Apr 22, 2023

Download Shokugeki No Souma Season 6 Sub Indo

Bagi yang sudah selesai nonton anime shokugeki no souma sub indo sampai season 5 pasti penasaran banget dengan kisah kelanjutnnya. Mengingat episode terahir di seri gou no sara cukup mengecewakan. Sehingga kita sebagai penggemarnya merasakan kekecewaan yang mendalam dan seolah tidak puas dengan ending yang seperti itu. Makanya kita ingin sekali download shokugeki no souma season 6 sub indo kalau ada.

Jawaban jujur dari saya adalah sayang sekali versi season 6 dari anime food wars ini tidak ada. Kenapa? Karena keseluruhan cerita yang ada di manga itu sudah teradaptasi ke dalam versi anime. Yah, meskipun ada beberapa adegan yang di skip dan diceritakan ulang. Namun setidaknya secara keseluruhan cerita itu sudah sama. Hanya saja sedikit perbedaan ialah di bagian ending.

Shokugeki No Soma S6 Bahasa Indo

shokugeki no souma season 6 sub indo

Di shokugeki no souma season kelima, episode terakhir kalau di versi manga itu souma pergi keliling dunia selama beberapa tahun. Namun kalau di anime itu cuma 6 bulan doang, sehingga di versi manga para karakter sudah pada besar semua dan masing-masing dari mereka sudah memulai bisnisnya sendiri-sendiri. Itupun gaya menceritakan masa depan para karakter setelah time skip cukup mengecewakan.

Download juga:

Soalnya semua informasi tersebut di masukkan ke dalam 1 chapter manga doang. Makanya banyak sekali yang kecewa dengan cerita yang ada di sns season lima. Oleh karena itu para penggemar masih berharap kalau bakalan ada shokugeki no souma s6 sub indo, dimana ceritanya lebih fokus terhadap para karakter yang sudah besar. Terutama hubungan si souma dengan erina.

Jujur saja anime souma ini termasuk ke dalam salah satu anime paling favorit. Apalagi belakangan ini saya sudah nonton semua season secara berulang-ulang karena memang tidak ada anime lain yang bagus. Cuma saya skip di versi season kelima karena memang saya tidak suka saja dengan ceritanya apalagi. Jalan cerita di versi gou tersebut harusnya tidak perlu lagi dimunculkan karakter baru.

Harusnya ceritanya sudah selesai saat erina menjadi direktur. Setelah itu boleh deh di time skip saat si souma sudah besar dan kalau bisa juga diperlihatkan si souma akan jadian sama siapa. Itulah yang diharapkan oleh para pembaca, namun semua itu hanyalah mimpi mengingat si pengarang tidak berani menyelesaikan animenya dengan ending yang sesuai.

Si pengarang lebih memilih membuat akhir ceritanya menjadi open ending. Sehingga kemunculan shokugeki no souma season 6 subtitle indonesia sangat tidak mungkin. Mengingat sudah tidak ada lagi cerita yang di adaptasi dari si souma. Kalaupun s5 ada kelanjutannya, maka versi sekuel tersebut palingan berupa ova dengan durasi yang tidak terlalu lama.

Download juga:

Tetapi saya rasa hal ini sangat tidak mungkin mengingat pihak jc staff ingin membuat versi gou menjadi season terakhir. Hal ini cukup terlihat dari kualitas jalan cerita yang ada, dimana terasa cepat sekali. Ada beberapa adegan yang di skip dan tidak diperlihatkan. Kalaupun ada versi shokugeki no souma s6 sub indo saya rasa hal ini akan terjadi selama sang mangaka memutuskan untuk melanjutkan jalan ceritanya.

Seperti hal yang terjadi di anime kuroko no basket sub indo. Dimana versi the movie menjadi seri terakhir dari petualangan si kuroko. Hanya saja hal semacam ini juga kemungkinan besar tidak akan terjadi. Apalagi cerita si souma itu fokus kepada si karakter. Bukan pada sekolahan totsuki, jadi apalagi sih yang perlu diceritakan? Selain itu kalau kita melihat kualitas jalan cerita season sebelumnya saya rasa tidak perlu ada versi sekuel.

Kenapa? Karena kalaupun muncul shokugeki no souma season 6 kemungkinan jalan ceritanya pun cukup jelek. Lagian kita para penggemar cuma berharap satu doang yaitu harapan si souma bisa tercapai yakni membuat erina ngomong enak tentang masaka dia. Sekaligus hubungan dia dengan si erina atau tadakoro megumi akan bagaimana. Hal ini bisa diceritakan hanya dengan 1 chapter doang.

Download juga:

Apakah hal ini bisa terjadi? Yaa kita lihat saja tetapi saya rasa tidak mungkin, palingan kalau ada cuma cerita buatan para fans doang. Jadi sayang sekali buat yang sudah antusias dan pengen download shokugeki no souma season 6 sub indo versi batch lengkap kualitas bluray. Karena memang anime ini sudah tamat di season kelima. Jadi solusi satu-satunya cuma nonton ulang doang. Link dibawah akan saya update kalau memang beneran ada versi season 6.

Download Shokugeki No Souma S6 Sub Indo

  • Shokugeki No Souma Season 6 Subtitle Indonesia (Download)

Saya sendiri berharap kalau ada versi sekuel season 6, saya ingin souma jadian dengan si tadakoro megumi karena saya adalah team megumi bukan team erina. Lagian kalau kamu nonton dari awal pasti paham kenapa saya memilih megumi. Karena megumi selalu ada buat souma dan mereka berdua jadi pasangan yang pas banget karena bisa saling bantu.

Coba kamu ingat di adegan saat festival sekolah, yaitu saat si souma menantag si kuga terunori. Si megumi sampai rela menolak ajakan ekskul yang dia ikuti. Bahkan juga nolak ajakan para anak-anak asram untuk bikin stan bersama mereka hanya demi ingin membantu si souma. Si erina bagaimana? Di season ini dia masih ngejek si souma dan itu semua berakhir saat dia tahu ayah si souma itu siapa. Sekaligus saat dia menghadapi masalah dengan ayahnya sendiri.