Apr 5, 2023

Koleksi Logo BCA HD PNG Lengkap

Mencari logo bca yang hd berupa file png transparan? Yuk download disini lambang bca tersebut yang sudah saya bagikan secara lengkap. Pada tulisan ini kamu akan menemukan banyak sekali logo bca, mulai dari bca syariah, finance, multifinance, mobile, bca life, sampai bca digital. Dimana semua gmbar tersebut sudah tanpa background sehingga bisa langsung digunakan.

BCA sendiri adalah nama sebuah bank swasta yang ada di indonesia dan termasuk ke dalam bank terbesar. Dan bank ini sendiri dimiliki oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Bank satu ini termasuk ke dalam bank yang paling banyak dipakai oleh orang-orang indonesia terutama kalangan para sultan. Persahaan yang bergerak di jasa keuangan ini dimiliki oleh Djarum dan punya banyak sekali anak usaha seperti yang sudah saya sebutkan diatas.

Logo Bank BCA

logo bca

Nah, masing-masing anak usaha tersebut memiliki logo bca sendiri. Namun semua logonya hampir sama satu sama lain yaitu menggunakan logo yang berupa teks alias tulisan. Untuk font yang di pakai pun saya rasa juga sama semua dan juga sama-sama memakai simbol cengkeh. Yap, gambar yang kamu lihat di dalam logo bank bca sendiri adalah sebuah simbol cengkeh. Karena memang bank ini dimiliki oleh produsen rokok terbesar yaitu djarum.

Download juga:

Sejak pertama kali berdiri bank bca sendiri belum pernah mengganti logonya. Dari awal didirikan sejak tahun 1957 logo yang di pakai itu masih sama, yang membedakan hanyalaha warna dari lambang bank bca tersebut. Dimana lambang awal bca ini memakai warna hitam sebelum akhirnya diganti menjadi warna biru yang sering kita lihat. Sedangkan untuk anak perusahaan dari bca, logonya memakai gabungan warna biru dan hijau tosca.

Selain kamu bisa download lambang bca dalam bentuk file png yang sudah tidak memiliki latar belakang. Nanti kamu juga bisa download versi file vektor seperti ai, eps, svg atau cdr. Hanya saja nanti saya cuma membagikan file logo vector svg saja. File ini nanti bisa di edit sesuai dengan kebutuhan yang ada dan bisa diperbesar sampai ribuan kali. 

Lambang BCA

lambang bca

logo bank bca transparan

logo bank bca

logo bca blu digital

logo bca blu

logo bca emas

logo bca finance png

logo bca insurance

logo bca jpg

logo bca lama

logo bca life

logo bca mobile png

logo bca multifinance

logo bca png

logo bca syariah

logo bca vector

Download Logo Bank Central Asia

Yap, itulah dia pembahasan kita kali ini mengenai logo salah satu bank terbesar yang ada di indonesia. Saya rasa itu dulu dan jangan lupa nantikan koleksi logo saya yang lain yang hendak saya bagikan. Semua foto logo yang ada disini itu telah di edit dan telah dihilangkan background yang ada. Jadi tinggal digunakan saja, kalau begitu saya akhiri dan sekian terima kasih.