Apr 5, 2023

Download Vinland Saga Season 2 Sub Indo Batch

Suka dengan anime vinland saga? Yuk download versi season 2 anime itu disini. Yap, sekarang saya akan mencoba membahas serta membagikan link download dari vinland saga season 2 sub indo. Buat kamu yang penasaran tentang kelanjutan cerita thorfinn bagaimana. Nanti akan saya bagikan file batch ukuran 360p, 480p, 720p dan 1080p dengan kualitas bluray.

Semua file tersebut bakalan bisa di download melalui google drive. Namun sebelum itu, kita bahas dulu deh mengenai anime vinland saga season 2 sub indo berikut ini. Anime ini tayang di tahun tahun 2019 pada musim panas kemarin dengan total 24 episode. Filmnya sendiri di adaptasi dari sebuah manga dengan judul yang sama. Kisahnya adalah tentang dunia para viking.

Vinland Saga S2 Bahasa Indo

vinland saga season 2 sub indo

Bagi yang pernah nonton film how to train your dragon sub indo, tema dari anime ini seperti itu. Mengkisahkan tentang seorang pemuda bernama thorfinn yang ingin balas dendam terhadap pembunuh sang ayah. Mau tidak mau dia harus ikut ke sebuah kapal sang pembunuh itu untuk membalaskan dendamnya tersebut. Sehingga dia terpaksa hidup disana selama bertahun-tahun yang perlahan terjalinlah sebuah koneksi antar mereka.

Download juga:

Di dalam film vinland saga season 2 subtitle indonesia ini ceritanya melanjutkan tentang perjuangan si thorfinn tersebut. Bagi kamu yang pernah nonton vinland saga sub indo sampai habis pasti tahu dong bagaimana akhir kisahnya? Nah, penasaran tidak sih akankah anime vinlang saga ini mendapatkan adaptasi season 2? Karena ketika saya menulis ini sebenarnya masih belum ada kabar tentang itu.

Kapan rilis?

Informasi tentang kapan rilisnya vinland saga s2 sub indo ini kemungkinan bakalan di sekitar tahun 2023. Walau ini masih perkiraan semata, soalnya sampai saat ini masih belum ada konfirmasi dari pihak official. Lagian yang mengadaptasi anime vinland saga ini adalah Wit Studio, merupakan studio yang menggarap anime attack on titan sampai tamat.

Jadi kalau ingin ada kabar tentang perilisan dari anime s2 vinland saga kita harus menunggu sampai attack on titan season final sub indo selesai tayang. Karena di saat itulah pihak studio memiliki waktu untuk mengumumkan adaptasi film anime terbarunya. Karena saya tidak mendapatkan informasi tentang penjualan bluray dari anime sub indo vinland saga ini sehingga saya tidak bisa bicara banyak.

Soalnya kehadiran s2 dari sebuah anime ini itu ditentukan dari penjualan bluray yang ada. Selama bagus maka kemungkinan adaptasi dibuatnya versi season 2 lanjutan bakalan sangat besar. Namun, menurut saya karena vinland saga s2 sub indo cukup booming dan hype banget waktu itu. Sehingga kemungkinan dibuatnya season 2 itu masih ada walau rilisnya tentu tidak dalam waktu dekat ini.

Setidaknya kita harus menunggu selama beberapa tahun lagi sampai mendapatkan kabar tersebut. Lagian season pertama mengadaptasi sampai 55 chapter. Sehingga buat yang tidak sabar nunggu rilisnya vinland saga season 2 bahasa indo maka kamu bisa lanjut baca versi manga dari chapter tersebut. Karena episode terakhir dari anime bahasa indonesia ini selesai di chapter itu.

Sedangkan kalau kita lihat dari material aslinya, saya rasa jumlah chapter manga yang ada sekarang itu sudah cukup banget untuk dibuatkan versi s2. Soalnya chapter manga vinland saga itu totalnya ada sekitar 170 lebih. Jadi sudah lebih dari cukup untuk dibuatkan s2 dengan jumlah 24 episode lagi. Walaupun tidak semua anime mendapatkan takdir semacam ini.

Yaitu kita harus menunggu beberapa tahun sampai dapat kabar terbaru tentang adanya vinland saga season 2 bahasa indonesia. Tidak seperti anime gotoubun no hanayome ataupun kanojo okarishimasu sub indo yang langsung dapat pengumuman tentang adanya s2 lanjutan. Oleh karena itu kita berdoa saja yang banyak agar wit studio mau membuatkan versi season 2 dari anime berikut.

Download juga:

Nanti kalau memang sudah ada kabar tentang hal itu, halaman ini akan saya update dan saya akan menyediakan link download vinland saga season 2 sub indo batch secara lengkap. Tentunya dengan kualitas bluray yang bisa di download kapan saja. Kalau kamu bosan mending coba nonton anime mahouka koukou no rettousei season 2 sub indo. Atau bisa mencoba streaming ulang dari anime vinland saga berikut.

Download Vinland Saga Season 2 Subtitle Indonesia

  • Vinland Saga Season 2 Sub Indo Batch (Download)

Karena belum rilis maka akan saya coba tebak berapa sih rating yang akan di dapat dari anime vinland saga season 2 sub indo ini? Menurut saya nilainya itu sekitar 7.7 sampai 8.7 jika s2 anime ini dirilis. Setidaknya sama dengan rating dari anime re zero season 2 sub indo dimana nilainya itu tidak terlalu jauh dari versi season pertama. Selama adaptasinya sesuai dengan manga serta ceritanya tidak dibuat terburu-buru.