May 20, 2023

Download Dragon Ball Super Sub Indo Bluray

Pengen tahu kelanjutan anime dragon ball? Silahkan tonton saja dragon ball super sub indo berikut ini. Kamu bisa download file batch dari film tersebut di halaman ini. Nanti akan saya bagikanya filenya secara lengkap yang sudah di upload ke google drive. Tentunya dengan kualitas bluray dengan gambar yang bagus. Tersedia beberapa ukurann file film yang bisa di download ada 360p, 480p, 720p sampai 1080p hd.

Silahkan dipilih mana kualitas yang biasa kamu download. Tetapi sebelumnya mari yuk kita review dulu anime dragon ball super sub indo ini. Ceritanya tentang apa sih? Apakah masih bagus? Hal itulah yang akan saya jelaskan di dalam tulisan ini mengingat saya sendiri sudah nonton semua seri dragon ball kecuali versi gt. Yang menurut saya cerita dragon ball satu itu bikin bosen.

Dragon Ball Super Bahasa Indo

dragon ball super sub indo

Sebelum kamu nonton dragon ball super sub indo ini ada baiknya kamu sudah download atau nonton dragon ball sub indo yang merupakan cerita awal dari si Goku serta dragon ball z sub indo dimana si goku sudah besar. Karena cerita yang ada di DBS ini termasuk ke dalam interquel dari cerita yang ada pada dragon ball z. Arti interquel itu ialah ceritanya di antara seri dbz. Tepatnya sebelum si Goku melawan Uub di turnamen budokai.

Download juga:

Latar cerita dari dragon ball super seperti itu, yaitu ketika si Goku dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Majin Buu. Nah, secara kualitas animasi sih versi super ini sangat bagus banget. Lha wong rilisnya saja di tahun 2015 kok, jadi sangat jauh berbeda dibandingkan dengan seri Z yang tayang pada tahun 80an. Secara kualitas cerita dragon ball super sub indo ini awalnya menurut saya bosenin banget.

Jujur saja musuh yang ada di dragon ball itu sebenarnya sudah tidak ada. Makanya dibuatkan cerita baru, dimana nanti si goku ini akan berhadapan dengan dewa penghancur. Dialah si Beerus sama, sosok kucing yang punya kekuatan hebat dimana bersinnya saja bisa bikin hancur 1 planet. Bahkan 1 ketukan kuku doang bisa membuat planet hilang jadi setengah.

Ketika nonton film dragon ball super subtitle indonesia ini kamu akan tahu kalau anti goku akan di level up sampai jadi dewa. Yup, kekuatan goku di dragon ball super ini bakalan jadi hebat banget karena nanti dia bakalan jadi super saiyan god. Alias dewanya para manusia super saiya dimana kekuatannya itu sudah sangat hebat banget. Secara pertarungan di episode awal adegan yang ada kurang seru bahkan saya merasa sedikit bosan.

Meski hal ini nantinya akan tergantung dari siapa yang nonton. Di serial DBS bahasa indo ini nanti kita akan bertemu dengan musuh lama yang balik lagi. Siapakah dia? Mending kamu nonton sampai habis nanti juga bakalan tahu kok. Adegan atau arc saga yang menurut saya bagus di dalam dragon ball super ini adalah saga terakhir. Yaitu turnamen melawan antar petarung terkuat yang berasal dari galaksi lain.

Download juga:

Namun sebelum itu kita akan disuguhi dengan cerita baliknya si Trunks dari masa depan ke masa saat ini. Karena dia sendiri kewalahan melawan satu orang yang bernama Black sosok penjahat yang berhasil menghanguskan seluruh isi bumi. Hal lain yang sangat saya sukai dari dragon ball super sub indonesia ini ialah selain ada adegan aksi. Cerita di dragon ball super ini juga ada genre slice of life, walau tidak banyak.

Yaitu tentang bagaimana kehidupan beberapa karakter seperti gohan sekarang jadi apa atau seperti si goku yang jadi petani. Vegeta yang punya anak lagi dan lain sebagainya. Malahan beberapa cerita yang ada di film sub indo dragon ball super ini mirip dengan apa yang ada di anime shokugeki no souma sub indo. Karena hampir sebagian besar episodenya di isi dengan adegan makan-makan.

Yaitu sosok dewa yang mencicipi berbagai macam makanan lezat yang ada di muka bumi. Apakah anime dragon ball super sub indo ini wajib tonton? Menurut saya wajib banget sih, selama kamu sudah selesai nonton versi z dan versi gt terlebih dahulu. Meski secara cerita versi db super ini harus dilihat sebelum nonton versi GT namun menurut saya cocoknya anime ini dilihat setelah selesai nonton dragon ball gt.

Kalau sudah download dragon ball super sub indo atau melakukan streaming sampai habis. Selanjutnya film yang wajib banget kamu saksikan adalah versi the movie yang bernama Dragon Ball Super Movie: Broly. Yang merupakan sekuel langsung dari anime dragon ball super berikut ini. Ceritanya adalah tentang sosok super saiya lain yang berhasil selamat dari serangan si frieza.

Download juga:

Kalau langsung saja yuk kamu download file batch dari dragon ball super bahasa indo ini dan saksikan petualangan si goku dalam menjelajahi galaksi lain. Oh ya, saya lupa mengatakan kalau cerita utama dari dragon ball satu ini ialah tentang mencari bola dragon ball super. Yaitu sebuah bola naga yang memiliki ukuran sangat besar banget, makanya dinamakan dengan dragon ball super.

Download Dragon Ball Super Subtitle Indonesia

  • Dragon Ball Super Sub Indo Batch Lengkap (Download)

Kalau kita bicara masalah rating dari anime dragon ball super ini. Nilainya itu cukup standar banget sih meski tidak sebagus seri dragon ball z tetapi setidaknya nilainya itu tidak terlalu jelek seperti versi dragon ball gt. Rating yang di dapat dari dragon ball super sub indo ini adalah 7.45, secara cerita dan animasi sudah lumayan banget untuk ukuran anime shounen seperti dragon ball.