Mar 26, 2023

Download Parasyte Sub Indo Batch Semua Episode

Disini saya akan membagikan anime Parasyte sub indo dalam bentuk batch secara lengkap. Parasyte atau bahasa jepangnya Kiseijuu: Sei no Kakuritsu merupakan anime horror tentang invasi alien yang mengubah seluruh dunia. Menurut saya anime parasyte berbahasa indonesia ini mirip sekali dengan tokyo ghoul sub indo. Yaitu tentang tubuh manusia yang berubah ketika dirasuki oleh seekor parasit.

Yap, fokus utama dari parasyte sub indo tentang bagaimana karakter utama yang tubuhnya berubah drastis setelah alien parasit menjadikan tubuhnya menjadi inang. Episode awal dari anime ini menurut saya cukup kejam banget. Apalagi orang terdekat dari sang karakter utama langsung mengalami nasib yang buruk. Sebagai anime horor anime parasyte cukup berhasil dalam membuat penontonnya bergidik.

Parasyte Bahasa Indo

parasyte sub indo

Saya sendiri nonton parasyte sub indo ini sudah cukup lama sehingga sedikit lupa mengenai jalan cerita yang ada. Jadi tulisan ini hanya berdasarkan apa yang saya ingat saja. Kisah film parasyte ini bermula ketika tiba-tiba terdapat serangan alien yang menginvasi bumi. Para alien ini menyerang manusia dengan mengambil alih dan menyerang otak manusia.

Download juga:

Setelah alien tersebut berhasil menjadikan tubuh target sebagai tempat inang. Maka alien tadi memiliki kontrol penuh dalam mengendalikan tubuh tersebut. Yang mengerikan dari anime parasyte sub indo ini adalah setiap alien bisa dengan bebas mengubah bentuk tubuh manusia yang di hinggapi tadi. Mirip banget dengan TG kan? Bukan berarti anime ini meniru manga dari tokyo ghoul, malah menurut saya sebaliknya.

Mengingat walau anime parasyte subtitle indonesia ini baru rilis di tahun 2014 tetapi versi manga sudah ada sejak tahun 1989. Lama banget kan? Kita lanjut balik ke cerita yang ada di film ini. Karakter utama dari parasyte ini adalah seorang pria sma bernama Shinichi Izumi yang gagal menjadi korban. Karena parasit alien yang ada di tubuhnya tadi tidak bisa merenggut otaknya.

Malah parasit itu berakhir dengan hinggap di tangan kanannya. Parasit inilah yang nanti bakalan menemani Izumi dengan berbagai macam fenomena yang menimpa semua manusia. Bahkan si parasit ini secara tidak langsung menjadi teman izumi dan memiliki nama yaitu Migi. Yang artinya adalah tangan kanan, karena parasit ini hinggap di tangan kanan si izumi tadi.

Download juga:

Izumi sendiri di dalam kisah parasyte sub indo ini tidak bisa tenang karena dikejar salah satu alien yang mengincar nyawa dia. Sehingga dia harus berpindah-pindah lokasi untuk kabur dari kejarannya. Apakah akan ada aksinya? Tentu saja namun bagian aksi tersebut terasa kurang bagus untuk sebagian orang dan malah terkesan kekanak-kanakan. Walau begitu anime parasyte ini cukup asik dan seru untuk di tonton.

Meskipun di bagian akhir dari ceritanya sangat seperti tidak masuk akal. Nanti kalau kamu nonton parasyte sub indo sampai habis pasti bakalan paham. Endingnya pun terasa memuaskan sehingga sebagian orang kadang kecewa dengan akhir cerita yang ada di dalam anime ini. Oleh karena itu mending kamu putuskan sendiri dengan streaming beberapa episode animenya.

Setelah yakin kalau bagus, baru deh kamu bisa download parasyte sub indo versi batch yang saya bagikan. Sudah saya sediakan berbagai macam format yang bisa kamu pilih. Dari 360p, 480p, 720p hingga 1080p pun juga sudah ada dan semuanya telah di upload ke google drive. Selain itu setiap file yang ada ini sudah memiliki kualitas bluray yang cukup bagus.

Download juga:

Kata parasyte ini sebenarnya ada dua makna yaitu film anime parasyte the maxim dan drama korea bernama parasite. Jadi jangan sampai salah, keduanya memiliki cerita yang menurut saya jauh berbeda. Walau saya sendiri belum nonton yang drama korea tersebut. Kalau begitu langsung saja yuk kamu download parasyte sub indo berikut ini dan nikmati petualangan horor dengan bumbu psikologis dari sang karakter utama.

Download Parasyte Subtitle Indonesia

  • Parasyte Sub Indo Batch Bluray (Download)

Walau anime lama namun anime parasyte sub indo ini memiliki nilai yang bagus banget. Termasuk versi manganya juga yang sama-sama mendapatkan nilai 8. Sehingga secara cerita, film ini termasuk sudah oke dan lumayan. Jika bicara secara grafis saya rasa anime parasyte sudah termasuk lumayan. Kalau begitu langsung saja yuk kamu download dan streaming film sub indo parasyte berikut ini dan selamat nonton.