May 27, 2023

Download Akudama Drive Sub Indo Batch Lengkap

Pada tulisan kali ini saya akan membagikan link download dari anime akudama drive sub indo yang sudah saya tonton beberapa waktu lalu. Tahun 2020 kini di akhiri dengan tamatnya beberapa anime keren yang bagus, salah satunya adalah akudama drive ini. Ceritanya tentang apa? Secara singkat sih kisah di dalam film akudama drive berikut ialah tentang kuris yang mengirimkan sebuah paket.

Cerita di dalam anime akudama drive memiliki latar tempat di sebuah distrik yang ada di jepang, yaitu kansai. Sebuah wilayah metropolitan dengan berbagai gedung pencakar langit dimana suasanya sangat mirip dengan apa yang ada di dalam game cyberpunk 2077. Sebuah kota Utopia yang penuh dengan teknologi canggih yang dipenuhi dengan gemerlap lampu yang ada.

Akudama Drive Bahasa Indo

akudama drive sub indo

Film ini bermula ketika sebuah kelompok yang dinamakan dengan akudama dikumpulkan menjadi satu untuk menjalankan sebuah misi. Akudama sendiri merupakan sebutan bagi mereka yang punya nilai buronan tinggi. Hal ini dikarenakan atas perbuatan yang biasa mereka perbuat. Hukuman para akudama ini pun tidak tanggung-tanggung karena mereka memiliki hukuman penjara sampai berabad-abad.

Download juga:

Kisah akudama drive subtitle indonesia ini diawali dengan para akudama yang disuruh membebaskan akudama lain yang tertangkap dan sedang di eksekusi di hadapan publik. Ini adalah misi pertama para akudama, apakah mereka akan berhasil? Lantas kenapa para akudama bisa mau dan menuruti misi tersebut? Tentu saja hal ini karena para akudama bakalan diberi hadiah setimpal.

Yaitu uang dalam jumlah banyak yang tentunya jumlah tersebut sangat sepadan dengan resiko yang dihadapi. Secara cerita ketika saya nonton akudama drive sub indo ini saya mengakui kalau kisahnya tidak terlalu bagus. Tetapi bagi saya keunggulan anime ini itu terletak pada kualitas grafisnya yang TOP dan sangat keren. Selain itu beberapa adegan aksi yang memukau pun diperlihatkan disini.

Yaitu tentang bagaimana para akudama bisa kabur dari kejaran para polisi elit dengan kemampuan hebat. Kamu akan dibuat terpukau dengan segala aspek yang ditawarkan oleh anime ini. Bila saya boleh katakan maka akudama drive bahasa indo ini mirip dengan film hollywood suicide squad. Yaitu para penjahat yang dikumpulkan untuk menyelesaikan sebuah misi mustahil.

Tentunya secara aksi dan ketegangan yang diperlihatkan jauh lebih seru anime akudama drive ini. Jumlah episode animenya pun tidak banyak karena cuma ada 12 doang. Mengingat anime ini berjenis original sehingga kalau kamu penasaran dengan cerita kelanjutannya maka sayang banget. Soalnya kamu tidak akan bisa menemukan cerita lanjutannya dimanapun.

Soalnya anime ini tidak diadaptasi dari light novel ataupun dari manga. Sehingga kedua belas episode di dalam anime akudama drive sub indo ini sudah menceritakan semuanya. Jadi bisa dibilang film ini ceritanya sudah tamat. Hal yang menurut saya cukup mengejutkan dari film akudama ialah nasib para karakter si akudama yang ada. Selain itu ending dari film ini pun terkesan open ending dan tidak ada akhir yang menurut saya memuaskan.

Sebagai catatan buat kamu yang tidak suka adegan aksi yang agak mirip tokyo ghoul sub indo yang penuh dengan pertarungan parah. Maka kamu bisa melakukan skip untuk nonton film ini soalnya hampir semua episode isi konten yang ditawarkan sangat frontal atau parah. Hal ini saya rasa digunakan untuk menunjukkan dunia di dalam akudama ini sangat keras dan kelam.

Apakah anime ini bagus? Lumayan, selama kamu tidak mempermasalahkan logika yang ada sih anime akudama drive sub indo sudah sangat cukup bagus dilihat sebagai tontonan yang menghibur. Apalagi bila dibandingkan dengan anime ampas yang rilis di musim yang sama seperti 100 man inochi ataupun kimi to boku no saigou. Bila kamu penasaran yuk langsung saja download akudama drive sub indo batch kualitas bluray.

Download juga:

Sudah saya siapkan versi batch yang bisa kamu download kapan saja dengan berbagai versi yang tersedia. Ada ukuran 360p, 480p, 720p sampai 1080p dengan gambar hd. Semua itu bisa kamu unduh melalui link yang sudah saya sediakan dimana masaing-masing file batch ini sudah di upload ke file hosting yang punya layanan full speed sepeti google drive dan yang lainnya.

Download Akudama Drive Subtitle Indonesia

  • Akudama Drive Sub Indo Batch Lengkap (Download)

Selanjutnya kita bahasa masalah rating, berapa sih nilai dari film akudama drive ini? Ratingnya ialah 7.82 dimana hal ini merupakan nilai yang sudah sangat bagus banget. Karena secara cerita sih sudah diatas rata-rata apalagi animasinya yang bisa memanjakan mata. Saya sendiri pun cukup kaget kalau anime ini dibuat oleh studio pierrot yang merupakan studio yang membuat anime naruto shippuden sub indo, bleach sub indo dan yang lainnya.