Apr 16, 2023

Download Ao No Exorcist Sub Indo Batch

Pengen download ao no exorcist sub indo dalam bentuk batch? Yuk simak dulu review dari saya mengenai anime berikut. Nanti kalau sudah saya bakalan bagikan kepada kamu secara lengkap versi batch anime sub indo dari ao no exorcist berikut. Akan saya sediakan berbagai macam format seperti ukuran 360p, 480p, 720p dan 1080p dengan kualitas bluray. Selain file animenya pun sudah bisa di download melalui google drive dengan format mkv dan mp4.

Anime ao no exorcist sub indo merupakan sebuah film yang di adaptasi dari manga dengan judul yang sama. Anime di produksi oleh A1 Pictures yang juga memproduksi anime nanatsu no taizai sub indo. Selain itu versi anime ao no exorcist ini rilis di tahun 2011 dengan total 25 episode. Jadi nanti file batch yang akan kamu download bakalan memiliki ukuran yang cukup besar, tergantung resolusi yang dipilih.

Ao No Exorcist Bahasa Indo

ao no exorcist sub indo

Cerita ao no exorcist sub indo ini tentang apa sih? Mudahnya sih tentang para anak sma yang ingin menjadi dukun, bahasa kerennya adalah exorcist alias pengusir setan. Namun inti utama kisah anime sub indo ini adalah anak setan yang ingin mengusir setan. Serius, karakter utama kita adalah anak setan atau sebutan di animenya itu satan alias si raja iblis.

Download juga:

Yaitu sosok yang sempat menimbulkan sebuah kekacauan yang terkenal di seluruh dunia. Kalau tidak salah dinamakan dengan malam biru, yaitu sebuah peristiwa dimana para dukun tiba-tiba terbakar oleh api berwarna biru. Peristiwa ini cukup mengejutkan bagi sebagian orang karena meninggalkan bekas luka yang dalam. Di dalam ao no exorcist subtitle indonesia ini ceritanya pada karakter bernama Okumura Rin.

Sang anak setan yang ingin jadi pegusir setan, sosok yang harusnya ditakuti dan dibunuh karena kemampuannya yang berbahaya. Apalagi api biru di dunia ao no exorcist sub indo ini identik dengan kemampuan bapak setan. Soalnya cuma raja setanlah yang bisa mengeluarkan api biru ini. Berhubung namanya pengusir setan jelas saja konten di dalam film anime ini bakalan ada adegan aksi.

Yaitu para dukun melawan setan lain yang menghantui manusia. Apakah adegan aksinya bagus? Yaa, lumayan sih lagian buat yang sedang mencari aksi pertarungan dengan nonton ao no exorcist sub indo maka kamu salah channel. Soalnya setengah season anime ini itu lebih fokus kepada kehidupan sehari-hari tentang bagaimana menjadi dukun di sebuah sekolah.

Download juga:

Ada adegan aksi namun jumlahnya tidak banyak dan itupun adegan tersebut tidak terlalu seru. Secara cerita sih sudah standarnya anime shounen kebanyakan. Jadi tidak ada hal yang terlalu spesial dari anime ao no exorcist sub indo ini. Soalnya ceritanya cuma soal kehidupan anak setan yang mengenyam pendidikan di sekolah dukun. Apakah anime ini menarik untuk di ikuti?

Tergantung sih soalnya sebagian besar ceritanya agak membosankan, kalau kamu sudah nonton banyak anime shounen sub indo. Saya rasa anime ao no exorcist ini tidak ada bedanya dengan anime shounen yang lainnya. Setidaknya di anime ini karakternya tidak terlalu menyebalkan seperti di black clover sub indo. Selain itu kita pun juga bisa melihat sedikit perkembangan hubungan antar karakter yang ada.

Kalau ingin tahu bagaimana cerita lengkapnya mending kamu nonton atau streaming ao no exorcist sub indo ini secara langsung. Mengingat saya sendiri kalau disuruh bilang hal yang bagus ini apa, saya pun juga tidak tahu. Yah selain plotnya si anak setan yang ingin menghabisi si bapaknya sendiri. Secara animasi ao no exorcist ini sudah cukup standar, sedangkan untuk musik dan suaranya sih pun juga sama. Tidak ada yang menonjol di antara keduanya.

Download juga:

Namun setelah saya nonton sampai episode terakhir yang bagus cuma di episode 20 ke atas. Soalnya saat saya nulis artikel ini saya nonton anime ao no exorcist sub indo ini cuma sampai situ. Jadi buat yang ingin tahu hal yang bagus dari anime ini harus nunggu sampai 5 episode terakhir yang ceritanya mulai seru. Karena di episode tersebut plotnya pun mulai jalan lagi.

Download Ao No Exorcist Subtitle Indonesia

  • Ao No Exorcist Sub Indo Batch Bluray (Download)

Jika kita bahas masalah rating maka nilai ao no exorcist sub indo ini cuma dapat 7.64 yang merupakan nilai yang sedikit diatas rata-rata. Sehingga secara cerita film ao no exorcist ini tidak bagus dan juga tidak terlalu jelek juga. Setidaknya lumayan kok kalau dilihat sebagai hiburan semata, apalagi versi manga dari anime ini pun sampai kini masih belum tamat.