Apr 21, 2023

Shokugeki No Souma Season 5 Sub Indo Bluray

Sekarang saya tahu kenapa shokugeki no souma season 5 sub indo bisa dibilang seri yang memiliki kisah terburuk. Bila dibandingkan dengan cerita yang ada pada anime shokugeki no souma sub indo yang sebelumnya. Saya akan mencoba sedikit mengulas kenapa season 5 ini ceritanya parah banget. Setelah itu bakalan saya bagikan link download versi batch yang bisa kamu unduh secara bebas.

Nanti file batch shokugeki no souma season 5 sub indo tersebut akan di bagi menjadi beberapa file. Yaitu dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p kualitas hd yang bisa di download melalui link google drive. Jadi tinggal pilih saja mana file batch yang bisa kamu download. Hanya saja sebelum kita beranjak kesana akan saya sampaikan mengenai unek-unek saya setelah nonton shokugeki no souma s5 ini.

Shokugeki No Souma Season 5 Bahasa Indo

shokugeki no souma season 5 sub indo

Kenapa season terakhir dari anime ini buruk banget ceritanya? Akan saya jelaskan, alasan anime shokugeki no souma season 5 sub indo ini jelek adalah karena musuh kali ini terlalu overpower banget. Kalau kamu pernah nonton anime kuroko no basket sub indo, ada karakter di anime tersebut yang mirip dengan anime souma ini. Yaitu si kise ryouta, kemampuan overpower dari antagonis di film souma tukang masak berikut mirip dengan dia.

Download juga:

Bukan hanya itu saja yang membuat cerita shokugeki no souma season 5 subtitle indonesia ini tambah hancur adalah adanya para koki yang dinamakan dengan grup Noir. Bukan masalah si kokinya namun masalahnya ada pada kemampuan yang mereka miliki. Di s5 souma kali ini ceritanya bukan lagi tentang menunjukkan soal masakan melainkan soal cara memasaknya.

Yah, masa sih si Noir tersebut menggunakan cara masak yang aneg banget. Mulai dari menggunakan gergaji mesin, alat suntik sampai hal lainnya yang super aneh. Padahal esensi utama dari shokugeki no souma ialah tentang masakan itu, apa sih yang membuatnya jadi enak dan bahannya apa saja sih kok bisa begitu. Semua hal tersebut hampir hilang di dalam film shokugeki no souma s5 sub indo ini.

Selain itu kompetisi Blue tidak seseru di kompetisi yang sebelumnya. Seperti ada jeda bagaimana si souma bisa meningkatkan masakan dia dan yang lainnya. Namun di blue hal seperti ini tidak ada, kita tidak akan menemukan adegan seperti di shokugeki no souma season 2 sub indo yaitu seperti saat si souma ikut magang dan yang lainnya. Cerita yang ada di shokugeki no souma season 5 sub indo ini terasa terlalu cepat banget dan terkesan terburu-buru.

Seolah season 5 kali ini itu dibuat saat si mangaka kehabisan bahan cerita. Hal yang bikin kesal mungkin adalah kemunculan si Antagonis yang tiba-tiba. Yaitu tentang dia yang bisa mengalahkan sang jenius master chef dengan skor sangat telak banget. Selain itu disini kita pun tidak melihat interaksi si souma dengan erina kecuali sebelum masuk turnamen blue.

Ataupun melihat interaksi antar anggota dari totsuki yang lain seperti Hayami, Kirokiba sampai Alice. Hubungan mereka seolah masih sama seperti yang sebelumnya. Malah yang banyak dapat momen dengan erina adalah si antagonis itu sendiri. Build up erina dan souma selama ini seperti dibuang ke tempat sampah, sehingga tidak heran banyak orang yang kecewa dengan shokugeki no souma season 5 sub indo ini.

Seharusnya ini adalah chapter final yang menakhiri perjalanan si souma sebagai soerang koki. Namun semua itu hancur lebur gara-gara arc bernama Blue ini. Kalau memang ingin tahu lebih lanjut mending streaming atau download shokugeki no souma season 5 sub indo melalui link batch yang saya sediakan. Setidaknya kamu harus siap-siap untuk kecewa karena ceritanya yang begitu.

Download juga:

Untuk kualitas animasinya, saya rasa masih sama dengan shokugeki no souma season 4 sub indo. Hanya saja di season kali ini saya bisa melihat beberapa gambar yang di gunakan ulang. Jadi animasinya bisa dibilang tidak terlalu bagus juga. Pokoknya cerita shokugeki no souma season 5 sub indo cukup parah sampai-sampai versi manga yang ada mengalami penurunan penjualan dan hampir di axed.

Download Shokugeki No Souma Season 5 Subtitle Indonesia

  • Shokugeki No Souma Season 5 Sub Indo Batch Bluray (Download)

Jika kita membahas masalah rating, maka nilai shokugeki no souma season 5 sub indo ini turun jauh banget. Karena cuma dapat rating 7.34. Padahal season sebelumnya nilainya masih cukup bagus dan diatas-rata-rata. Berhubung saya sudah nonton semua season si souma sehingga mau tidak mau yaa harus sekalian nonton season terakhir ini. Yah, walaupun secara cerita terlalu parah.