Mar 27, 2023

Download Noblesse Sub Indo Batch Lengkap

Noblesse sub indo adalah anime yang di produksi oleh studio Production IG yang bisa kamu download file batchnya dari sini. Sudah saya sediakan berbagai macam ukuran file film Noblesse ini kepada kamu. Sekarang kamu bisa download file batch dari ukuran 360p, 480p, 720p sampai 1080p dengan kualitas bluray. Masing-masing fite itu telah di uplad dan bisa di download melalui google drive.

Cerita dari film noblesse sub indo ini di adaptasi berdasarkan sebuah web manga yang bernama Webtoon. Ceritanya ialah tentang makhluk vampir dan werewolf. Yaitu sosok makhluk dengan kemampuan hebat yang kekuatannya melebihi manusia biasa. Untuk lebih jelasnya nanti akan saya jelaskan di bawah mengingat sebelum saya bagikan file batch kualitas bluray ini saya ingin membahas secara lengkap mengenai anime ini.

Noblesse Bahasa Indo

noblesse sub indo

Untuk saat ini anime noblesse subtitle indonesia itu ada 3 versi, yang pertama itu Noblesse: Pamyeol-ui Sijak yaitu disebut dengan Noblesse: The Beginning of Destruction lalu versi sekuelnya yaitu Noblesse: Awakening. Atau juga disebut dengan Episode 0 yaitu cerita awal mulai tentang bagaimana si karakter utama di film ini terbangun. Lalu judul yang terakhir adalah Noblesse yang sebentar lagi akan tayang.

Download juga:

Mengingat saat saya menulis tulisan ini, anime noblesse tersebut masih belum tayang. Cerita yang ada di anime tersebut itu adalah versi sekuel dari kedua film sebelumnya. Jadi sebelum kamu nonton anime noblesse bahasa indo ada baiknya kamu harus nonton dulu versi prekuel bernama the beginning dan the awakening. Akan saya jelaskan dulu mengenai kedua anime tersebut mengingat untuk cerita dari noblesse sendiri kita masih belum tahu.

Noblesse: The Beginning of Destruction

Anime pertama yang wajib banget buat di tonton sebelum melakukan streaming noblesse sub indo sampai habis adalah film prekuel berjudul the beginning. Cerita yang ada di dalam anime ini adalah 820 tahun sebelum sang karakter utama bernama Cadis Etrama Di Raizel terbangung dari tidur panjangnya. Yaitu sebuah kisah dimana kehidupan manusia kala itu masih dalam kondisi perang.

Mengingat latar tempat sebelum anime noblesse dimulai adalah saat masih di abad pertengahan. Cerita yang ada di dalam anime ini adalah tentang kehadiran sosok noblesse yang merupakan makhluk absolut, vampir yang kedudukannya tertinggi dari makhluk lainnya. Yaitu sang penjaga umat manusia dan melindungi mereka dari segala marabahaya. Kekuatan noblesse sendiri sudah tidak tertandingi oleh makhluk lain termasuk werewolf.

Di anime Noblesse: The Beginning of Destruction sub indonesia ini kita diperlihatkan tentang masa lalu sang karakter utama yang pernah punya teman bernama Muzaka. Namun karena suatu kejadian membuat mereka harus bertarung sampai mati. Anime ini sendiri tidak terlalu memberikan informasi yang banyak selain kondisi yang saat itu berada di dalam peperangan.

Download juga:

Secara animasi, anime the beginning ini sudah cukup bagus banget. Walau bahasanya masih berbahasa korea mengingat yang membuat anime ini adalah studio korea bernama studio animal. Pertarungan yang terjadi disini nanti akan berlanjut ke anime berikutnya bernama awakening.

Noblesse: Awakening

Di dalam Noblesse: Awakening sub indo ini telah berlalu selama 820 tahun sejak Raizel memutuskan untuk hibernasi dan melakukan tidur panjang. Dunia yang ada sekarang sudah berubah banget sejak pertama kali dia tertidur. Karena Raizel ini terbangun di peradaban modern. Saat terbangung ternyata raizel tengah berhadapan dengan sebuah organisasi yang berniat untuk memburunya.

Anime noblesse subtitle indo satu ini memperlihatkan kita tentang sedikit aksi yang bisa dilakukan oleh raizel dan betapa kuatnya dia dalam menghadapi musuh yang sulit di kalahkan oleh manusia biasa. Selain itu episode ini juga memperlihatkan kita tentang bagaimana raizel bisa masuk sekolah dan kenal dengan beberapa siswa yang ada disana.

Secara animasi, episode 0 ini terkesan cukup bagus sebagai episode ova. Kalau mau streaming silahkan tonton pada video diatas. Ada beberapa aksi yang bisa kita lihat disini serta beberapa karakter yang nantinya akan muncul di serial selanjutnya yang bernama noblesse saja.

Noblesse (2020)

Untuk cerita yang ada pada noblesse 2020 ini tentu saja bakalan melanjutkan tentang organisasi yang memburu raizel sebelumnya. Nama organisasi tersebut adalah Union yang memiliki sebuah rencana untuk menguasai dunia. Yaitu dengan cara melepaskan manusia buatan yang punya kemampuan hebat. Hal inilah yang membuat Raizel dan Bawahannya bernama Frankestein harus turun tangan untuk mengalahkan mereka semua.

Bisakah si raizel menghentikan ulah organisasi tersebut? Kalau ingin tahu silahkan streaming semua episode noblesse sub indo yang ada. Atau bisa download melalui link batch yang saya bagikan. Tentunya link download tersebut bakalan aktif setelah animenya selesai tayang. Kita lihat saja nanti kualitasnya akan bagaimana. Namun kalau dilihat dari episode 0 saya rasa kualitasnya bakalan bagus kok.

Download juga:

Apalagi production ig terkenal dengan adaptasi anime yang bernama nanatsu no taizai sub indo dan shigatsu wa kimi no uso sub indo. Jadi selama ceritanya mengikuti material asli saya rasa bakalan bagus. Itupun tergantung dari pihak studio bagaimana mengeksekusi cerita yang ada. Kalau begitu tunggu apalagi? Buruan yuk di download noblesse sub indo versi batch ini.

Download Noblesse Subtitle Indonesia

  • Noblesse Sub Indo Batch Bluray Lengkap (Download)

Silahkan di download noblesse sub indo kualitas bluray diatas. Disana sudah saya sediakan juga versi prekuel dari film noblesse tersebut. Setidaknya kedua film ini wajib banget di tonton sebelum kamu akhirnya nonton serial utama yang ada. Yaa, supaya nanti kamu paham mengenai hal apa yang terjadi sebelum si Raizel terbangun. Kalau masalah rating maka nilai kedua film sebelumnya cukup bagus yaitu dapat nilai rata-rata 7.5.