu bisa download anime ini yuk kita bahas cerita dari film wonder egg priority berikut.

Wonder Egg Priority Bahasa Indo

wonder egg priority sub indo

Pernah tidak sih kamu nonton sebuah kisah bernama Alice in Wonderland? Seorang gadis kecil yang peri ke dunia ajaib dan dibimbing oleh seekor kelinci untuk masuk ke sebuah lubang miserius. Konsep cerita dari wonder egg priority sub indo ini seperti itu. Yaitu seorang gadis bertemu dengan serangga dan dia dibimbing untuk mengambil sebuah telur ajaib yang mengubah hidupnya secara perlahan.

Download juga:

Telur ajaib ini bernama Wonder Egg sebuah telur yang bisa mengabulkan sebuah keinginan yang membelinya. Lebih tepatnya ialah memberikan kesempatan kedua buat siapapun yang menginginkannya. Untuk memahami hal ini kamu harus nonton wonder egg priority sub indo sampai habis. Karena tidak seru lagi bila saya terlalu banyak memberikan spoiler kepada kamu.

Yang jelas inti cerita dari anime yang disingkat WEP ini adalah tentang seorang gadis yang ingin menghidupkan temannya menggunakan telur tersebut. Topik yang diangkat di anime ini sebenarnya sebuah topik yang sering terjadi di negara jepang sana termasuk negara kita yaitu tentang pembulian. Disini nanti karakter utama kita yang bernama AI akan bertemu dengan teman-teman yang memiliki masalah serupa.

Menjalani sebuah petualangan yang cukup berbahaya di sebuah negeri ajaib dengan tujuan menghidupkan temannya kembali. Beberapa adegan di dalam film wonder egg priority subtitle indonesia ini penuh dengan simbolisasi. Sehingga kita diajak berpikir makna dari hal tersebut. Belum lagi anime wep ini secara grafis sangat bagus banget. Bahkan saya rasa pihak studio menghabisan budget yang dimiliki ke dalam anime berikut.

Sehingga anime lain yang dikerjakan oleh studio yang sama mengalami akibatnya yaitu yakusoku no neverland season 2 sub indo. Selain itu hal lainnya yang membut anime ini menarik adalah jalan ceritanya sekaligus adegan pertarungan yang epic. Lha kok bisa ada sih? Bisa saja dong karena menurut saya wonder egg priority sub indo ini mirip dengan anime Mahou Shoujo Madoka★Magica.

Jumlah episodenya pun sama-sama tidak banyak, cuma `12 doang. Dan hal yang harus kamu ketahui ialah kalau saya menulis artikel ini ketika anime wonder egg priority bahasa indo berikut sampai di episode 9 sehingga tinggal 3 episode lagi sampai animenya selesai tayang. Meski begitu kamu sudah bisa langsung download versi batch yang sudah saya sediakan.

Download juga:

Ada ukuran 360p, 480p, 720p sampai 1080p kualitas hd dan setiap file pun juga sudah di upload di google drive. Silahkan download wonder egg priority sub indo berikut kalau kamu memang tertarik. Sangat tidak rugi banget kok karena secara keseluruhan anime ini jauh lebih baik dari anime isekai lainnya yang rilis di musim yang sama. Jadi tunggu apalagi?

Download Wonder Egg Priority Subtitle Indonesia

  • Wonder Egg Priority Sub Indo Batch (Download)

Secara rating sih sudah tidak bohong karena saat ini anime wep berikut mendapatkan nilai 8.32 sebuah nilai yang cukup menggambarkan betapa bagusnya cerita dan animasi dari wonder egg ini. Yah, meskipun nanti nilai tersebut bisa saja naik atau turun sesaat setelah semua episode tayang. Selama bagus nilainya bakalan tetap sama atau naik sedikit lebih tinggi.