Apr 18, 2023

Rokudenashi Majutsu Koushi To Akashic Records Sub Indo

Salah satu anime tentang dunia magic atau sihir yang bagus adalah rokudenashi majutsu koushi to akashic records sub indo. Beda dengan anime kebanyakan yang karakter utamanya adalah sebagai murid. Kali ini si MC adalah seorang instruktur atau seoran guru yang mengajari para muridnya tentang sihir. Sebelum kamu bisa download file batch dari anime rokudenashi majutsu koushi to akashic records ini saya akan melakukan review terlebih dahulu.

Cerita dari film rokudenashi majutsu koushi to akashic records sub indo ini adalah tentang soerang guru pemalas yang tiba-tiba menggantikan seorang guru favorit di sebuah sekolah. Jika judul anime ini di artikan setidaknya maknanya kira-kira begini kalau pakai kata-kata sedikit halus yaitu Guru sekolahan gue kok ampas banget sih. Anime ini sendiri di adaptasi dari sebuah light novel dengan judul yang sama jadi tidak heran kalau namanya panjang.

Anime Rokudenashi Bahasa Indo

rokudenashi majutsu koushi to akashic records sub indo

Rokudenashi majutsu koushi to akashic records subtitle indonesia ini memiliki latar cerita di sebuah sekolah sihir yang cukup terkenal. Dimana di sekolahan tersebut berisi tentang para murid yang berasal dari keluarga bangsawan. Sekolah tersebut bernama Akademi Sihir Kekaisaran Alzano. Sebuah tempat yang elalu dituju oleh para penyihir untuk melatih kekuatannya.

Download juga:

Sekolah tersebut berada di sebuah kerajaan bernama Alzano dengan latar tempat abad pertengahan. Kisah utama dari rokudenashi majutsu koushi to akashic records sub indo ini adalah tentangg seorang instruktur bernama Glenn Radars yang baru pertama kali mengajar sudah membuat masalah dengan salah satu muridnya yang termasuk ke dalam salah satu bangsawan. Dialah yang bernama Sistine Fibel yang nantinya akan menjadi karakter utama bersama Rumia Tingel.

Hubungan antar mereka berduaa bersama gurunya yang akan menjadi fokus utama dari anime bernama panjang rokudenashi majutsu koushi to akashic records sub indo ini. Secara cerita sih kisahnya dibuat misterius mengingat kita tidak tahu siapa itu Glenn dan apa yang ada di masa lalunya dia. Nanti perlahan bakalan di jelaskan kok di setiap episode yang ada.

Apakah anime rokudenashi sub indo ini bagus? Bagi saya sih lumayan, setidaknya episode pertama menimbulkan kesan yang cukup buat penasaran. Walau ceritanya kadang bisa dengann mudah ditebak, selain itu rokudenashi majutsu koushi to akashic records sub indo ini juga cukup umum banget. Apalagi kalau kamu sudah sering nonton anime bertema magic atau sihir yang lainnya.

Ada beberapa adegan aksi di anime ini namun saya sendiri sudah cukup lupa juga sih. Soalnya sudah lama tidak nonton rokudenashi majutsu koushi to akashic records sub indo ini. Yang jelas anime ini membuat saya penasaran tentang kelanjutan yang ada. Sampai-sampai saya mencari informasi spoiler tentang ceritanya melalui versi light novel. Sayangnya anime yang bahasa inggrisnya Akashic Records of Bastard Magic Instructor ini sepertinya tidak akan mendapatkan versi season 2.

Mengingat serial ini tidak terlalu populer seperti anime lain. Yang jelas anime rokudenashi majutsu koushi to akashic records sub indo ini ceritanya lebih bagus dibandingkan dengan anime lain dengan genre yang sedikit mirip. Seperti Kenja no Mago Sub Indo atau Maou Sama Retry Sub Indo. Yang jelas kalau penasaran kamu bisa melakukan streaming beberapa episode dulu.

Download juga:

Untuk meyakinkan apakah ceritanya bagus atau tidak. Kalau sudah yakin silahkan download rokudenashi majutsu koushi to akashic records sub indo batch melalui link yang saya berikan. Ada versi resolusi 360p, 480p, 720p dan 1080p yang bisa di pilih. Selain itu semua file tersebut pun juga sudah bisa di download melalui link google drive dan tempat lainnya yang menawarkan layanan full speed.

Download Rokudenashi Majutsu Koushi To Akashic Records Subtitle Indonesia

  • Rokudenashi Majutsu Koushi To Akashic Records Sub Indo Batch (Download)

Secara rating sih anime rokudenashi majutsu koushi to akashic records sub indo ini nilainya di bawah standar karena cuma dapat 7.23 saja. Nilai yang bagus setidaknya itu sekitar 7.5, namun yang jelas secara cerita sedikit lebih baik dibandingkan anime yang lainnya. Kalau penasaran silahkan tonton saja semua episode yang ada karena cuma ada 12 episode saja kok.