Dec 13, 2023

Download Avatar Korra Sub Indo Batch Season Lengkap

Pengen nonton avatar the legend of korra sub indo full episode? Kalau begitu silahkan saja download file batch yang saya bagikan disini. Setelah membahas soal avatar aang sub indo kini sekarang kita beralih ke avatar korra. Yaitu avatar baru yang merupakan penerus langsung dari Aang. Petualangan si Aang memang berakhir namun bukan berarti tugas avatar sudah selesai.

Bagi yang kangen dengan serial buatan nickelodeon ini maka kamu harus nonton avatar the legend of korra sub indo berikut. Karena film ini adalah sekuel dari series sebelumnya. Sebelum saya bagikan episdode full film avatar batch ini. Yuk ada baiknya saya bahas lebih lanjut tentang cerita yang bakalan kamu nikmati saat nonton film berikut ini. Apakah bagus dan layak untuk di streaming? Simak saja ulasan saya ini.

Avatar The Legend of Korra Bahasa Indo

avatar the legend of korra sub indo

Di dalam film Avatar korra sub indo ini ceritanya itu beberapa tahun setelah Aang meninggal. Karena reinkarnasi avatar hanya terjadi jika sang avatar tersebut telah meninggal. Soalnya avatar ini mempunyai sebuah siklus tersendiri yang keberadaannya itu membuat dunia seimbang. Dunia yang kita tahu di dalam avatar aang sangat jauh berbeda dibandingkan dengan yang ada pada avatar korra.

Baca juga:

Karena pada film animasi avatar the legend of korra sub indo ini kotanya itu jauh lebih maju. Mengingat disini juga sudah muncul yang namana mobil sampai pesawat terbang. Selain itu konflik yang sebelumnya jadi pusat utama cerita di avatar aang sudah tidak ada. Karena sekarang negara Api yang sebelumnya telah berubah menjadi sebuah kota metropolitan bernama Republik City.

Fokus utama di dalam film avatar korra subtitle indonesia ini adalah tentang sang avatar waita baru dari suku Air bernama Korra. Di episode awal pada film kartun berbahasa indonesia ini di awali dengan petualangan korra yang berusaha mempelajari elemen udara. Merupakan satu-satunya elemen yang sampai kini belum dia kuasai. Padahal elemen lainnya bisa dia pelajari dengan mudah.

Di dalam avatar korra sub indo ini pengendali udara yang ada itu sudah langka banget. Karena yang masih mengendalikan elemen tersebut cuma keluarga Aang saja. Cerita awal dari avatar korra ini nanti adalah tentang bagaimana dia harus belajar elemen udara bernama Tenzin yang merupakan anak dari si Aang dan Katara. Cerita pada film kartun avatar korra ini masih sama saja kok dengan sebelumnya.

Yaitu setiap kisah dibagi menjadi beberapa buku, bedanya buku yang ada di avatar the legend of korra sub indo ini bukanlah tentang ke empat elemen. Melainkan tentang inti utama dari cerita yang ada tersebut. Misalnya saja di buku dua itu tentang Spirit atau Roh jadi fokus utama ceritanya itu tentang spirit saja. Begitu pula dengan buku yang lainnya.

Baca juga:

Jumlah episode dari sub indo avatar korra ini ada cukup banyak, totalnya itu sekitar 52 saja. Lebih sedikit dibandingkan dengan avatar aang yang punya 61 episode. Masing-masing episodenya dibagi menjadi 4 season yang terdiri dari 12-14 eps per season. Jadi bisa dibilang ceritanya sangat sebentar, selain tu masing-masing season punya ceritanya sendiri-sendiri.

Setiap cerita yang ada bakalan selesai dalam satu season tersebut. Dari masing-masing season yang ada, saya sangat suka di season 2. Yaitu ketika tentang asal muasal bagaimana avatar bisa terlahir. Serta kenapa siklus avatar tersebut terus ada sampai sekarang? Semua hal itu bakalann terjada ketika kamu nonton avatar the legend of korra sub indo sampai selesai.

Film avatar korra ini menyajikan berbagai macam pertarungan yang epic dan keren banget. Malahan bisa dibilang aksi di avatar korra ini lebih bagus dibandingkan di film kartun avatar aang. Serta terdapat berbagai macam informasi tentang dunia setelah Aang meninggal. Di season awal yang merupakan perkenalan cerita kita akan dibawa ke dalam masalah dimana si Korra yang harus menghadapi Pasukan Revolusi yang ada di republik city.

Yaitu sebuah kelompok yang sangat mengerikan yang bisa mengancam para pengguna elemen termasuk sang Avatar itu sendiri. Banyak banget sih hal yang seru yang bisa di dapat dengan nonton atau streaming avatar korra sub indo. Film ini sangat wajib banget untuk dilihat bagi kamu yan suka sekali dengan seri ATLA alias Avatar The Legend of Aang.

Baca juga:

Itu saja sih yang bisa saya sampaikan selebihnya silahkan download avatar korra sub indo batch berikut ini untuk mengetahuinya lebih lanjut. Kalau sudah nonton kemungkinan besar kamu bakalan ketagihan. Walau sayangnya sudah tidak ada lagi cerita kelanjutan dari avatar setelah film kartun korra berikut. Jadi nikmati saja semua cerita yang ada ini dulu dengan download melalui link yang saya berikan.

Download Avatar Korra Subtitle Indonesia

  • Avatar The Legend of Korra Sub Indo Batch Lengkap (Download)

Sudah saya sediakan tempat untuk download avatar korra sub indo secara lengkap semua episode yang dibungkus jadi satu ke dalam file zip berbentuk batch. Terdapat berbagai macam resolusi yang bisa dipilih, dari 480p, 70p sampai 1080p mkv. Selain itu filenya pun juga sudah di upload ke google drive yang punya kecepetan penuh. Jadi tinggal dipilih saja mana format yang biasa kamu unduh.