Jun 1, 2023

Download Kamisama Ni Natta Hi Sub Indo Batch

Kamisama ni natta hi adalah sebuah anime terbaru buatan si maeda jun. Buat kamu yang sudah sering nonton berbagai judul anime pasti pernah mendengar nama angel beats? Salah satu anime sedih dengan genre slice of life yang pernah populer waktu itu. Kali ini sang pengarang angel beats sendiri mengeluarkn anime original dengan judul terbaru bernama kamisama ni natta hi.

Judul anime karangan dia yang terkenal lainnya dan bisa kamu lihat ialah seperti clannad sub indo, charlotte sub indo dan juga little buster sub indo. Semua cerita yang dibuat oleh si maeda sendiri ada sedikit kemiripan. Yaitu terdapat berbagai drama yang berusaha membuat kita meneteskan air mata. Hal ini juga berlaku di anime kamisama ni natta hi sub indo.

Kamisama Ni Natta Hi Bahasa Indo

kamisama ni natta hi sub indo

Sebelum kamu nonton dan download kamisama ni natta hi sub indo versi batch yang saya bagikan ada baiknya kamu baca ulasan sederhana dari saya berikut. Jujur saja episode awal dari anime ini itu cukup menjanjikan sekali dan menurut saya bagus. Tetapi lama kelamaan cerita yang ada seolah mengalami penurunan tanpa menyebutkan misteri apa sih yang akan terjadi terhadap umat manusia.

Download juga:

Soalnya secara sinopsis kamisama ni natta hi sub indo ini adalah bercerita tentang seorang cowok yang ketika main dia tiba-tiba bertemu dengan seorang cewek yang mengaku tuhan. Di pertemuan ini si cewek bilang kalau dalam 30 hari dunia akan kiamat atau berakhir. Dari sinilah kisah kamisama ni natta hi dimulai sebuah pertemuan seorang cowok dengan gadis kecil yang perlahan mengubah hidup dia.

Itulah cerita yang berusaha disampaikan, hanya saja eksekusi di bagian akhir menurut saya sangat mengecewakan. Seperti munculnya karakter baru yang super jenius dan bisa melakukan berbagai macam peretasan teknologi tinggi. Hanya saja si jenius ini mengalami masalah pembullian oleh orang sekitarnya. Karena dia berurusan dengan pebisnis yang memaksa dia untuk bekerja menuruti apa kemauan yang pebisnis tadi.

Menurut saya ini adalah salah satu masalah yang ada pada anime kamisama ni natta hi sub indo berikut. Kehadiran dia menurut saya sangat tiba-tiba karena mengubah jalan cerita yang sebelumnya sebanyak 180 deerajat. Belum lagi misteri yang diungkap mengeni dunia bisa kiamat itu bisa bikin kita tepuk dada. Seolah hal tetrsebut terkesan sangat aneh karena alasan dunia kiamat terkesan dipaksakan.

Terus masa lalu si karakter utama yaitu si cewek yang mengaku tuhan tadi diungkap. Hanya saja kebenaran yang ditunjukkan malah membuat cerita yang ada jadi semakin buruk. Belum lagi alasan kenapa dunia biasa kiamat selama hal tersebut masih ada pun belum diungkap. Anime kamisama ni natta hi sub indo ini hanya menawarkan cerita yang seolah memaksa kita untuk menangis mengenai berbagai drama yang ditunjukkan.

Bagi saya ceritanya standar banget, malahan menurut saya masih lebih bagus anime angel beats dan juga charlotte dibandingkan kamisama ni natta hi berikut. Tetapi kalu kamu penasaran langsung saja deh di download dan tonton sendiri filmnya sampai habis. Karena kamu bakalan tahu apa yang berusaha saya sampaikan disini. Terus secara kualitas animasinya bagi saya cukup OK.

Tidak terlalu ada yang perlu dikomentari karena animasinya tidak termasuk jelek banget seperti anime nanatsu no taizai season 4 sub indo. Ketika pertama kali tayang saya selalu melihat rating dari anime ini. Dimana awalnya punya nilai yang bagus tetapi setelah selesai tayang nilai itu langsung menurun. Sehingga membuat anime kamisama ni natta hi sub indo ini masuk ke dalam kategori jelek.

Download juga:

Kalau begitu langsung saja deh silahkan di download kamisama ni natta hi sub indo versi batch kualitas bluray berikut. Dimana sudah saya sediakan beberapa ukuran yang bisa kamu pilih, mulai dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p kualitas hd. Bukan cuma itu saja anime ini pun bisa di download melalui situs yang punya kecepatan penuh seperti google drive dan yang lainnya.

Download Kamisama Ni Natta Hi Subtitle Indonesia

  • Kamisama Ni Natta Hi Sub Indo Batch (Download)

Secara rating untuk saat ini seri film kamisama ni natta hi sub indo ini dapat nilai 6.88. Padahal sebelumnya nilainya itu sekitar 7.5, hal ini menunjukkan kalau cerita awal anime ini sudah bagus. Walau semua itu dihancurkan di episode berikutnya. Mengingat anime ini punya banyak sekali plot hole yang membuat semuanya jadi parah. Jadi silahkan lihat sendiri dan tentukan bagaimana kualitas anime ini.