May 30, 2023

Download Kamihiro Sub Indo Batch Lengkap

Setiap musim pasti selalu ada saja anime yang punya genre isekai, salah satunya ialah anime bernama Kami-tachi ni Hirowareta Otoko atau disingkat menjadi kamihiro. Sebuah cerita tentang pekerja kantoran yang bereinkarnasi ke dunia lain menjadi pemuda jenius. Bedanya kali ini si pemuda ini tidak dibawa oleh si truck kun melainkan dia meninggal karena kecapekan bekerja.

Disini saya akan membahas serta membagikan link download kamihiro sub indo batch secara lengkap. Cerita anime di dalam kamihiro sebenarnya cukup sederhana sekali karena si mc kali ini diberi kesempatan kedua untuk menikmati hidupnya. Dia sendiri mati di dalam tidur saat berumur 39 tahun apalagi kebanyakan hidupnya sendiri dihabiskan dengan sangat membosankan serta sendirian.

Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Sub Indo

kami tachi ni hirowareta otoko

Kali ini oleh si kami dia diberi pilihan untuk menikmati hidupnya di dunia lain dengan bekal kekuatan hebat dan beberapa pengetahuan dunia yang ada disana. Serta tentu saja dia sendiri pun juga ingat apa yang terjadi di kehidupan sebelumnya itu. Secara singkat anime kamihiro sub indo ini merupakan anime isekai dengan cerita rata-rata dan sudah sering banget kita lihat.

Download:

Kalau kamu mencari anime isekai dengan cerita yang bagus, seru dan menyenangkan sebenarnya kamihiro bukanlah pilihan yang tepat. Karena anime kamitachi ini punya cerita standar dimana secara keseluruhan anime ini sebenarnya tidak punya plot. Bahkan kalau dibandingkan masih mending isekai seperti konosuba sub indo yang punya plot membasmi raja iblis. Kalau di kamitachi sih tidak ada paling cuma si mc yang menikmati hidup.

Total episode di dalam film Kami-tachi ni Hirowareta Otoko ini jumlahnya ada 12 dimana di setiap episode tidak ada adegan seru sama sekali. Adegan aksi pertarungan memang ada tetapi hal tersebut di eksekusi sangat standar banget. Karena karakter kita Overpower seperti anime isekai wa smartphone sub indo sehingga semua pertarungan bisa selesai dengan cepat serta mudah.

Yang menjadi daya tarik anime ini mungkin adalah slime yang selama ini menemani si mc. Yaitu sejak awal dia memelihara si slime yang punya berbagai kemampuan unik. Bahkan jumlah slime yang dimilikinya sendiri pun ada banyak banget. Kehidupan si MC berubah ketika dia bertemu dengan sekelompok bangsawan. Dari sini si mc diajak ke kota untuk mengetahui bagaimana kondisi dunia luar.

Di dalam 1 season kamitachi sub indo berikut tidak ada sesuatu hal yang spesial terjadi. Malahan menurut saya anime ini lebih fokus ke slice of life. Sehingga kalau kamu suka dengan genre SOL maka download kamihiro subtitle indonesia adalah pilihan yang tepat banget. Berbeda dari kehidupan sebelumnya, di dunia garu berikut si mc menjalani semuanya dengan mudah tanpa hambatan.

Baik itu ketika mempelajari sihir sampai buka bisnis laundry semuanya berjalan sesuai dengan rencana. Setiap adegan yang ada tidak ada yang seru, malahan bagi sebagian orang mungkin cukup membosankan. Malahan menurut saya anime isekai yang saya bahas sebelumnya yaitu hamefura sub indo jauh lebih bagus dibandingkan dengan kamihiro berikut. Kalau kamu penasaran jalan ceritanya bagaimana silahkan saja.

Baca juga:

Langsung download kamihiro sub indo batch lengkap ukuran 360p, 480p, 720p sampai 1080p dengan kualitas gambar super hd. Anime ini cukup bagus ditonton bila kamu bosen dengan anime yang penuh drama dan bikin benci. Soalnya anime ini cukup untuk menyegarkan pikiran dan otak kita. Kalau begitu buat yang penasaran tunggu apalagi? Langsung saja di streaming atau di download.

Download Kamihiro Subtitle Indonesia

  • Kamihiro Sub Indo Batch Bluray (Download)

Secara rating bisa kamu tebak kalau film kamihiro ini punya nilai yang tidak terlalu bagus. Karena skornya cuma dapat 6.87 yang menurut saya nilai yang cukup pantas dan sudah mendeskripsikan keseluruhan cerita yang ada di dalam anime berikut. Anime isekai rata-rata yang punya cerita membosankan, silahkan coba untuk melihat 3 episode untuk mengetahui keseluruhan kualitas anime yang ada disini.