May 18, 2023

Download Spongebob Sub Indo Batch Season Lengkap

Spongebob Squarepants adalah film kartun garapan studio Nickelodeon yang sering kali tayang di televisi kita. Bagi kamu yang ingin nonton spongebob sub indo maka disinilah tempatnya. Bakalan saya bagikan secara lengkap film kartun spongebob dengan kualitas WEB-HD ukuran 720p mulai dari season 1 sampai season 12. File ini sudah di upload dan bisa di download melalui google drive.

Sayangnya meski film kartun spongebob ini cukup populer, untuk saat ini saya masih belum menemukan spongebob sub indo kualitas bluray. Selain itu ukuran yang tersedia cuma 720p doang, untuk 480p dan 1080p masih belum ada. Sebelum itu, mari yuk kita bahas film karya Stephen Hillenburg yang merupakan seoran ilmuwan dunia bawah laut yang kini sudah meninggal.

Spongebob Bahasa Indo

spongebob sub indo

Spongebob adalah animasi komedi televisi asal amerika yang sudah pernah ditayangkan di tv indonesia. Film ini sendiri sudah tayang sejak tahun 1999 sampai sekarang. Ceritanya tentang apa? Tanpa saya kasih tahu pun kalian semua pasti sudah pada tahu. Karena serial kartun satu ini sering banget di ulang-ulang di salahsatu stasiun televisi kita. Bedanya di tv film kartunyya itu menggunakan dub indo bukan sub indo alias pengisi suaranya adalah orang indonesia.

Download juga:

Sudah tidak memakai subtitle lagi, kalau sub indo itu kita harus membaca teks terjemahan berbahasa indonesia. Sedangkan suaranya itu bahasa aslinya yaitu inggris. Nah, disini saya akan membagikan spongebob sub indo tersebut. Mengingat versi dub sendiri bisa kita lihat di tv meskipun episode terbaru sudah jarang banget. Nah file batch subtitle indonesia ini nanti telah berisi episode dari season paling baru yaitu season 12.

Jujur saja menurut saya film kartun spongebob sub indo ini episode lawas itu lebih lucu dibandingkan episode terbaru tahun 2020 dan sebelumnya. Entah kenapa makin lama kisah spongebob ini makin menurun padahal ini adalah salah satu series yang menemani kita di masa kecil. Salah satu episode paling saya favoritkan di dalam anime spongebob ini adalah ketika episode marching band.

Yaitu si squidward yang ingin menunjukkan kehebatannya kepada saudaranya dengan cara membuat sekumpulan marching band yang terdiri dari berbagai orang. Mulai dari patrick, plankton, sanday, mr puff, tuan krab dan masih banyak lagi yang lainnya. Hampir semua orang yang pernah nonton film spongebob pasti hafal banget ada masing-masing karakter yang ada.

Download juga:

Mengingat meski jumlah seasonnya ada banyak, namun karakter spongebob ini masih itu-itu saja yah walau ada karakter baru juga. Film kartun spongebob sub indo ini nanti bisa kamu jadikan sebagai hiburan ketika sedang suntuk. Mengingat televisi indonesia kita sekarang sudah jarang banget tontonan kartun seperti ini. Malah isinya cuma sinetron yang tidak terlalu jelas.

Secara cerita banyak tidak masuk akal dan cuma kejar tayang doang. Padahal dulu tv kita sering banget menayangkan film kartun semacam ini dan salah satunya itu termasuk spongebob squarepants yang masih bertahan sampai sekarang. Kalau begitu yuk langsung saja deh kamu download film spongebob sub indo dalam bentuk batch disini. Semua episode sudah ada secara lengkap dan dijadikan satu ke dalam file zip.

Namun, sayangnya file yang saya bagikan ini masih dalam bentuk berbahasa inggris atau masih sub english :( Soalnya, walau spongebob squarepants ini filmnya cukup terkenal. Tetapi yang garap versi seriesnya itu tidak ada, lihat saja di subscene yang menyediakan translate filmnya dikit banget. Bahkan bisa dihitung jari, nah yang tersedia versi bahasa indonesia ini cuma versi spongebob the movie doang.

Daripada kecewa silahkan download versi spongebob sub eng dibawah ini. Tidak seperti film kartun doraemon sub indo yang masih ada 1 fansub yang mengerjakan. Kalau spongebob bahasa indonesia ini masih belum ada sama sekali. Paling dipikir toh filmnya sudah tayang di indonesia juga jadi sepertinya percuma membuat versi spongebob subtitle indonesia. Mungkin itulah yang membuat para fansubber tidak punya niatan menggarap film kartun satu ini.

Download juga:

Kalau tidak percaya coba deh kamu cari link streaming spongebob sub indo pasti kamu tidak akan menemukannya dalam jumlah banyak. Rata-rata film spongebob yang ada di internet itu cuma berbasa inggris doang. Kalaupun ada versi sub indo atau dub indo itupun jumlah episodenya tidak lengkap. Hanya di beberapa episode acak saja yang tersedia sehingga kita tidak bisa nonton full semua seri film ini.

Download Spongebob Subtitle Indonesia

  • Spongebob Sub Indo Batch Lengkap (Download)

Secara rating film spongebob ini cukup bagus lhoo di imdb karena dapat nilai 8.1. Sehingga sebagian besar orang termasuk kita suka banget dengan cerita yang ada di dalamnya. Meskipun film ini tidak memiliki plot secara keseluruhan karena setiap masalah yang ada bisa selesai dalam 1 episode saja. Kalau begitu langsung saja deh kamu download dan selamat menonton.