May 22, 2023

Download Ousama Ranking Sub Indo Batch HD

Banyak sekali anime bagus yang dirilis di tahun 2021 dan salah satunya adalah bernama ousama ranking sub indo. Sebuah film yang memiliki cerita yang unik dan berbeda. Yaitu perjuangan tentang seorang pangeran yang masih bocah berusaha untuk menjadi rajanya para raja. Jelas saja hal tersebut terkesan sangat mustahil karena memang bocil bisa apa sih?

Nah, silahkan deh kamu download ousama ranking sub indo dan tonton sampai habis untuk melihat perjuangan si bocil bernama Bojji ini untuk menjadi seorang raja yang layak. Sudah tersedia beberapa ukuran versi batch yang bisa di download secara gratis mulai dari 480p, 720p sampai 1080p versi HD dengan kualitas Bluray.

Ousama Ranking Sub Indonesia

Ousama Ranking Sub Indo

Sebelumnya mari deh kita bahas sedikit mengenai kisah yang akan kamu lihat di dalam film ousama ranking bahasa indo ini. Jujur saja kalau cuma melihat sekilas dari covernya, anime ini terasa kurang menjanjikan dan tidak seru. Padahal sebaliknya, malah kisahnya cukup asik untuk di ikuti. Di episode awal kita akan diperlihatkan sosok karakter utama yang ternyata dia adalah pangeran difabel bernama Bojji.

Baca juga:

Dia sendiri memiliki impian untuk menjadi rajanya para raja, namun sayang banget. Karena kondisinya, dia sering mendapat cemooh dari orang sekitar dan bahkan keluarganya sendiri di kerajaan. Tidak memiliki siapapun untuk dipercaya, yang dimiliki hanyalah sosok ibu angkat dan sosok ayah yang gila kekuatan. Kisah si pangeran difabel dimulai ketika raja wafat.

Karena kekosongan Tahta, tentu saja pihak kerajaan hendak mencari penerusnya. Ada dua kandidat, yaitu si Bojji dan juga pangeran Daida. Si raja sendiri sebelum kematian dia meninggalkan pesan untuk siapa sih yang berhak meneruskan tahta kerajaan dan ternyata tahta itu diberikan kepada si Bojji. Hanya saja karena banyak orang yang meragukan kemampuan Bojji itu sendiri akhirnya dipaksakan untuk memilih Daida sebagai pengganti raja sebelumnya.

Dari sinilah kisah ousama ranking sub indo dimulai, dimana nanti si Bojji sendiri akan di usir dari kerajaannya dan memulai petualangan di dunia yang cukup keras. Penuh dengan monster dan para manusia berbahaya. Secara cerita, kisah yang ada di ousama ranking ini sangat seru kok. Dengan nonton anime film ini kita sebagai penonton akan dibuat terharu dan sedikit tegang ketika melihat bagaimana perlakuan orang sekitar terhadap bojji.

Serta bagaimana usaha dia yang selalu berusaha untuk positif, namun yang namanya anak kecil tentu saja dia terlihat sangat lemah. Belum lagi ditambah dengan kondisi dia yang difabel, tentu saja banyak orang yang mencibir dan tidak percaya kalau dia bisa menjadi raja hebat suatu saat nanti. Ketika kamu download ousama ranking sub indo ini nanti bakalan paham kalau ternyata ada beragam misteri di dalamnya.

Seperti contohnya dimana si Bojji sendiri seharusnya tidak dilahirkan difabel, dia seharusnya lahir menjadi pangeran kuat layaknya orang normal. Namun, karena kejadian di masa lalu dan perjanjian dengan suatu sosok membuat bojji harus lahir seperti itu. Penasaran kan? Apa yang menyebabkan hal tersebut? Makanya download saja anime versi batch dan silahkan nonton sampai habis.

Download Ousama Ranking Sub Indo

  • Ousama Ranking Sub Indo Batch Bluray (Download)

Secara rating anime ini sudah bagus banget karena dapat nilai 8.59, sehingga secara cerita sudah termasuk OK untuk di ikuti dan kisahnya tidak ampas seperti anime isekai yang lainnya. Untuk kualitas grafis sudah lumayan bagus kok. Total episodenya ada 23, disini kamu akan dibawa untuk melihat berbagai macam suka dan duka yang harus dilalui oleh Bojji sampai akhirnya kehidupan dia menjadi lebih baik.