May 25, 2023

Download Inuyasha Sub Indo Batch Lengkap

Inuyasha adalah anime fantasy rilis di tahun 2000 dan buat kamu yang penasaran bagamna ceritanya bisa download inuyasha sub indo yang sudah tersedia disini. Sebelum itu saya akan melakukan revie pada anime berikut mengenai ceritanya itu bagaimana. Kalau sudah nanti kamu bisa download versi batch yang tersedia beberapa versi, dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p pun juga ada.

Kalau boleh saya bilang, inuyasha ini sebenarnya adalah anime isekai dimana sang karakter utama kita terjebak di masa lalu. Yaitu ketika dia pergi ke sebuah sumur yang ada di belakang rumahnya dia. Dari sinilah kisah inuyasha bahasa indonesia berikut dimulai. Yaitu tentang petualangan seorang cewek yang terlibat dengan sosok yokai atau makhluk halus berbentuk rubah.

Inuyasha Bahasa Indo

inuyasha sub indo

Episode awal dari cerita inuyasha subtitle indonesia berikut memperlihatkan tentang masa 500 tahun yang lalu di jepang. Yaitu di era sengoku yang kala itu sudah sangat umum sekali mengenai keberadaan siluman. Cerita awal dimulai di sebuah desa yang saat itu melawan siluma rubah yang diberi nama dengan inuyasha. Rubah satu ini hendak mencuri sebuah pustaka yang berguna untuk membuat dirinya menjadi sluman sepenuhnya.

Download juga:

Namun upaya tersebut digagalkan oleh seorang cewek yang saya lupa namanya siapa. Cewek tersebutlah yang nanti akan menyegel si inuyasha agar dia tidak bangkit lagi. Dari sinilah cerita berakhir dan kita nanti akan diperlihatkan tentang masa jepang di dunia modern. Kita akan diperlihatkan bagaimana kagome bisa terjebak di masa lalu serta bagaimana bisa takdir mengikat mereka berdua.

Kalau saya disuruh mencari kemiripan anime inuyasha sub indo ini dengan anime lain. Maka saya akan bilang kalau cerita inuyasha itu agak mirip dengan dragon ball sub indo. Karena tujuan utama filmnya adalah mencari pecahan pustaka yang terpencar ke seluruh penjuru dunia. Pustaka ini awalanya cuma ada 1 dan berupa seperti bola kelerang. Tetapi karena suatu kejadian akhirnya pustaka ini pecah berkeping-keping menjadi serpihan kecil.

Nah disinilah nanti tugas kagome dan inuyasha mencari pecahan tersebut agar pecahan itu tidak digunakan oleh siluman yang lainnya. Mengingat kalau ada siluman yang menggunakanya maka siluman itu akan mendapatkan kekuatan yang hebat. Tentunya dalam perjalanan mencari serpihan bola kelereng tersebut tidaklah mudah karena nanti si kagome dan inuyasha harus berhadapan dengan siluman lain yang kuat.

Untuk mengalahkan para siluman tersebut tentau saja mereka berdua harus betarung melawannya. Sehingga anime inuyasha sub indo ini bakalan penuh dengan adegan aksi pertarungan. Nah, disinilah pertanyaan sebenarnya, apakah anime ini bagus? Menurut saya pribadi ga banget, adegan prtarungannya standar banget terus jumlah episodenya juga terlalu banyak.

Kalau kamu sudah nonton banyak anime sub indo yang kerena, maka saya tidak terlalu merekomendasikan untuk download versi batch anime ini karena ceritanya bagi saya pribadi cukup membosankan. Tetapi buat kamu yang penasaran yaa silahkan saja. Tetapi yang perlu di ingat adalah ceritanya berjalan cukup lambat. Karena selama 150 episode anime inuyasha subtitle indonesia ini kisahnya terasa tidak ada kelanjutan sama sekali.

Download juga:

Selain itu perkembangan antar karakter pun tidak terlalu signifikan. Sehingga semua hal yang ada di anime ini terasa seperti sia-sia. Kalau ingin tahu lebih lanjut mending langsung saja download inuyasha sub indo batch berikut. Nanti kalau sudah selesai nonton jangn lupa untuk melihat juga versi sekuelnya yang bernama kanketsu-hen dengn total cuma 26 episode doang.

Download Inuyasha Subtitle Indonesia

Secara rating anime inuyasha ini lumayan sih karena dapat nilai 7.85 sehingga kalau di rata-rata ceritanya sudah termasuk OK. Yah, walau tidak terlalu ada sesuatu hal yang cukup berkesan. Soalnya menurut saya ceritanya masih lebih bagus dragon ball karena keduanya memiliki genre petualangan serta ada bumbu aksi di dalamnya. Cuma minus di bagian romance saja. Yap, itulah sedikit review dari saya dan saya ucapkan sel`amat nonton.