Jul 24, 2023

Download Avatar The Legend Of Aang Sub Indo

Salah satu film kartun buatan nickelodeon yang harus kamu tonton adalah avatar the legend of aang. Yang merupakan serial animasi yang pernah tayang di televisi kita. Bagi yang kangen dengan petualangan si aang maka kamu bisa streaming atau download avatar the legend of aang sub indo yang akan saya bagikan. Disini kamu bisa nonton dan download semua episode yang ada dalam bentuk batch.

Atau kamu bisa download avatar aang sub indo ini per episode. Silahkan di pilih resolusi yang kamu inginkan mulai dari 480p, 720p & 1080p juga tersedia. Masingg-masing tersebut memiliki kualitas HD dalam bentuk Bluray yang siap di unduh kapanpun itu. Kamu bisa memilih salah satu file hosting yang tersedia yakni melalui google drive atau mega yang keduanya menawarkan layanan full speed.

Film Avatar Aang

avatar aang sub indo

Saya sendiri sekarang sedang nonton avatar the legend of aang sub indo dan untuk saat ini masih sampai di Book 3 soal Api. Yah, meski saya sendiri sudah tahu bagaimana akhir cerita dari avatar aang ini tetap saja saya ingin mengembalikan ingatan saya tentang petualangan si aang menghadapi negara api. Saya rasa kalian semua pasti sudah tahu banget soal sinopsi tentang avatar aang ini.

Baca juga:

Kalau belum pernah tahu akan saya ingatkan lagi, film kartun avatar the legend of aang sub indo yang saya bagikan ini menceritakan tentang seorang anak muda bernama Aang yang merupakan seorang Avatar. Dunia yang ada disini terbagi menjadi 4 negara, yaitu mulai dari pengendali Air, Udara, Tanah dan Api. Semua negara hidup dalam damai sampai negara api menyerang.

Cuma seorang avatar yang bisa menguasai keempat elemen yang bisa mengembalikan kedamaian tersebut. Namun saat dunia membutuhkannya dia menghilang. Setelah 100 tahun berlalu ada seorang kakak beradik dari suku air utara menemukan seorang pemuda di dalam bola es. Dialah yang bernama Aang yang merupakan sang avatar, kini tugas aang cukup berat karena dia harus menghentikan peperangan yang telah terjadi selama 100 tahun.

Bisakah aang melakukannya? Yuk streaming avatar the legend of aang sub indo ini untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut. Jumlah episode yang dimiliki serial ini ada 61 episode yang masing-masing dibagi menjadi 3 season. Season pertama dan kedua memiliki 20 episode dan cuma season 3 saja yang berjumlah 21 episode.

Masing-masing season dari avatar aang sub indo ini terbagi menjadi 3 buku. Yang pertama adalah buku air, kedua tanah dan yang terakhir adalah api. Masing-masing episode di dalam avatar the legend of aang sub indo ini menceritakan tentang aang yang harus menguasai ke empat elemen untuk mengalahkan negara api. Namun semua itu tidak mudah di lakukan. Mengingat dia juga harus kabur dari kejaran para negara api yang tidak tinggal diam saat mengetahui avatar masih hidup.

Avatar adalah seorang penjaga kedamaian yang memiliki tugas untuk mebuat seluruh dunia dalam harmoni. Mengingat dunia disini dipenuhi dengan para pengendali, cuma avatar saja yang bisa mengendalikan ke empat elemen tersebut. Hal inilah yang menjadikan avatar cukup kuat agar bisa menjaga seluruh dunia dalam damai. Avatar adalah seseorang yang menghubungkan dengan dunia nyata dan dunia Roh.

Mereka akan selalu ada karena Avatar memiliki siklus reinkarnasi yang punya pola. Yaitu kalau Avatar mati maka mereka akan bereinkarnasi secara berurutan ke setiap negara atau suku pengendali. Reinkarnasi tersebut berhenti di Aang dan dialah yang harus mengemban tugas berat karena aang cuma seorang bocah berusia 12 tahun. Dimana semua orang berharap agar dia bisa mengakhiri perang yang telah terjadi selama 1 abad lamanya.

Saat nonton avatar the legend of aang sub indo ini kamu akan tahu kalau aang tidak sendirian. Dia nanti ditemani oleh 2 oarng yaitu Katara dan Sokka yang merupakan kakak beradik yang telah menemukan dia. Nantinya ada 1 orang yang bakalan ikut bergabung yaitu Toph. Dia baru bergabung di grup Avatar saat di episode 6 pada book 2 atau season 2.

Saya rasa spoiler seperti ini tidak masalah mengingat saya yakin kalau kalian semua pasti tahu hampir sebagian besar cerita aang ini. Soalnya kartun avatar ini pernah tayang di televisi kita. Avatar the legend of aang atau bisa juga disebut dengan Avatar The Last Air Bender merupakan kartun yang cukup ppopuler sampai-sampai mendapatkan sebuah sekuel yang bernama Avatar The Legend of Korra.

Korra sendiri merupakan avatar selanjutnya yang berasal dari suku pengendali Air. Hanya saja pembahasan soal ini kita bahas lain waktu di postingan berikutnya bernama avatar the legend of korra sub indo. Untuk sekarang kamu bisa fokus streaming avatar the legend of aang sub indo saja. Megingat saya juga masih dalam tahap marathon untuk menyelesaikan kisah dari aang ini.

Baca juga:

Kalau begitu silahkan di download avatar aang subtitle indonesia ini buat kamu yang sudah tidak sabar ingin melihatnya. Kalau sudah nanti bisa dilanjutkan dengan nonton avatar korra sub indo. Mengingat ada beberapa informasi di dalam avatar the legend of aang sub indo yang tidak dijelaskan.

Download Avatar The Legend Of Aang Bluray

  • Avatar The Legend Of Aang Subtitle Indonesia Lengkap (Download)

Bagi yang nonton avatar aang sub indo di hp android saya sarankan untuk download ukuran 480p. Karena masing-asing season cuma berukuran 1.1gb sampai 1.3gb saja. Sehingga kamu tidak perlu buang-buang banyak kuota, tetapi kalau ingin nonton avatar sub indo ini di layar yang besar seperti laptop atau TV maka silahkan download yang 1080p. Kalau begitu saya ucapkan selamat menonton.