May 30, 2023

Download Cheat Bike Mayhem Mod Apk di Android

Bike Mayhem merupakan permainan racing yang punya gameplay seperti mario yaitu mempunyai sudut pandang dari 'kiri ke kanan'. Game ini hampir sama temanya dengan game Downhill Domination yang gamenya tentang sepeda gunung. Kalau kamu suka menggunakan cheat downhill ps2, pasti kamu juga suka menggunakan cheat di bike mayhem ini. Karena disini saya akan bagikan kepada kamu bike mayhem mod apk premium.

Inti game bike mayhem ini adalah kita harus balapan seperti biasa pada berbagai track yang berbeda, untuk menuntaskan tiap misi kamu harus menggunakan 'trick'. maksudnya kamu harus bermain dengan gaya, yaitu entah harus muter-muter, ngeflip, akrobat dan macem-macem. Nah, game sepeda gunung Bike mayhem ini lumayan seru buat kamu penggemar game seperti ini dan game ini hanya ada di android.

Cheat Bike Mayhem di Android

Cheat Bike Mayhem

Buat kamu yang lagi cari Cheat Bike Mayhem Mod Apk kamu berada di tempat yang tepat karena disini saya akan membagikan tentang cheat kode bike mayhem. Yang saya bagikan disini adalah file berupa .apk yang sudah di mod sehingga game ini bisa kamu mainkan secara gratis. Berhubung ini adalah game android jadi untuk ngecheat itu ga mungkin, jika tanpa bantuan aplikasi cheat engine yang ada di android.
Baca juga:
Aplikasi tersebut adalah game guardian walaupun bisa kita cheat menggunakan lucky patcher. So, di game android untuk bisa ngecheat kamu harus pake lucky patcher atau download yang versi mod dari game ini. Tidak sama kayak game-game di ps2, psp atau di pc yang tinggal masukkan kode lalu langsung bisa tercheat.

Enaknya cheat game android itu mudah, karena kita hanya perlu download aplikasi mod dari game tersebut. Salah satu contohnya adalah bike mayhem mod apk, game ini sebenarnya seru-seru saja dan sangat menantang. Terutama untuk menyelesaikan setiap misi yang ada supaya bisa dapat bintang 3. Tentu saja dapat bintang 3 di game bike mayhem ini sangat sulit bahkan walau kamu menggunakan bike mayhem mod apk sekalipun.

Kalau di awal-awal sih sangat mudah tetapi lama-kelamaan levelnya semakin sulit dan agar bisa mendapat bintang sempurna di game ini kamu harus benar-benar melakukannya dengan sempurna. Mode level di game ini ada beberapa yaitu time trial dan juga gaya (freestyle). Kalau mode time trial kita harus sampai finish dengan waktu tertentu.

Supaya dapat bintang 3 waktunya pun harus semakin lebih sedikit karena semakin lama kamu sampai garis akhir semakin sedikit bintang yang kamu dapatkan. Kalau yang freestyle ini adalah kita harus melakukan gaya, dan di dalam game bike mayhem ini terdapat beberapa gaya yang bisa kita gunakan. Untuk mendapatkan banyak bintang pada mode gaya ini kita harus melakukan banyak gaya.

Karena setiap gaya yang kita lakukan akan memiliki nilai dan semakin tinggi nilainya akan semakin bagus. Baik yang mode gaya dan mode waktu, meski saya menggunakan bike mayhem mod apk sekalipun tetap saja sulit untuk mendapatkan bintang 3 di gamenya. Soalnya bintang di dalam game ini sangat penting sekali.

Gunanya adalah untuk membuka lokasi, jadi kalau bintang kamu tidak cukup yaa lokasinya di dalam game ini tidak bisa dibuka. Apk bike mayhem ini sebenarnya dulu ada 2 versi yaitu versi gratis dan versi berbayar. Nah, file mod yang saya bagikan disini adalah yang versi berbayar. Untuk sekarang sih game bike mayhem ini hanya ada versi berbayarnya.

Versi gratisan di playstore pun juga sudah dihapus gamenya, entah dihapus yang buat atau dihapus pihak playstore itu sendiri. Harga game bike mayhem ini cukup murah cuma 3 ribu rupiah saja namun kalau kamu tidak ingin mengeluarkan uang yaa kamu bisa coba bike mayhem mod apk yang saya bagikan ini saja. Baiklah kalau begitu berikut ini adalah versi mod dari game Bike mayhem

Download mod cheat code bike mayhem


Bike mayhem mod: Download disini

Cara download: Yaa langsung download aja.

Silahkan download Bike mayhem yang sudah tercheat diatas, untuk downloadnya seperti biasa. Usahakan gunakan Browser Google Chrome atau UCBrowser bukan yang versi mini. sekian dulu cheat bike mayhem ini, silahkan baca juga cheat game yang lain: Cheat Subway Surfers Mod Apk Unlimited Koin dan Kunci

Cara cheat bike mayhem

Kamu tinggal download aplikasinya lalu install seperti biasa. Dan jika sudah sukses kamu tinggal memainkannya! Cheat ini bisa digunakan pada android tanpa root dan semua jenis hp android.

bike mayhem cheat tanpa root
Semua track sudah terbuka jadi kamu tinggal dapetin bintang aja supaya bisa memainkannya.

bike mayhem cheat

cheat bike mayhem

cheat code bike mayhem

cheat kode bike mayhem

code bike mayhem

kode bike mayhem

track cheat bike mayhem

Gimana? Cheat ini work 100% walau di hp no root dan sudah saya coba di android dengan RAM dibawah 512, dan gamenya lancar saat dimainkan.

cheat booster bike mayhem

Belum lagi kamu juga dapet tambahan BOOSTERS, tapi ingat!! semua boostersnya hanya bisa digunakan sampai 5x aja jadi kamu perlu hemat pas memakainya.

cara cheat bike mayhem

Aplikasi ini juga sudah tidak ada lagi tulisan Invalid Version karena Aplikasi not licensed. Trus kalo pas kamu main muncul tulisan diatas, caranya gampang banget buat menghilangkannya. yaitu kamu harus mengklik di luar area warna hitam, yaitu klik disekitar area warna merah.

Nanti tulisan itu bakalan hilang kok! Oh ya, cheat bike mayhem ini pas main emang nunggunya agak lama ketika memilih jalan/track jadi kamu sabar aja tapi pas udah main lancar banget.

Update Cheat Bike Mayhem Terbaru Tanpa Root

  • Mod Bike Mayhem v1.3.6 (Download)
  • Download Bike Mayhem Mod Apk v1.4.4 (Download)
Ini adalah cheat bike mayhem versi 1.3.6, sedangkan kalo yang diatas itu versi 1.2, Nah, bedanya apa? Untuk bedanya itu ada sedikit tambahan pada helm, sepeda, baju dan celana yang makin banyak variasinya. Cheat yang kedua ini sudah saya coba dan work, jika nanti ada pemberitahuan kayak gambar diatas lakukan hal yang sama atau tekan tombol kembali. Langsung aja kalo gitu download langsung!