Apr 19, 2023

Shokugeki No Souma Season 2 Sub Indo Batch

Kalau kamu sudah selesai nonton shokugeki no souma sub indo season 1. Maka selanjutnya kamu bisa lanjut nonton versi season 2 melalui link download shokugeki no souma season 2 sub indo batch yang saya berikan. Kisah souma s2 ini ceritanya tepat melanjutkan apa yang ada di s1. Yaitu tentang seleksi musim gugur, dimana para pemenang yang lolos babak sebelumnya kini berhak ikut serta dalam turnamen shokugeki satu ini.

Di dalam anime shokugeki no souma season 2 sub indo kita bakalan diperlihatkan tentang kemampuan masing-masing peserta yang sudah lolos babak kualifikasi. Berbeda dengan sistem sebelumnya, sistem shokugeki di season 2 ini cuma ada satu babak saja dan masing-masing peserta harus saling berhadapan satu sama lain. Siapa sih yang bakalan jadi pemenang di turnamen musim gugur kali ini?

Shokugeki No Souma Bahasa Indo

shokugeki no souma season 2 sub indo

Yang jelas siapapun yang jadi juara nanti dia pasti akan ikut menjadi anggota 10 elit. Yaitu para anggota yang memiliki hak kekuasaan lebih tinggi di bandingkan dengan kepala sekolah sekalipun. Tujuan soma di shokugeki no souma s2 sub indo adalah memenangkan seleksi musim gugur agar dia bisa menjadi orang nomor satu di akademi Tootsuki. Berhasilkan dia?

Download juga:

Kalau kamu penasaran mending tonton saja terus anime shokugeki no souma season 2 subtitle indonesia ini sampai season terakhir. Mengingat manga dari souma sendiri sudah tamat dan kini pihak studio di balik anime souma ini sendiri bakalan mengadaptasi semua kisah yang ada di manga menjadi anime. Menurut saya pacing yang ada pada souma s2 ini temponya sedikit terlalu cepat.

Apalagi adegan shokugeki setiap pertandingan bisa selesai hanya dalam 1 episode saja. Tidak seperti sebelumnya yang ada sedikit basa-basi dulu. Yang jelas di shokugeki no souma season 2 sub indo kali ini kita bakalan bisa melihat kemampuan souma dalam menghadapi para chef lain yang lebih hebat dari dia. Mulai dari Nakiri Alice yang bakalan menjadi lawan pertama souma di dalam anime sub indo season 2 berikut.

Kalau souma berhasil mengalahkan dia maka nanti souma berhak lanjut ke babak berikutnya. Tentunya dengan lawan yang tidak akan mudah untuk dihadapi. Anime souma s2 kali ini bakalan lebih fokus ke pertarungan shokugeki, sehingga kita bakalan jarang melihat interaksi seperti yang sebelumnya di season 1. Jumlah episodenya pun sedikit banget kok cuma ada 13 saja tidak seperti di s1 yang punya 24 episode.

Untuk selanjutnya yaitu shokugeki no souma season 3 sub indo dan shokugeki no souma season 4 sub indo akan memiliki jumlah episode yang sama. Walau di season 3 sendiri nantinya bakalan dibagi menjadi dua part atau istilah waktu tayangnya sendiri adalah 2 cour. Yang artinya anime tersebut jadwal tayangnya memiliki jeda selama beberapa bulan. Namun berhubung udah selesai maka kamu tinggal download saja versi batchnya.

Untuk itu sebelum kamu memutuskan untuk download season selanjutnya kamu harus nonton shokugeki no souma season 2 sub indo ini dulu. Yang jelas season kali ini masih cukup bagus kok dibandingkan dengan shokugeki no souma season 5 sub indo yang ceritanya hancur. Mengingat banyak para fans yang kecewa dengan cerita yang ada pada arc terakhir di anime shokugeki no souma berikut.

Kalau begitu langsung saja yuk kamu download shokugeki no souma season 2 sub indo batch ini. Kalau kurang yakin dengan ceritanya kamu bisa coba melakukan streaming selama beberapa episode. Yang jelas kalau kamu suka season pertama pasti juga bakalan suka dengan season 2 berikut ini. Sudah saya sediakan beberapa file yang bisa di download secara bebas.

Download juga:

Ada ukuran 360p, 480p, 720p sampai 1080p dengan kualitas bluray yang masing-masing file batch tersebut bisa di download melalui google drive. Jadi silahkan pilih saja file yang biasa kamu download mengingat semakin besar ukuran resolusinya maka semakin besar pula ukuran filenya. Untuk saat ini saya sendiri masih suka kok dengan shokugeki no souma season 2 sub indo ini apalagi ceritanya masih menarik untuk di ikuti.

Download Shokugeki No Souma Season 2 Subtitle Indonesia

  • Shokugeki No Souma Season 2 Sub Indo Batch Bluray (Download)

Dibandingkan dengan season sebelumnya, rating anime shokugeki no souma season 2 sub indo ini nilainya sedikit turun. Yaitu cuma mendapatkan rating 8.28, nilai ini terbilang cukup bagus sih. Setidaknya secara cerita dan animasi cukup layak untuk di ikuti. Apalagi anime ini garapan studio jc staff yang sudah ahli banget memproduksi anime semacam shokugeki no souma.