Apr 6, 2023

Download Mahou Sensou Sub Indo Batch

Mahou Sensou atau bahasa inggrinya adalah magical warfare yang merupakan anime tentang peperanggan antar pengguna sihir atau magic. Kali ini saya bakalan membagikan secara lengkap file batch dari anime mahou sensou sub indo berikut. Seperti biasa sebelum saya kasih file batchnya saya bakalan membahas inti cerita yang ada di dalam anime sub indo ini.

Film mahou sensou sub indo ini menceritakan tentang peperangan antar pengguna magic yang sudah terjadi sejak dulu. Cerita bermula ketika seorang cewek tiba-tiba terlempar ke dunia nyata di kota tokyo. Lalu ditemukan dan di tolong oleh seorang cowok bernama Nanase Takeshi. Dari sinilah kisah si nanase yang merupakan cowok biasa tiba-tiba terlibat dengan peperangan sihir.

Mahou Sensou Bahasa Indo

mahou sensou sub indo

Anime mahou sensou sub indo ini mengadaptasi cerita dari light novel karya Suzuki Hihashi yang digambar oleh Luna Lia. Cerita utamanya adalah tentangg sekolompok anak sma yang terjebak perang berkepanjangan. Bukan perang biasa namun perang para pengguna sihir, para anak sma yang dulu hidup normal pun kini terpaksa harus pergi ke dunia lain untuk ikut andil dalam peperangan tersebut.

Download juga:

Terdengar keren? Diatas kertas sih sepertinya keren banget yaitu para anak sma yang ikut perang yang berlangsung selama ratusan tahun. Tetapi pada kenyatannya anime mahou sensou sub indo ini gagal membuat hal seperti itu. Awal mula cerita dari anime mahou sensou ini mirip banget dengan bleach sub indo. Buat yang sudah pernah nonton pasti tahu dong, bagaimana awal mula kurosaki berubah jadi shinigami?

Cerita awal di film mahou sensou sub indo ini juga begitu. Tiba-tiba saja datang seorang cewek yang membuat karakter utama kita bisa tiba-tiba mampu menggunakan sihir. Padahal sebelumnya mereka hanyalah manusia biasa yang tidak punya kemampuan apa-apa. Di episode awal saya akui ada adegan pertarungan yang bagus namun secara eksekusi anime mahou sensou sub indo ini kurang bagus.

Yah masa sih di episode awal kita cuma dijejali dengan informasi yang bertubi-tubi dan tidak begitu jelas. Pikir author mungkin cara ini cukup bagus untuk melakukan world building di dalam cerita buatannya. Namun, hal inilah yang menjadi salah satu kekurangan dari anime mahou sensou subtitle indonesia berikut. Selain itu masalah lain yang ada di anime sub indo ini adalah ada di bagian karakternya.

Karakter di mahou sensou sub indo ini kurang menarik dan kebanyakan cuma 1 dimensi saja. Di 3 episode awal kita cuma diperlihatkan tentang bagaimana para murid yang harus belajar lebih jauh tentang sihir dan malah tidak ada aksi sama sekali. Masalah ini sih sebenarnya tidak masalah namun yang jadi masalah adalah ketika ceritanya di bawa ke drama ga guna antar kisah cinta segitiga dari karakter utama.

Download juga:

Hal ini menurut saya kurang penting apalagi kisah utama di dalam mahou sensou sub indo ini terlalu dipercepat atau istilahnya adalah rushed. Sehingga kita sebagai penonton dibuat bingung, sebenarnya plot di anime mahou sensou ini apa sih? Jujur saja saya bisa mengatakan kalau anime ini jelek hanya dengan nonton 3 episode awal saja. Karena hanya 3 episode ini anime ini tidak berhasil membuat saya tertarik.

Oleh karena itu saya bakalan bagikan file batch buat kamu yang penasaran dengan cerita yang ada pada anime mahou sensou sub indo berikut. Sudah saya sediakan berbagai ukuran yang bisa di download secara bebas. Dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p kualitas bluray pun ada. Selain itu setiap file juga sudah di upload ke google drive yang punya kualitas yang bagus.

Sebelum kamu download file sub indo batch anime mahou sensou ini ada baiknya silahkan streaming sebanyak 3 episode dulu. Karena dengan nonton 3 eps tersebut kamu bisa tahu apakah anime ini bagus atau tidak. Ulasan saya ini setidaknya menggambarkan betapa buruknya rating yang di dapat oleh anime ini. Coba tebak deh berapa nlai dari anime mahou sensou sub indo berikut? Anime ini cuma dapat nilai 6.05 dan versi material aslia atau ln cuma dapat 6.75.

Download juga:

Nilai yang tidak terlalu beda jauh karena ceritanya selain bikin bingung tersue para karakternya juga kurang menarik. Daripada kamu kesal nonton drama yang kurang penting mending saya nonton kenja no mago sub indo saja. Walau secara cerita keduanya hampir sama kurang bagus namun setidaknya anime kenja ini isinya cukup nyantai dan bisa dinikmati.

Download Mahou Sensou Subtitle Indonesia

  • Mahou Sensou Sub Indo Batch Bluray (Download)

Kualitas animasi dari mahou sensou sub indo ini cukup standar padahal dibuat ole madhouse yang merupakan studio yang buat one punch man sub indo. Harusnya sih di bagian animasi bisa jauh lebih bagus namun ternyata tidak. Kalau kamu bosan banget dan bingung nonton anime sihir apa yang bagus silahkan deh download atau streaming mahou sensou ini. Namun kalau tidak mending nonton anime lain seperti Rokudenashi atau Mahouka Koukou.