May 28, 2023

Download Hamefura Sub Indo Bluray Batch

Pembahasan artikel kali ini ialah tentang anime hamefura sub indo. Sebuah film dengan genre isekai yang unik banget. Yaitu karakter utama yang bereinkarnasi ke dalam game visual novel yang dia mainkan. Bedanya dia bukan menjadi karakter utama atau si protagonis melainkan dia menjadi sang antagonis atau penjahat di dalam game tersebut. Nah anime hamefura ini menceritakan bagaimana si mc menghindari bad ending yang akan menimpa nasibnya.

Nama sebenarnya dari hamefura sub indo ini panjang banget yaitu Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta yang artinya "Gue hidup lagi sebagai penjahat dimana setiap rute mengarah ke kehancuran". Bagi yang sering main game vn pasti tahu banget dong, kalau fokus utama game semacam ini adalah kencan dengan salah satu karakter yang ada di dalamnya.

Hamefura Bahasa Indo

hamefura sub indo

Nah, supaya tujuan itu tercapai maka kita harus membuat kemajuan dengan cara memilih beberapa pilihan yang nantinya bakalan tersedia. Pilihan ini nantinya akan mengarah ke sebuah rute entah itu happy ending ataukah bad ending. Nah, di dalam film hamefura subtitle indonesia ini baik itu bad ending atau happy ending si karakter utama tetap mengalami nasib buruk.

Download juga:

Jadi pada dasarnya si heroine di dalam anime ini membuat sebuah cara supaya bagaimana nanti tidak mengalami nasib buruk seperti yang ada di dalam game yang pernah dia mainkan. Yap, karakter utama kita ini masuk ke dunia game yang dulu pernah ia mainkan. Makanya sebagai bekal untuk menghindari bad ending si heroine kita ini tahu banget beberapa karakter yang menjadi target di dalam game sebelumnya.

Sebagai catatan karakter utama di dalam anime otome game hametsu flag sub indo ini adalah seorang cewek. Jadi jangan kaget kalau nanti karakter lainnya bakalan banyak cowok tampannya. Meski begitu buat kamu para cowok tidak perlu takut untuk menonton anime ini. Soalnya ceritanya cukup seru dan asik di ikuti apalagi si mc kita ini terkesan bodoh banget, dan sangat tidak peka sama sekali.

Yaa, karakternya identik dengan anime harem yang lainnya. Jadi saya pun tidak kaget kalau ada sebagain orang yang tidak suka anime ini karena karakter utamanya. Apakah anime ini bagus? Menurut pendapat saya pribadi lumayan kok, tidak terlalu bagus amat dan tidak terlalu jelek juga. Sangat standar dan hal yang sangat saya sukai dari anime hamefura bahasa indonesia ini ialah bagaimana si karakter utama mengubah kehidupan orang disekitarnya.

Download juga:

Episode awal dari hamefura sendiri sudah sangat bagus tetapi di episode selanjutnya sedikit mengalami penurunan dan ceritanya terkesan tidak ada kemajuan. Hanya di sekitar 3 episode terakhir saja ceritanya berlanjut lagi. Sebagai hiburan film hamefura ini cukup menarik. Makanya segera deh kamu download hamefura sub indo versi batch secara lengkap melalui link yang saya bagikan nanti.

Sudah saya sediakan file batch kualitas 360p, 480p, 720p dan 1080p dengan gambar hd yang siap di download kapanpun kamu mau. Setiap file hamefura sub indo ini pun juga telah di upload ke tempat yang bisa di download dengan kecepatan penuh seperti google drive dan layanan file hosting yang lainnya. Jumlah episode anime ini pun juga tidak banyak kok karena cuma ada 12 doang.

Per episode berdurasi selama 24 menit dimana di 3 episode awal kita akan diperlihatkan bagaimana karakter utama bertemu dengan 'sang target' di game sebelumnya. Yaitu para karakter yang muncul di dalam visual novel yang dia mainkan. Disinilah awal tragedi dimulai, apakah si karakter kita yang bernama katarina claes ini bisa menghindari nasib buruk yang menimpanya nanti?

Download juga:

Lantai bagaimana sih akhir cerita dari anime ini? Apakah happy ending ataukah bad ending? Yuk temukan saja jawabannya dengan nonton hamefura sub indo kualitas bluray berikut. Yang jelas silahkan download fulu filmnya untuk bisa menyaksikan semua episode anime ini sampai habis. Setelah itu silahkan nilai sendiri apakah anime hamefura ini bagus atau tidak?

Download Hamefura Subtitle Indonesia

  • Hamefura Sub Indo Batch Lengkap (Download)

Kalau kita bicara masalah rating maka tentu saja anime ini punya skor yang cukup standar. Nilainya adalah 7.51 doang yang menurut saya nilai yang cukup pantas kok. Karena yang unik dari anime ini hanyalah premis ceritanya saja. Sisanya sih terkesan klise dan generik banget, meski begitu secara cerita cukup asik untuk di ikuti. Apalagi si katarina ini mendapatka julukan Bakarina karena sifatnya yang tidak peka dan bodoh ini.