Jun 4, 2023

Download Kimi to Boku no Saigo Sub Indo Batch

Seperti biasa sebuah anime yang diadaptasi dari light novel pasti memiliki judul yang panjang. Nah, anime yang akan jadi pembahasan kita kali ini ialah bernama Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen. Kalau diterjemaahkan artinya adalah Medan Perang Terakhir Antara Kamu Dan Aku Atau Mungkin Awal Mula Dari Perang Suci Dunia yang bisa disingkat jadi kimisen.

Panjang banget kan? Makanya saya lebih suka menyebutnya jadi kimisen sub indo atau kimi to boku no saigo sub indo karena lebih mudah di ucap dan di ingat. Kalau kamu baca judul anime ini dan paham maksudnya setidaknya kamu sudah paham inti ceritanya kan? Soalnya sebagian besar cerita yang ada sudah dirangkum dengan jelas di dalam judul tersebut. Yaitu tentang dua kerajaan yang berperang satu sama lain.

Kimi to Boku no Saigo Bahasa Indo

kimi to boku no saigo sub indo

Di masing-masing kerajaan nanti akan ada satu perwakilan yaitu seorang putri dan seorang ksataria yang nantinya bertemu di medan perang. Kedua orang ini nanti akan saling jatuh cinta, sebuah kisah cinta terlarang karena negara mereka masing-masing saling membenci dan berusaha menjatuhkan satu sama lain. Secara premis cerita sih tidak terlalu unik karena anime kimi to boku no saigo sub indo ini mirip banget dengan cerita romeo dan juliet.

Download juga:

Yaitu saling jatuh cintanya dua orang dari sebuah kelompok yang saling bermusuhan. Lantas apakh anime kimisen sub indo ini bagus? Kalau saya jawab secara jujur sih TIDAK. Kenapa? Selin ceritanya sangat klise sekali hal lainnya adalah kisah yang ditampilkan itu sangat membosankan. Termasuk adegan aksi pertarungan yang selesai dalam beberapa detik doang karena karakter utama kita itu sangat overpower.

Bahkan kalau boleh saya bilang si karakter utama kita di dalam film kimi to boku no saigo sub indo ini mirip banget dengan si kirito dan asuna di sword art online sub indo. Pertama si MC kita si cowok yang bernama Iska ini mirip dengan kirito karena 1 dia ini pengguna dual sword atau dua pedang. Terus dia bisa disebut dengan kuro no kenshi atau si Pendekar Pedang Hitam karena memang baju yang dipakai serba hitam juga.

Untuk si pemeran utama wanita pun juga sama mirip banget dengan asuna. Belum lagi si karakter pendukung pun juga sama, sama apa? Sama-sama tidak berguna! Masih mending kirito ada karakter yang berguna dan punya karakter sedikit unik tetapi kalau disini enggak. Malahan karakter tersebut bikin kesel, sebagai contoh karakter bernama Klass, Mismis yang menjadi seorang komandan sebuah pasukan kalau tidaka salah.

Seingat saya karakter ini tidak punya kemampuan apa-apa selain cuma omdo dan jadi beban. Tetapi kok bisa-bisanya dia jadi komandan? Hal ini pun berlaku untuk karakter lainny yang kalau mereka dihilangkan pun cerita masih tetap jalan. Karena fokus utama anime kimi to boku no saigo sub indo si pemeran wanita dan pemeran pria saja. Kelemahan utama anime ini terletak pada karakter dan juga penceritaan yang membosankan.

Tidak ada hal menarik yang bisa kamu temukan disini. Malahan kalau disuruh membandingkan dengan anime lain dengan konsep romeo dan juliet yang sama seperti anime Kishuku Gakkou No Juliet Sub Indo, malahan lebih bagus anime tersebut dibandingkan dengan ini. Lalu secara animasi pun cukup standar sedikit lebih bagus tetapi hal tersebut tidak membantu untuk menjadikannya punya daya tarik.

Secara keseluruhan anime kimisen sub indo ini sangat buruk banget. Yaah, kalau kamu penasaran dan ingin download vers sub indo yaa silahkan saja. Anime ini terasa bagus kalau kamu belum pernah nonton anime lain yang lebih bagus. Terutama kalau kamu cuma nonton beberapa judul doang. Buat yang penasaran silahkan di download versi batch yang saya bagikan.

Download juga:

Karena sudah saya sediakan link download kimi to boku no saigo sub indo batch bluray lengkap versi zip yang sudah di upload ke google drive dan tempat lainnya. Selain itu terdapat beberapa pilihan ukuran resolusi yang bisa kamu pilih. Mulai dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p kualitas hd tetapi karena ceritanya yang membosankan saya sarankan cukup download ukuran 480p saja sudah cukup. Soalnya sayang kuota paket data yang kamu gunakan.

Download Kimi To Boku No Saigo Subtitle Indonesia

  • Kimi To Boku No Saigo Sub Indo Batch (Download)

Kalau kamu baca penjelasan saya diatas mengenai anime kimisen sub indo berikut pasti paham dan bisa memperkirakan berapa sih rating yang di dapat dari anime ini? Tentu saja nilainya tidaka akan banyak karena anime ini cuma dapat rating 6.54 sebuah nilai yang menurut saya sudah sangat sesuai. Serta sangat menggambarkan keseluruhan cerita yang ada pada film anime kimi to boku no saigo sub indo berikut.