May 31, 2024

Download Nanatsu No Taizai Season 4 Sub Indo

Akhirnya sampai juga anime nanatsu ini sampai season 4, disini kamu bisa download nanatsu no taizai season 4 sub indo berupa file batch yang telah saya sediakan. Setiap file di bagi menjadi 4 bagian yaitu ukuran 360p, 480p, 720p sampai 1080p kualitas bluray hd. Semua file tersebut pastinya bakalan bisa di download dengan mudah melalui google drive.

Sebelum kamu nonton nanatsu no taizai season 4 sub indo ini, mari deh kita bahas dulu mengenai cerita yang ada pada anime ini. Bagi yang sudah nonton nanatsu no taizai sub indo dari awal pasti tahu bagaiamana ending yang ada pada nanatsu no taizai season 3 sub indo. Cerita yang ada pada s4 kali ini bakalan melanjutkan langsung episode terakhir pada season sebelumnya.

Nanatsu No Taizai S4 Bahasa Indo

nanatsu no taizai season 4 sub indo

Apalagi manga dari nanatsu no taizai sudah tamat sehingga bisa dikatakan nanatsu no taizai season 4 subtitle indonesia ini kemungkinan besar akan menjadi season terakhir. Mengingat jumlah chapter yang tersisa saat ini ada sekitar 81 chapter. Jumlah yang sangat cukup untuk dibuatkan season terbaru dengan jumlah 22 atau 24 episode. Itupun tergantung pihak studio ingin membuat berapa episode.

Download juga:

Kalau 12 sih sepertinya ceritanya bakalan terkesan terburu-buru. Karena kemungkinan besar bakalan banyak chapter yang harus di skip dan di potong. Jadi siap-siap kecewa saja dengan hadirnya anime nanatsu no taizai s4 sub indo ini. Karena yang kita bicarakan ini adalah studio deen yang terkenal dengan kualitas animasinya yang tidak terlalu bagus.

Mengingat anime nanatsu sub indo ini sudah mengalami perpindahan studio dari A1 ke Deen. Film nanatsu no taizai season 2 sub indo adalah season terakhir garapan A-1 Pictures. Makanya hal ini sempat mendapatkan protes keras dari sebagian fans, maka tidak heran kalau season ketiga nilai rating anime ini cukup hancur. Saya yakin nanatsu no taizai season 4 bahasa indo juga bakalan mengalami hal yang sama.

Kapan Rilis?

Kapan sih anime nanatsu no taizai season 4 bahasa indo ini rilis? Rilisnya itu di tanggal 21 Januari 2021 mendatang. Karena ketika tulisan ini dibuat film nanatsu s4 ini masih belum tayang. Bahkan jumlah adaptasi episodenya pun kita masih belum tahu. Namun 1 hal yang pasti kalau anime ini sudah dipastikan akan mendapatkan season terbaru alias s4 dengan judul Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan alias The Seven Deadly Sins: Judgement of Fury.

Cerita yang ada pada nanatsu no taizai s4 sub indo ini akan ada arc, yang pertama akan melanjutkan arc New Holy War atau Perang Suci Terbaru dan selanjutnya bakalan fokus ke arc Demon King. Yaitu tentang ayah si Meliodas, kisah utamanya adalah tentang bagaimana si meliodas dalam menghentikan sang ayah untuk selamanya. Sebelum dia akhirnya kehilangan saudaranya tersebut.

Mampukah si meliodas mengatasinya? Hal tersebut akan terjawab setelah kamu nonton nanatsu no taizai season 4 sub indo sampai habis. Lalu episode berikutnya bakalan lanjut ke arc terakhir yang bernama King of Chaos. Yaitu tentang si Merlin dan Arthur yang butuh bantuan. Siapakah yang bakalan menolong mereka? Tentu saja sih seven deadly sins, hanya saja berapa orang sih yang selamat setelah menghadapi raja iblis tadi?

Selanjutnya arc terakhir yang harus di adaptasi adalah arc epilog, yaitu tentang bagaimana negara britannia raya menjadi damai dan juga menceritakan tentang kondisi para nanatsu no taizai. Apakah mereka semua hidup? Apakah bahagia dan bagaimana kondisi mereka? Hal ini bakalan kamu temukan jawabannya ketika sudah melihat episode terakhir dari nanatsu no taizai s4 subtitle indo ini.

Download juga:

Kita lihat saja apakah adaptasi dari s4 nanatsu no taizai ini sudah sesuai dengan manga atau tidak. Yang jelas s4 ini merupakan season yang layak ditunggu dan ditonton. Kalau begitu buat yang sudah tidak sabar, langsung saja deh silahkan download nanatsu no taizai season 4 sub indo berikut, melalui file batch yang saya bagikan. Link download ini nanti akan saya update seiring dengan tayangnya s4 dari film anime sub indo ini.

Download Nanatsu No Taizai Season 4 Subtitle Indonesia

  • Nanatsu No Taizai Season 4 Sub Indo Batch (Download)

Saya akan mengira-ngira berapa sih rating yang akan di dapat dari film nanatsu no taizai season 4 sub indo berikut. Menurut saya ratingnya itu sekitar 6.3 sampai 7.8. Nilainya menurut saya tidak akan lebih dari itu kalau kita melihat rating yang di dapat dari anime ini di season sebelumnya. Itulah dia pembahasan saya mengenai season terakhir atau final dari anime nanatsu ini dan selamat menonton!