May 22, 2023

Download Darling In The Franxx Sub Indo

Anime mecha yang sempat terkenal di musim lalu, tepatnya tahun 2018 itu bernama darling in the franxx. Salah satu anime mecha yang digadang-gadang mirip banget dengan anime evangelion. Kali ini saya bakalan membahas dan membagikan link download darling in the franxx sub indo lengkap dengan kualitas bluray. Tersedia berbagai ukuran resolusi yang bisa di download nantinya. Yaitu dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p kualitas hd pun juga ada.

Sebelum beranjak kesana ijinkan saya dulu untuk melakukan review dari anime darling in the franxx sub indo berikut. Saya sendiri sudah selesai nonton anime ini beberapa waktu yang lalu. Pertama yang harus kamu ketahui adalah anime darling in the frank ini merupakan anime original. Yaitu aaptasi ceritanya bukan dari manga ataupun light novel. Sehingga kalau kamu sudah selesai nonton semua episode yang ada, artinya kamu sudah menamatkan seri ini.

Darling In The Franxx Bahasa Indo

darling in the franxx sub indo

Jadi bagi kamu yang berharap akan munculnya darling in the franxx season 2 sub indo sayang banget karena kemungkinan besar hal itu tidak akan ada. Lagian menurut saya ending anime ini sudah pas banget dan dibuat untuk tidak ada lanjutannya sama sekali. Kalau ingin tahu mending kamu tonton saja sampai habis tetapi kamu harus siap dengan isi cerita dari anime ini.

Download juga:

Kamu ingin tahu bagaimana pendapat saya tentang anime darling in the frank xx subtitle indonesia ini? Sangat buruk sekali, malahan menurut saya jauh lebih baik anime bernama kanata no astra dibandingkan anime darlin in the frank ini. Kenapa buruk? Poin pertama adalah kamu bakalan disuguhi cerita yang berbau tikungan. Alias disini bakalan kisah adegan tikung-menikung yang tajam.

Selain itu karakter utama kita di dalam anime berbahasa indonesia ini sangat SIMPING banget (baca: Bucin). Itu adalah salah satu kekurangan yang ada di film darling in the franxx berikut. Kalau kamu tidak masalah dengan kedua hal tersebut sih tidak masalah. Yang jelas jangan kaget saja kalau adegan tikung-menikungnya nanti parah banget. 

Setelah itu si cewek bakalan menikahi langsung dengan cowok yang dimaksud tadi. Masalah lainnya yang terletak dari anime darling in the franxx ini ialah mekanisme mengendalikan robotnya tidak terdapat di dunia nyata. Tujuannya sih menurut saya cuma untuk memanjakan para penonton saja. Pertama robot yang ada di anime ini itu hanya bisa dikendalikan oleh dua orang yaitu wanita dan laki laki.

Download juga:

Dimana masing-masing orang ini nanti dinamakan dengan putik dan benang sari. Sebuah ungkapan yang hanya terdapat pada tumbuhan atau bunga. Nah, si cewek di dalam robot itu kayak si Batman yang sedang mengendarai sepeda motor miliknya. Tidak bisa bayangin? Baik deh saya kasih gambar biar kamu paham, posisinya seperti ini.

sepeda motor batman

Lalu dibelakangnya ada si cowok yang duduk di kursi biasa. Jadi dengan mengetahui hal ini kamu bakalan paham kalau anime ini bukan fokus di cerita. Tetapi di hal yang seperti itu dimana musuh yang hadir menyerang bumi ini cuma sebagai bumbu pelengkap saja. Nah, masalah lain yang akan kamu lihat ketika kamu download darling in the franxx sub indo ini adalah musuh utama di film ini.

Yaa, awalnya sih terkesan biasa saja tetapi tiba-tiba ternyata bos terakhir adalah makhluk superior yang terkesan tidak masuk akal dan dipaksakan. Disini saya tidak ingin memberikan spoiler supaya keseruan nonton kamu tidak terganggu. Selain itu yang kedua adalah di anime ini menurut saya tidak terlalu ada yang namanya character development, yang ada cuma si cowok bucin. Gelut lalu drama ini dan itu, sudah deh selesai.

Secara cerita film darling in the franxx subtitle indonesia ini cukup standar saja sih. Tidak ada yang terlalu spesial, dan tidak ada yang terlalu berkesan juga. Sebagai hiburan film anime ini cukup lumayan kok, walau endingnya itu sedikit bikin sedih walau tidak terlalu sedih seperti anime shigatsu wa kimi no uso sub indo. Setidaknya anime ini bisa bikin kamu terharu.

Download juga:

Selama kamu tidak masalah dengan apa yang saya sampaikan diatas. Silahkan saja download darling in the franxx sub indo versi bluray berikut dan saksikan sampai selesai. Soalnya file batch dari anime ini sudah saya sediakan melalui link download yang ada disini. Silahkan tonton atau streaming anime ini sampai habis dan tentukan apakah ceritanya bagus atau tidak.

Download Darling In The Franxx Subtitle Indonesia

  • Darling In The Franxx Sub Indo Batch (Download)

Kalau kita bicara masalah rating, tentu saja anime darling in the franxx sub indo ini tidak terlalu bagus karena punya nilai dibawah rata-rata. Nilai yang di dapat dari anime ini adalah 7.3 di mal dan juga imdb. Sehingga kalau dibilang bagus sih tidak juga tetapi masih mending. Yah, walaupun kekurangan dan keanehan yang ada di dalam anime ini cukup banyak.