Mar 29, 2023

Mahouka Koukou No Rettousei Season 2 Sub Indo Batch

Akhirnya kita mendapatkan adaptasi anime mahouka koukou no rettousei season 2 sub indo juga. Yaitu si penyihir tidak biasa di abad modern ini telah kembali. Buat yang ingin download filmnnya bisa disini, karena telah saya sediakan file batch kualitas bluray yang punya gambar bagus. Ada ukuran 360p, 480p, 720p sampai 1080 yang telah dibungkus ke dalam file zip dan di upload ke google drive.

Kamu bisa download mahouka koukou no rettousei season 2 sub indo ini melalui link yang saya berikan itu. Tetapi sebelumnya saya ingin membahas dulu mengenai cerita yang ada di di anime season 2 kali ini. Bagi yang belum tahu, anime mahouka ini di adaptasi dari sebuah light novel yang di publikasikan sejak tahun 2011 sampai sekarang. LN tersebut sendiri dibuat oleh dua orang yaitu Satou, Tsutomu yang mengurus cerita dan Ishida, Kana bagian gambar.

Mahouka Koukou No Rettousei S2 Bahasa Indo

mahouka koukou no rettousei season 2 sub indo

Ceritanya adalah tentang penggunaan sihir di dunia modern. Di dalam anime mahouka koukou no rettousei season 2 subtitle indonesia sihir disini itu sudah di anggap sebagai teknologi. Orang-orang yang mampu menggunakannya disebut sebagai ahli sihir, lalu orang yang punya bakat dalam menggunakan sihir ini disebut sebagai Ahli Strategis Sihir. Yaitu sosok berbahaya yang keberadaannya bisa menghancurkan sebuah kota kalau kekuatan tersebut digunakan untuk beruat jahat.

Download juga:

Tulisan ini saya buat berdasarkan episoder pertama dari mahouka koukou no rettousei s2 sub indo. Yaitu tentang Tatsuya salah satu ahli strategis sihir yang punya kekuatan hebat ikut terlibat ke dalam sebuah masalah lagi. Bagi yang sudah nonton mahouka koukou no rettousei sub indo pasti paham betapa overpowernya karakter miyuk ini. Karena dia bisa menghancurkan sebuah wilayah hanya dengan 1 tembakan saja.

Karena hal itulah seorang agen di suruh untuk menyelidiki kasus tersebut, yaitu kasus tentang menghilangnya sebuah pulau. Di utuslah agen dari USNA bernama Angelina untuk menyelidiki target yang di duga terlibat dalam penghancurann pulau tadi. Dari sinilah cerita mahouka koukou no rettousei season 2 bahasa indo ini mulai bergulir. Episode pertama fokus pada perkenalan karakter serta plot yang ada.

Yaitu tentang angelina yang mendapatkan misi kedua dalam menyelidiki seorang buronan yang kini tinggal di jepang. Tentu saja ini termasuk sebuah misi rahasia yang tentunya nanti bisa kita tebak. Kalau Tatsuya pastinya bakalan ikut terlibat di dalamnya. Mengingat buronan yang diburu oleh agen USNA ini termasuk berbahaya. Kemungkinan besar juga kita bakalan melihat berbagai aksi keren di film mahouka koukou no rettousei s2 subtitle indo ini.

Download juga:

Contohnya seperti pertarungan si Angelina dan Tatsuya serta teman sekelasnya juga. Kalau berdasarkan sinopsis yang ada, musuh utama si Tatsuya kali ini di anime s2 ini adalah sosok vampir. Yaitu ahli magic yang membuat korbannya kehilangan darah. Mampukah si Tatsuya menguak siapa identitas sebenarnya dari sang vampir ini? Makanya buruan kamu nonton mahouka koukou no rettousei season 2 sub indo ini sampai habis.

Secara kualitas animasi di season 2 kali ini sudah tergolon bagus banget. Untuk musiknya sendiri masih standar sih karena belum terdengar semua soalnya kita masih di episode pertama. Ketika tulisan ini dibuat filmnya masih ongoing jadi masih belum tahu kualitas secara keseluruhan dari s2 mahouka koukou no rettousei berikut. Setidaknya kalau dilihat dari episode 1, filmnya cukup menjanjikan.

Kita tinggal tunggu saja kedua belas episode yang ada tayang semua. Mengingat mahouka koukou no rettousei season 2 bahasa indonesia ini cuma mendapatkan jatah 1 cour doang dengan total 13 episode. Cukup sedikit sih, padahal season sebelumnya dapat jatah 2 cour dengan total 26 episode. Mau bagaimana lagi, selama kualitas film dari s2 ini bagus sih tidak masalah.

Download juga:

Nanti kalau sudah selesai tayang semua, kamu bisa download mahouka koukou no rettousei season 2 sub indo melalui link file batch yang saya sediakan disini. Untuk sekarang kamu bisa mencoba nonton filmnya dengan cara streaming, lagian menurut saya mending kamu sabar dulu sampai animenya selesai tayang. Baru deh bisa download file batchnya dan nonton animenya secara marathon supaya kita tidak dibuat penasaran tiap minggu.

Download Mahouka Koukou No Rettousei Season 2 Subtitle Indonesia

  • Mahouka Koukou No Rettousei S2 Sub Indo Batch (Download)

Episode awal dari film anime mahouka koukou no rettousei season 2 sub indo ini punya nilai bagus. Yaitu ratingnya adalah 7.92, kalau per episode kualitasnya konsisten nilainya akan tetap seperti itu. Malah kemungkinan bisa naik, jadi dengan rating tersebut anime ini termasuk wajib banget kamu masukkan ke dalam daftar tonton. Selain ceritanya yang bagus kita pun juga disuguhi dengan dengan seru.