Apr 20, 2023

Download Shokugeki No Souma Season 3 Sub Indo

Petualangan souma dalam mencapai posisi nomor 1 di akademi masak terbaik kini masih berlanjut. Usaha souma kini tidak lagi mudah apalagi di dalam shokugeki no souma season 3 sub indo kali ini dia harus berhadapan dengan salah satu anggota sepuluh elit. Siapakah itu? Kalau ingin tahu coba saja deh nonton sendiri dengan cara streaming atau download melalui link batch yang saya berikan.

Yap, postingan kali ini khusus dibuat untuk memberikan kamu link download shokugeki no souma season 3 sub indo. Buat mereka yang sudah nonton shokugeki no souma season 2 sub indo maka harus nonton versi s3 untuk mengetahui kelanjutannya bagaimana. Apalagi kini kemampuan souma di season 3 semakin meningkat, mengingat di s2 sebelumnya dia sudah melakukan magang di restoran milik chef shinomiya.

Shokugeki No Souma Season 3 Bahasa Indo

shokugeki no souma season 3 sub indo

Buat yang sudah nonton shokugeki no souma sub indo di season awal pasti tahu dong siapa itu shinomiya? Yaitu seorang alumni akademi totsuki yang di tantang souma untuk melakukan shokugeki. Adegan tersebut menjadi salah satu adegan paling favorit dari anime shokugeki no souma ini. Apalagi kalau melihat kemampuan si shinomiya sendiri sudah sangat hebat.

Download juga:

Di dalam film shokugeki no souma season 3 sub indo ini akademi totsuki sudah mengalami banyak perubahan. Apalagi setelah pergantian kepala sekolah yang membuat aturan di sekolahan tersebut makin berbeda. Selain itu adalagi kelompok yang disebut dengan central yang memiliki tugas untuk mendisiplinkan murid yang tidak taat akan aturan baru. Anime souma s3 kali ini cuma punya 12 episode saja bedanya nanti akan di bagi menjadi dua part.

Jadi kalau ingin download shokugeki no souma season 3 subtitle indonesia secara keseluruhan maka kamu harus download dua file batch yang saya sediakan. Masing-masing file sudah ada beberapa variasi ukuran, dari 360p, 480p, 720p dan 1080p pun juga ada. Tak hanya itu saja setiap filenya pun juga sudah bisa di download melalui link google drive. Sehingga waktu download file batch anime souma s3 ini tidak butuh waktu yang lama.

Karena di google drive kecepatan download kita sudah tidak di batasi. Di shokugeki no souma season 3 subtitle indonesia ini kita mulai diperkenalkan siapa saja anggota 10 elit tersebut. Padahal sebelumnya keberadaan mereka masih disembunyikan bahkan itu wajah atau nama mereka. Yang diperlihatkan hanya anggota nomor 7 yang bernama isshiki satoshi.

Pertarungan shokugeki di shokugeki no souma s3 sub indo ini bakalan menjadi sangat seru. Apalagi para peserta di hadapkan pada sesuatu yang mustahil. Terutama si souma yang secara langsung menantang anggota 10 elit. Yah, walau pertaruhannya itu bukanlah memperebutkan kursi kekuasaan. Melainkan untuk mempertahankan apa yang selama ini dia miliki.

Bagaimana akhir pertarunggan tersebut? Mending kamu lihat saja sendiri dengan cara download shokugeki no souma season 3 sub indo berikut. Selain itu di season 3 ini juga ada acara festival sekolah dimana para murid mendirikan stan untuk menjual makanan mereka yang bertujuan mencari keuntungan. Di festival ini si souma sendiri pun juga menantang anggota 10 elit yang lain.

Namun bedanya tantangan ini adalah untuk mendapatkan kursi kekuasaan tersebut. Hanya saja karena menantang 10 elit itu merupakan hal spesial jadi sebelum bisa melakukannya. Si souma harus memenuhi sebuah syarat yang sudah disetujui oleh anggota sepuluh elit itu. Mampukah souma mendaki dan mengalahkannya? Yuk temukan jawaban tersebut dengan cara nonton shokugeki no souma season 3 sub indo sampai habis.

Download juga:

Kalau sudah baru deh kamu bisa lanjut nonton shokugeki no souma season 4 sub indo yang ceritanya nanti akan bermuara di satu hal. Setelah selesai baru deh kamu bisa lanjut nonton season berikutnya yaitu shokugeki no souma season 5 sub indo yang merupakan season penutup dari kisah si souma anak pemilik warung makan rumahan. Meskipun kamu harus siap dengan betapa buruknya cerita yang ada di season 5 tersebut.

Download Shokugeki No Souma Season 3 Subtitle Indonesia

  • Shokugeki No Souma Season 3 Sub Indo Batch (Download)

Sejak awal anime souma ini mengalami penurunan nilai rating sedikit demi sedikit. Untuk shokugeki no souma season 3 sub indo kali ini nilainya itu 8.22 sedikit lebih baik dibandingkan s4 dan yang paling parah adalah di season 5. Setidaknya kisah di season 3 ini masih jauh lebih bagus, ceritanya pun cukup menarik untuk di ikuti. Banyak hal keren yang dilakukan souma di anime sub indo s3 ini.