May 21, 2023

Download Jibaku Shounen Hanako Kun Sub Indo

Anime horror musim 2020 yang bisa kamu tonton adalah bernama jibaku shounen hanako kun sub indo. Anime ini menceritakan tentang arwah penasaran yang bernama Hanako. Bagi yang sudah pernah membaca urban legend hantu jepang pasti tahu siapa itu Hanako. Sosok hantu penunggu Toilet yang bakalan muncul saat di panggil. Di dalam urban legend jepang sendiri Hanako itu harusnya cewek.

Namun, kalau di anime jibaku shounen hanako kun sub indo ini si Hanako adalah sosok cowok. Walau secara gender berbeda namun untuk selebihnya sih sama saja. Si hanako yang menunggu toilet, makanya anime ini dalam bahasa inggris artinya Toilet Bound Hanako Kun. Jika diterjemahkan artinya kurang lebih adalah Hanako si Penunggu Toilet. Secara cerita bisa dibilang anime sub indo jibaku shounen hanako kun ini cukup unik.

Jibaku Shounen Hanako Kun Bahasa Indo

jibaku shounen hanako kun sub indo

Inti utama dari film jibaku shounen hanako kun subtitle indonesia ini adalah tentang misteri yang ada di sebuah sekolah bernama Akademi Kamome. Di sekolahan tersebut ada sebuah tujuh keajaiban atau mudahnya tujuh misteri yang terkenal. Misteri ini sebenarnya kalau di dunia kita bisa di anggap sebagai sebuah rumor yang menyelubungi sekolahan tersebut.

Download juga:

Berhubung tema anime jibaku shounen hanako kun sub indo ini adalah soal horror maka misteri itu akan berkaitan tentang hantu dan berbagai macam hal supernatural yang lainnya. Buat yang sedang mencari anime horror dengan cerita seram saya rasa sih hanako kun sub indo ini bukanlah pilihan yang tepat. Karena cerita yang ada di dalam anime ini lebih fokus kepada komedi dan kehidupan sehari-hari para hantu yang ada disana.

Kalau ingin mencari anime dengan cerita horor yang cukup seram, coba deh nonton kaidan restaurant. Yang menurut saya anime yang bagus kok karena lebih fokus kepada cerita hantu yang ada. Kalau di dalam film jibaku shounen hanako kun sub indo ini ceritanya bakalan fokus kepada 7 misteri sekolahan tersebut. Yaitu tentang bagaimana sang karakter utama kita terikat akan hal berbau mistis.

Yang akan jadi karakter utama di dalam jibaku shounen hanako kun sub indo ini ada 3 orang. Pertama adalah si arwah penasaran hanako kun itu sendiri, lalu si Yashiro Nene merupakan cewek yang sedang dalam fase cinta monyet dan si cowok dukun newbie bernama Minamoto Kou. Mereka bertiga akan terlibat di dalam berbagai macam hal supernatural yang ada di sekolahan tersebut.

Kalau dibilang menarik, setidaknya cerita anime jibaku shounen hanako kun sub indo terdengar cukup menarik. Hanya saja secara eksekusi cerita sih tidak juga. Standar banget kok, setidaknya ceritanya lumayan sih untuk di ikuti walau kadang bikin bingung. Meski ada kategori komedi namun aksi yang dilakukan para karakter tidak lucu, walau hal ini tergantung dari selera kita yang nonton.

Download juga:

Jika kita bahas secara kualitas animasi, jibaku shounen hanako kun sub indo termasuk yang bagus. Karena menggunakan seni yang unik dan berbeda, memakai warna kelam yang bisa mengubah atmosfir yang ada menjadi sedikit seram. Untuk plot utama yang ada di dalam jibaku shounen hanako kun ini saya rasa tidak ada. Selain memecahkan berbagai macam misteri yang ada di sekolahan tersebut.

Misteri sebenarnya di anime sub indo ini adalah tentang siapa itu sih sebenarnya si Hanako kun dan kenapa dia bisa jadi arwah penasaran? Apa sih yang terjadi sebelumnya saat dia menjadi manusia? Hal inilah yang saya rasa ingin ditunjukkan anime ini. Mengingat kita mendapatkan beberapa petunjuk kecil tentang sosok hanako kun yang menjadi hantu di sekolah tersebut.

Buat yang penasaran dengan ceritanya bagaimana silahkan streaming atau download jibaku shounen hanako kun sub indo ini melalui link batch yang saya berikan. Sudah saya sediakan berbagai macam variasi ukuran yang bisa di pilih. Ada file batch dengan resolusi 360p, 480p, 720p sampai 1080p pun juga tersedia. Semua file tersebut juga telah di upload ke google drive dan kamu bisa mendownloadnya dari sana.

Download juga:

Tunggu apalagi? Buruan nonton jibaku shounen hanako kun sub indo ini untuk mengetahui kisahnya bagaimana. Serta misteri apa saja sih yang menghantui sekolahan Kamome tersebut. Bisakah semua misteri tersebut terselesaikan dengan baik? Jawaban hal ini bisa kamu temukan setelah nonton semua episode dari anime jibaku shounen hanako kun subtitle indonesia ini.

Download Jibaku Shounen Hanako Kun Subtitle Indonesia

  • Jibaku Shounen Hanako Kun Sub Indo Batch Bluray (Download)

Selanjutnya kita bahas masalah rating, anime jibaku shounen hanako kun sub indo ini punya nilai yang terbilang bagus sih. Karena dapat rating 7.75, setidaknya secara cerita anime horor satu ini tidak terlalu mainstream seperti di anime yang lainnya. Malahan versi manga nilainya jauh lebih bagus yaitu dengan rating 8.65. Setidaknya cerita yang ada di anime ini sudah cukup bagus bagi sebagian orang.