Feb 4, 2024

Download Dr Stone Season 2 Sub Indo Batch

Yuk lanjut nonton dr stone season 2 sub indo dengan cara download melalui link batch yang tersedia disini. Apalagi kalau kamu sudah nonton dr stone sub indo season sebelumnya. Telah tersedia berbagai macam ukuran film anime berikut dalam bentuk batch yang telah di upload ke google drive. Ada ukuran 360p, 480p, 720p sampai 1080p dengan gambar paling bagus dan HD.

Cerita dari film dr stone season 2 sub indo ini nanti akan fokus kepada Senkuu melawan pemuda terkuat sedunia yaitu Tsukasa. Apalagi di season satu si senkuu sempat dibunuh oleh tsukasa tersebut namun terselamatkan karena efek pembatuan yang terjadi. Siapa yang bakalan menang? Apakah orang paling kuat atau orang paling jenius? Kamu bisa tahu setelah nonton semua episode season 2 dari dr stone berikut.

Dr Stone S2: Stone Wars Sub Indo

dr stone season 2 sub indo

Judul dari anime ini s2 ini sendiri dinamakan dengan Dr Stone: Stone Wars atau terjemahan kita adalah peperangan jaman batu. Karena musuh utama si senkuu sejak awal adalah si Tsukasa yang tidak terima dengan ideologi yang dimiliki si Senkuu. Karena tsukasa sendiri punya tujuan untuk membuat negara utopia buatannya sendiri. Caranya adalah dengan memilih orang-orang yang pantas untuk di hidupkan.

Download juga:

Karena hal inilah mereka berdua akhirnya bentrok satu sama lain. Nah, di dr stone season 2 subtitle indonesia ini kita akan melihat bagaimana si senkuu menghadapi tsukasa dengan berbagai macam ide cerdiknya tersebut. Mampukah si senkuu mengalahkannya? Lantas bagaimana akhir kisah yang ada pada anime dr stone wars ini nanti? Kita tunggu saja sampai anime ini selesai tayang dan tamat. Karena waktu saya tulis artikel ini animenya masih belum tayang.

Kapan Rilis?

Anime Dr Stone season 2 sub indo akan rilis dan tayang di bulan januari tahun 2021. Untuk tanggalnya sendiri masih belum ada konfirmasi lebih lanjut. Berapa jumlah episode anime Stone Wars ini nanti? Kalau dilihat dari cover dan judul animenya yang bernama "Dr Stone: Stone Wars" maka bisa dikatakan kalau jumlah episodenya kemungkinan besar cuma ada 12 doang.

Karena jumlah chapter si Senkuu melawan Tsukasa itu ada sekitar 18 sampai 25 chapter doang. Tepatnya saya lupa, nah kalau cuma sebanyak itu artinya kita akan dapat jatah season 2 dr stone sebanyak 12-13 episode saja. Itupun kalau per eps mengadaptasi 1.5 chapter. Jadi kemungkinan besar anime dr stone s2 sub indo ini cuma dapat jatah 1 cour doang.

Download juga:

Ceritanya bakalan tamat sebelum Arc Sebuah Pulau, yaitu arc yang pembahasannya fokus terhadap penyebab dari pembatuan yang terjadi. Saya sendiri sudah baca kok versi manga sampai arc tersebut namun belum sampai tamat. Cuma sampai di bagian dimana si senkuu mulai menemukan sebuah kenyataan tentang misteri pembatuan tadi. Yaitu tentang cahaya yang mengubah seluruh manusia menjadi batu.

Pada dr stone season 2 bahasa indo kita kemungkinan tidak akan menemukan chapter atau cerita arc tersebut bila jumlah episodenya itu cuma 111-13 doang. Namun kalau ada 24 sampai 26 maka baru deh kita bisa melihat tentang bagaimana terjadinya misteri pembatuan tersebut. Hanya saja kemungkinan besar nanti cerita yang ada itu sedikit terkesan terburu-buru.

Apalagi jumlah chapter arc setelah stone wars itu cukup banyak. Kita lihat saja nanti kabar jumlah episode dari Dr Stone: Stone Wars ini muncul. Setelah itu baru deh kita bisa menyimpulkan cerita anime s2 ini bakalan merangkum cerita sampai mana. Untuk saat ini kita sabar saja menunggu sambil mencoba rewatch atau streaming season pertama dari dr stone.

Download juga:

Setidaknya untuk memperbarui ingatan kita tentang cerita si senkuu dan kawan-kawan. Kalau memang anime dr stone s2 sub indo maka nanti link download batch yang ada disini bakalan saya update. Sehingga kamu bisa langsung download dan nonton dengan segera episodenya. Kita harap saja jumlah episode s2 dr stone ini sama banyaknya dengan jumlah episode di season sebelumnya.

Download Dr Stone Season 2 Subtitle Indonesia

  • Dr Stone Season 2 Sub Indo Batch (Download)

Meski anime bahasa indo s2 ini belum tayang namun saya bisa menebak kok berapa sih nilai yang akan di dapat oleh film dr stone season 2 sub indo ini. Saya rasa nilainya nanti antara sektar 7.7 sampai 8.5. Setidaknya nilai rating yang di dapat oleh anime dr stone ini masih sama dan tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Malahan bisa juga lebih bagus karena cerita selanjutnya itu cukup seru.